Complicated 1

10.5K 448 10
                                    

Disclaimer: masashi kisimoto
Pair: sasufemnaru
Rate: M
Here we go,
Don't like don't read

Menceritakan tentang keluarga seorang pengusaha kaya bermarga Uzumaki. Yang melahirkan putri sematawayang yang di sebut sebut sebagai anak mahal oleh masyarakat konoha di Masa itu. Terlahir sebagai putri yang bergelimangan harta kekayaan serta kepopuleran keluarga nya. Uzumaki Naruto nama anak yang baru lahir itu. Yang di lahirkan oleh sorang Penyanyi berbakat Uzumaki Kuzhina dan Pengusaha kaya muda yang sukses Uzumaki Minato. Benar benar sosok pasangan dan keluarga yang sempurna bagi masyarakat yang memuja mereka. Di tambah lagi kehadiran Putri mereka yang cantik yang akan mewarisi semua kekayaan dan kecantikan sang ibu dan sang ayah.

Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun berlalu. Seorang putri Uzumaki telah tumbuh dewasa menjadi gadis yang sangat cantik dan pintar. Karna kepintaran nya. Di usia nya yang ke 15 tahun sudah membuat nya duduk di bangku kelas 3 SMU. Di usia itu juga Naruto sang anak sematawayang harus di jodohkan dengan sorang pria bermarga Uchiha yang merupakan saingan kerja sang ayah. Karna sang ayah ingin membuat kemajuan di perusahaan nya dan tak ingin memiliki saingan kerja dengan orang seperti yang memiliki marga Uchiha Minato memutuskan untuk menjodohkan Naruto dengan anak Uchiha Fugaku yang di perkirakan seusia dengan Naruto mungkin aga lebih sedikit tua. Bagi minato Fugaku adalah tipe orang yang sangat berbahaya. Dengan menjodohkan putri nya dengan anak Fugaku akan membuat posisi perusahaan nya akan aman. Fugaku pun beranggapan sama tentang Minato yang di anggap nya sebagai orang paling kejam dan berbahaya dalam berbisnis. ..

Beberapa tahun kemudian. Disaat Naruto telah menyelesaikan kuliah nya di usia 17 tahun. Di kala itu juga sanga ayah Minato mengadiahkan Sang anak dengan pesta pernikahan Diri nya.Penyelenggaraan pernikahan pun di mulai. Penyatuan antara dua marga penting dan berpengaruh di Konoha. Masa - masa paling bersejarah bagi kedua perusahaan besar itu. Di mana akan menyatu dan menjadi perusahaan yang kuat yang tidak akan bisa di lawan bagi perusahaan lain nya.Pernikahan antara Putri Sunrise dan pangeran Es bermata onyx. Uzumaki Naruto Dan Uchiha Sasuke. Pesta pernikahan yang di adakan besar - besaran yang serba megah dan mewah bahkan mengalahkan penyelenggaraanpernikahan putri hokage waktu itu.

Setelah pernikahan besar - besaran dan serba mewah itu. Bertepatan di kamar pengantin Naruto dan Sasuke.

"Sial.. kenapa ayah menjodoh kan aku seperti ini. Bahkan dengan pria yang tidak aku kenali. Uh" gerutu Naruto kesal.

"Kenapa kau tidak menolak nya bodoh. Malah menjalani nya dengan senyuman seperti itu" tiba - tiba terdengar suara seorang pria dari arah pintu.

"Diam lah dasar brengsek.. Kau menikahi gadis yang salah"ujar Naruto dingin.

"Hn" jawab Sasuke datar.

"Ingat.. aku sama sekali tidak menganggap mu sebagai suami ku.. jadi kau tidak boleh menyentuh ku.. atau tidur seranjang dengan ku.. kau tidur di sofa brengsek" ucap Naruto seraya melempar bantal dan selimut ke wajah Sasuke. "Dan lagi saat di depan orang tua ku bersikap lah seperti pasangan pada umum nya. Karna aku tahu kau itu siapa" Ucap nya lagi.

Seolah hanya menganggap angin lalu perkatan Naruto, Sasuke menaiki ranjang dan tidur di sebelah Naruto.

"APA YANG KAU LAKUKAN BRENGSEK..TIDUR DI SOFA SANA.." Teriak naruto.

"Apaan sih.. brisik" Jawab Sasuke yang berhasil melahirkan simpang empat tak di undang di pipi mulus Naruto.

"BRENGSEK KAU....". Dan plak... Sasuke di tendang dari ranjang dan mental ke tembok.

"I-ittei.." ringis sasuke."Tenaga mu seperti monster" timpal Sasuke seraya mengeluarkan seringaian di bibir nya.

"Jangan membantah ku. Ini rumah ku dan ini kamar ku.. dan tidak bisa macam macam pada ku di sini." Ucap Naruto.

"Huh.. kau pintar putri Sunrise ha ha" ucap sasuke seraya mengeluarkan tatapan penuh benci terhadap Naruto.

