Author POV
Yo know me so well.... Girl I need You... Girl I love you..... Girl I heart you........
Itulah Sebait lirik dari lagu I Heart YOU yang dipopulerkan oleh boyband smash. Lagu itu mengantarkan smash ke dunia industri musik indonesia. Perjuangan yang telah di lalui smash secara bersama sama ternyata membuahkan hasil yang membanggakan. Bukan hanya terkenal sekarang smash pun telah menjadi "IDOLA" untuk para kaum hawa.
SMASHBLAST... yaps itu lah julukan yang pas untuk mereka yang "tergila gila" dengan penampilan SMASH di acara musik tersebut. Tanpa disadari muncul nya SMASHBLAST berkat kerja keras dari para personil smash dan juga manager nya yang optimis sehingga smash bisa sampai mempunyai fans.
Tidak sampai disitu saja SMASH pun tidak besar kepala dan terus mengembangkan bakat mereka sehingga SMASHBLAST tidak jenuh dengan mereka. SMASH giat berlatih olah vokal dan juga mengasah dance mereka agar tampil lebih maksimal.
Rafaell POV
"woiii ayo kita latihan kita harus lebih semangat dari yang lalu" teriak rafa kepada teman teman nya
"kita emang mau latihan sekarang raf? nanti aja ini masi pagi" protes rangga
"woi serangga bangun gak lo biar gimana pun kita harus kompak demi fans kita" seru bisma
"iya deh bismalem dasar!!!!! gue mandi dulu kalo gitu" jawab rangga
duh susah juga ya punya temen kaya mereka mereka yang beraneka ragam -_- kayak bocah tapi pea semua gak ada yang jaim jaim beruntunglah gue punya keluarga seperti mereka. Biar gimanapun gue harus ngebuat adik adik gue menjadi semangat dan SMASH HARUS TETAP ADA DAN KOMPAK GUE JANJI ITU!!!!!!!
Reza POV
Masuk ke dunia industri musik dengan konsep nyanyi sambil ngedance? apa gue bisa? lagian skill gue dance kok terus harus sambil nyanyi? yaampun suatu tantangan bgt sih ini ngedance sambil nyanyi ehhh bukan deh nyanyi sambil ngedance... au ah pusing juga kalo dipikirin jalanin ajalah ya ja huhu
"woi ja ngapain lo ngelamun hah?" tanya dicky membuyarkan lamunan gue
"eh ngga dik gue cuma lagi mikir aja kok bisa ngga ya gue gabung sama kalian di smash secara gue kan cuma punya skill ngedance aja, nyanyi? aduhh fals dik takut malu maluin" jawab gue dengan tampang lemes
"lo pikir cuma lo doang yang begitu lah gue sama si ilham juga kita dari satu kompetisi yang sama kompetisi dance tapi ya gitu kita gagal huhu" eluh diki yang ngebuat gue semakin pesimis
"hayolohhhh pada ngobrolin apaan? asik amat sampe sampe pasang muka ketawa haha" goda bisma
"dihhh apaan sih bis elahh ganggu deh lo lagian kita tuh sedih bukan ketawa" omel diki
"sorry sorry gue kesini ngajak kalian buat latihan semua udah ngumpul tinggal kalian doang ayo buruan kita latihan dan ga usah sedih sedihan deh muka nya" cerocos bisma
"ayo lets gooooo.........." jawab gue serempak sama dicky sejenak kita langsung berubah happy
****
Hari ini adalah jadwal smash untuk latihan koreografi dan juga memantapkan vokal mereka. walaupun debut awal mereka sukses dan banyak ABG yang tergila gila tetapi smash tidak merasa puas dengan yang apa mereka capai sekarang karena menurutnya keberhasilan mereka adalah sebuah awal dari perjuangan yang mereka harus gapai agar jauh lebih sukses dari yang sekarang.
Banyak rencana yang mereka buat dari mulai membuat lagu ke dua, ke tiga, ke empat dan seterusnya hingga dapat menelurkan album terbaik, membuat video clip dengan konsep baru, meng kompak an lagi satu sama lain, mengenal karakter masing masing personil, membuat film layar lebar dan lain lain.
Disaat semua asyik mendengarkan breafing dari sang manager tiba tiba koreografer pun datang yapsss bang ben dia adalah orang yang sangat berjasa sekali untuk kesuksesan smash.
langsung saja smash memulai latihan mereka yang konon sebelumnya mereka dikabarkan oleh sang manager untuk manggung lagi disalah satu stasiun televisi swasta. sontak Rafaell Rangga Bisma Morgan Dicky Reza Ilham pun mengucap syukur atas apa yang mereka capai saat ini.
****
Hari itupun tiba seperti biasa sebelum perform smash membaca doa supaya perform mereka dilacarkan dan membuat fans mereka smashblast senang. Selesai berdoa smash beserta manager dan para asisten yang ikut dengan smash melakukan "Tossss" itu yang dilakukan smash sebelum perform. "SMASH SMASH SMASH SMASH SMASH SMASHHHHHHHH YEAYYYYY" mereka bersorak dan melanjutkan perform. Dengan lagu andalan mereka I heart you semua penonton yang hadir ikut bernyanyi, berjoged mengikuti irama lagu yang ada.
Setelah memuaskan penonton smash pun kembali ke basecamp untuk beristirahat dan kembali berdiskusi mengenai penampilan mereka. Wajar saja boyband satu satu nya yang ada di industri musik indonesia saat ini apalagi konsep yang mereka tampilkan ala ala boyband negri gingseng tersebut tapi asli indonesia sangat bersyukur atas keberhasilan saat ini.
****
Yeahhhhhh Part berikutnya KELAR!!!!!!!! semoga mereka selalu "KOMPAK" ya *amiinn*
*DIATAS ITU VIDEO SAAT AWAL MEREKA PERFORM 03 OCT 2010 :')*
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA GUYSSSSSSS PLIS HARGAI CERITA ORANG JANGAN JADI SILENT READERS GA ENAK:') TINGGALKAN JEJAK UNTUKKU
THX
I HEART YOU:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Demi Kalian (SMASHBLAST)
AcakDemi Kalian (smashblast) di persembahkan untuk SMASH DAN JUGA SMASHBLAST DIMANA PUN KALIAN BERADA :* SEMOGA BAPER *eh