Suara tv ini begitu menggema di dalam ruangan yang begitu kecil. Mungkin orang-orang diluar sana dapat mendengar juga rekaman suara berita ini...
-30 Desember 2025-
Selamat datang di Indonesia!!
Tempat yang begitu indah untuk dikunjungi! pemandangan yang luar biasa membuat mata anda semakin dimanjakan. Dengan berpenduduk terpadat di dunia akan membuat bisnis anda sejahtera.
"The Grey Beautiful Country" adalah sebutan baru untuk negara ini. Ya, benar!! Grey!! Hampir satu tahun asap tebal karbon monoksida menyelimuti ibu pertiwi. Sumber racun ini tidak lain adalah asap rokok. Perilaku konsumtif masyarakat terhadap rokok membuahkan pencemaran udara yang sangat parah. Dari anak SD hingga usia senja kian menikmati gas penenang beracun tersebut. Tercatat negara ini adalah penghisap rokok terbesar di dunia! tapi justru bisnis ini melahirkan para mafia jahat yang memanfaatkan demi kepentingan pribadi. Mereka menambahkan bahan kimia lain pengganti nikotin dan tar yang bahan bakunya jauh lebih murah!
Tapi apa yang terjadi?
Gas di udara semakin mematikan! Gas yang terhirup akan masuk ke paru-paru, membuat lubang pada dinding daging dan terurai pada sel darah, lalu terbawa hingga jantung dan membuat jantung mengkerut yang akhirnya membuat kebocoran pada dinding jantung!
lalu dimana pemerintah?!
Mereka menutup mata dan menyumbat telinga karena pajak rokok-lah yang saat ini menutupi sembilan puluh persen kas negara. Pada akhirnya semua masyrakat mulai meninggalkan rokok dan membuat demo besar-besaran akibat virus mematikan ini. Mereka turun ke jalan dan melakukan anarkisme.
Namun usaha mereka harus terurungkan....
Pemerintah melakukan reqruitment untuk melindungi kekuasaan mereka. Satu demi satu calon telah terseleksi dan muncul-lah satu kandidat terkuat.
"The Death Finger"
The Death Finger adalah sekelompok penyihir bengis yang sangat legendaris. Hingga saat ini keberadaannya sangat lah misterius. Mereka terkenal dengan satu sentuhan jari yang mematikan.
Setelah resmi bekerja sama di bawah naungan pemerintah. Para wizard meneror mereka dengan cara membunuh demonstran dengan sangat sadis. Mereka tak segan-segan untuk membunuh dan memuntilasi siapa saja yang berani datang ke gedung pemerintahan. Hal ini tentu membuat nyali para demonstran menjadi ciut.
Kini masyarakat hanya dapat berpasrah....
Mereka menutup hidung dengan alat apa adanya...
Sampai saat ini, semuanya seperti lembah beracun...Welcome to Indonesia!!
Halo guys, ini karya pertama saya di wattpad. Saya udah tulis novel ini dari zaman smk kelas dua haha, cuman sempat pending beberapa tahun karena berbagai macam alasan. Karena dulu masih amatiran ada banyak sekali revisi yang saya buat. Saya sangat butuh sekali saran dan komentar kamu, tentu vote juga sangat berpengaruh.
Mungkin ada beberapa part yang akan saya private, follow saja untuk bisa membuka part nya. Jangan lupa juga masukan ke reading list yah :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hacker Vs Wizard
Science FictionStatus : On Progress Genre: Scienfiction, Magic, Mistery First Realease: 2015 Max Episode: 30 eps 10 Vote untuk lanjut 20 Vote untuk publish :) _________________________________________ Ketika karbon monoksida menjadi bibit awal penyebab terjadinya...