Mungkin kebanyakan orang beranggapan jika Naruto dan Sasuke adalah pasangan yang cocok dan Sempurna di luarnya. Dengan kemesraan yang selalu mereka munculkan saat di luar kamar yang kedap suara itu. Namun tidak dengan kenyataan di dalam nya. Kebencian yang ada di dalam diri Sasuke terhadap Naruto begitu juga kebencian yang ada di dalam diri Naruto terhadap Sasuke.Sasuke dan Naruto memiliki sebuah rahasia besar dalam rumah tangga nya. Tak sesempurna kelihatan nya. Di mana Naruto adalah ketua gang mafia yang menjadi musuh besar bagi gang Sasuke. Di mana Saat mereka sedang tidak diawasi mereka akan saling membantai dan membunuh satu sama lain.

Persetruan antara gang mafia blow evil dan dark eye. Mereka mempunyai masa - masa yang kelam sehingga menjadi dendam yang pekat dan kental yang akan sulit diredam.

Flash back ..

Di saat Naruto dan para anggota gang nya sedang memperluas daerah kekuasaan mereka. Dalam menjalan kan misi ya ini Semua mewajibkan menggunakan penyamaran demi keamanan jati diri dan identitas mereka. Hampir seluruh anggota di blow evil dan dark eye adalah anak dari pengusaha ternama di konoha. Salah satu nya adalah Naruto, Neji dan Hinata dari Hyuga corp, Gaara dan Sasori dari Sabaku corp,Sakura dari Haruna corp, Ino dari Yamanaka corp , Orochimaru, dan Tenten.

Mereka adalah orang orang kuat yang sangat sulit di lawan dengan kekuatan manipulasi serta system uang yang mereka gunakan. Dan Sasuke beranggotakan, Kiba, Karin, Obito, Madara, Deidara, Sugetsu, Jugo dan Sai.Kala itu sedang memperebutkan daerah kekuasaan. Di mana daerah kekuasaan blow evil serta Daerah yang paling startegis dan di incar oleh gang mafia lain nya itu akan di rebut oleh dark eye. Dengan Samaran yang Naruto kenakan rambut Merah dengan softlens berwarna abu abu tak membuat Sasuke untuk tidak mengenali sosok Naruto sebenar nya. Begitu pun Sasuke dengan rambut berwarna coklat yang di ikat tak berhasi mengibuli pandangan Naruto tentang sosok yang Bermarga Uchiha ini. Di kala itu Naruto benar benar dalam keadaan terdesak karna pasukan yang Sasuke bawa bernar - benar di luar kendali Naruto. Tanpa Babibu Naruto menyandra Karin Salah Satu anggota dark eye dan juga yang Naruto ketahui adalah kekasih dari Sang ketua yg di dalam organisasi nya biasa di panggil Onyx itu..

"GADIS INI KU SANDRA.. PERGILAH DARI DAERAH INI ATAUDIA AKAN MATI" ancam Naruto yang membuat Sasuke panic bukan kepalang.

"Sial.." Umpat Sasuke.Dengan terpaksa Dark Eye meninggalkan daerah yang akan mereka rebut..

Selama dalam penyandraan, Karin mengharapkan sang kekasih akan datang untuk membawa nya keluar dari penyandraan Sunrise alias Naruto. Namun Sasuke tak kunjung datang di karenakan penjagaan yang sangat ketat di daerah kekuasaan Blow Evil. Sunrise alias Naruto ini masih memiliki hati nurani dan rasa kemanusiaan. Tawanan nya saat ini masih di beri makan minum namun karena rasa takut jika Sasuke tidak datang dan menyelamat kan nya membuat Karin terkena tekanan batin. Akhir nya pun Karin bunuh diri di dalam rumah tawanan..

Mendengar kabar kematian Karin membuat Sasuke naik pitam dan mengamuk di daerah kekuasaan Blow Evil. Amukan Sasuke membuah kan hasil. Dia berhasil membunuh Salah Satu anggota Blow Eye. Ino. Itu membuatNaruto sangat marah Dan membenci Gang Dark Eye. Dendam Naruto tak kan pernah redam atas kematian Ino yang tidak lain tidak bukan adalah Sepupu dekat Naruto.

Falsh back end ..

Mengingat kejadian itu benar benar membuat Naruto ingin sekali membunuh Sasuke dalam tidur pulas nya itu."Apa kau tidak merasa bersalah atas apa yang kau lakukan pada Kakak ku. Benar seperti wajah orang yang tidak memiliki dosa. Ck." Ucap Naruto miris seraya menatap benci pria yang telah menjadi Suami resmi nya ini."Apa yang membuat mu membunuh nya. Akan ku hancurkan kau Uchiha." Ucap Naruto lalu meninggal kan Sasuke yang sedang tertidur pulas di sofa.

Bersambung ...

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang