Yeay, Udh 170 Vote!
~
Makasih Byk Semuanya yg Udh Ngevote Dan Comment Khususnya Ka niamajenang93
Makasih Kak Buat Nyemangatin Aku & Vote Cerita Ku!
Hehe, mari Lanjut ya...
Maaf kalau Ada typo ♡
~
Gmn Ini....Ya Masa Gue Hrs Sarapan Dlu Blm Mama Ceramah Inilah Itulah..
Blm Perjalanannya Kesana..Bisa2 Terroris Itu Kabur...
Biarin Lah,Gue Hrs Makan Cepet2
"Eh...Prilly Kok Makanya Buru2 Gitu...Nanti Keselak Lho..."
Kata Mama."Udha Mam Plily mam Pemgim"
Kata Ku yg Lg Mengunyah Nasigoreng."Ya, Jangan Buru2 Gitu Nanti Keselak Sayang.."
Kata Ali
Sayang?
"SAY___uhukk...Uhukkk Uhukkk"
"Tuhkan Br Dibilangin Nanti Keselak, Minum Nih Minum"
Aku Lgsg Meneguk Air itu Sampai Habis.
"ya..Maaf Ma, Yg Penting Habis toh Nasgornya Udh ya Prilly Pergi byeeee"
Gue Lgsg Lari Buahaaha, Tanpa Mendengar Apa Kata Mama
*ali Pov*
Ini anak Kenapa Sih Makannya Buru2 Gt Entar Keselak Aja Baru Tau.
Ya, Jangan Buru2 Gitu Nanti Keselak Sayang.."
Kata ku Dengan Kata "Sayang"
Mungkin Dia Bakalan Shock.SAY___uhukk...Uhukkk Uhukkk"
Tuhkan Baru Dibilang Juga -_-
"Tuhkan Br Dibilangin Nanti Keselak, Minum Nih Minum"
Kata Mama, Yg Memberi Minum Anaknya Itu.Dia Lgsg Meneguk Air Minum Itu Sampai Habis, Buset Deh
"ya..Maaf Ma, Yg Penting Habis toh Nasgornya Udh ya Prilly Pergi byeeee"
"Eh Prilly!!!!, Aduh..... Kamu Ini....!"
Kata Mama Marah"Sudahlah Ma, Gaapa Mungkin Prilly Lg Buru2"
Kataku."Huffffff...., Maaf yah Li Dia Memang Suka Gt Hrs Di Omelin Nih Anak Biar Ngerti!"
Sebenarnya Anak Ini Mau Kemana sih, buru2 Gt.
*Prilly Pov*
Gue Langsung Melesat Dengan Mobil Sport Ku ini.
Kringgg...Kringgg...
"Halo? Prill? Kok Lo Lama Banget Sih?! Terrorisnya Jg Udh Keburu Kabur Lah tuh"
"Iye2, Maaf Habis Kata Mama Suruh Sarapan Dl Gue Diancam Kalau Ga Gue Ga Boleh pergi, Dan Tenang Aja Pasti Gue Bakal Tangkap Terroris Itu!"
"Yaelah, Dasar Penganten Baru Emg Sibuk Banget nih ye Sampe Ga Peduliin Mau Terrorisnye Kabur"
"Ihhh Jesssiiccccaaaa!!!!!"
"AllahWakbarrrrrrr!! Ini Kuping Prilllyyy!!!! Bukan Toaaaaa!!!!!!!! pecah Jg Nih Gendang Telinga Gue!"
"Yah Habis Lo Ngatain Gue!,Lo Kan Tau Sebenernya Gue Gamau Dijodohin!"
"Yeyeee Maaf Deh..., dasar Lo...Yodah Deh gue Mantiin ye,Ntar Pulsa Gue Habis Cma Gara2 Ngomong Ama Penganten Baru...Byeee!"
"IHHHH JESSSSSIIIICAAAAAAAAA!!!!!!"
Bersambung.
Maaf yah Kalau Pendek Autor Lagi Males Bikin Cerita Otak Lagi Tidak Berkerja , Jadi Yg Mau Next Vote Dan Comment ya, Coret2 Commentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kampung
RomanceApa Jadinya Kalau Seorang Pria Tampan & Kaya Menikahi Gadis Yang Jauh Sekali Derajatnya? Mau Ditaruh Dimana Muka Pria Itu? Sedangkan mereka tidak saling jatuh cinta. Apakah Pada Akhirnya Mereka akan saling mencitai? Simak Ceritanya