Jangan lupa buat vote dan follow cerita Hacker vs Wizard untuk memberikan support lebih :)
Suhu dingin berhembusan dari luar, masuk melalui celah-celah jendela untuk mencari dan menjajah suhu hangat di dalam rumah. Terlebih ini adalah akhir tahun, saatnya musim hujan membanjiri kota Bandung.
Musin hujan memang selalu menjadi berita baik untuk semua orang, karena hujan bisa mengurangi tingkat asap monoksida di udara. Yang ku tau, hujan dapat menetralisir semua polusi menjadi lebih bersih. Tapi mungkin teori itu tidak berlaku di daerahku ini. Hujan sering turun akhir-akhir ini, namun polusi monoksida tetap saja bertebaran. Aku benci dengan asap-asap polusi. Semenjak wabah ini menyerang daerahku, banyak sekali korban berjatuhan. Tapi suhu dingin ini berbeda dengan bulan biasanya.
"ini sangat mengganggu!"
Ku ambil secangkir kopi dan sebungkus snack untuk menemani malam ini. Terselip juga sebotol oksigen di saku kiriku untuk berjaga-jaga jika tiba-tiba asap masuk kedalam rumah. Meskipun dinding dan jendela rumahku sudah di tutup sedemikian rupa, besar kemungkinan shield itu bisa bocor.
Tak lama suara khas log on windows mulai terdengar sesaat setelah laptop mulai menyala, terhitung hanya lima detik saja untuk masuk ke dalam desktop. Ini masih terlalu lama untuk anak penggila programing sepertiku. Selain suara log on windows terdengar juga ada suara khas lain....
"Welcome to your laptop Mr.Rizal, Nice Day!"
Hahaha, Aku cukup bangga bisa mengatur ucapan selamat datang pada log on windows ini. Aku hanya mengatur pada partisi system windows di folder user, dan membuat sebuah file berisi command untuk booting.
Entah kenapa Microsoft masih mempertahankan system ini meskipun sudah masuk generasi yang ke dua puluh. Memang ini adalah trik yang sangat klasik dan aku yakin semua orang pasti mampu membuat system seperti ini. Meskipun mudah di pahami, tapi trik ini adalah trik pertama yang aku bisa kuasai setelah akhirnya menjadi seorang master program di windows seperti sekarang. Banyak orang yang memberikan pendapat mengapa aku tidak bergabung saja dengan Microsoft? Jawabanku simple sekali! Aku hanya tidak ingin turunan Bill Gates menjadi lebih kaya karena kemampuanku. Karena prinsipku adalah jika aku bisa, untuk apa membuat orang lain menjadi lebih kaya karena keringat yang aku keluarkan? Aku lebih baik membuat system operasi sendiri untuk memperkaya diriku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hacker Vs Wizard
Science FictionStatus : On Progress Genre: Scienfiction, Magic, Mistery First Realease: 2015 Max Episode: 30 eps 10 Vote untuk lanjut 20 Vote untuk publish :) _________________________________________ Ketika karbon monoksida menjadi bibit awal penyebab terjadinya...