Kabar Gembira

6.3K 309 21
                                    

Maaf Sgt Lama Update Karena Kemarin autor Br Pulang Dr Camp Ke Bandung (eaaa :v)
Jdnya Kecapekan Ini Jg Sempet2in Buat Nulis Pdhl Autor Udh Ngantuk,Tp Gpp Deh Buat Kalian Apa Sih yg Ga Autor Kasih (mampu? :v)

Okok Tanpa Basa-Basi Mari Lanjut.

*prillypov*

"Apa...Ini...Ini Ga Mungkin Aa__pa Be_nar Astaga Ak_u Sudah Tidak Kuat lagi"

Malamnya

Tok...tok...

"Ya, Sebentar"

Krek...

"Hi Sayang Gmn Harinya, aku Kangen Bgt Lho Sama km"
Kata Ali Sembari Memeluk Prilly.

"Aku Jg KANGENN BGT SAMA KAMU, Blh Ga Minta Sesuatu"

"Apa? Minta Sesuatu? Aku kan Br Pulang sayang" kata Ali.

"Ya..Sih Tp Aku Lg Mw Bgt Nih Es Buah" Kata Prilly.

Es Buah

"Apa?! Km Mw ES BUAH! Ini Udh Malam!!! Mw Cari Dmn?!!huaaa Mimpi apa aku Kenapa istri Ku Begini" kata Ali Yg Ngomel2 Ga Jelas.

"yah..Terserah Km Sih Kl Km Gmw Turutin Apa Keinginan Calon Anakmu" kata Prilly Dengan nada Menggoda.

*ali pov*

Apa?

Calon Anak?

"HAH apa,km Bilang Apa Sayang Calon Anak? Maksudmu..Maksudmu..apa Aapaaaa kau Bohong hah? Apaa apa!!! Sayang ini Benaran kan km ga Bohong"kata Ku Sembari Ga Percaya Apa Yg Barusan Prilly katakan.

"ya Aku Serius Li, km ga Percaya Lihat Aja ini Ada 2 garis, tp Untuk Benar2 memastikannya Bsk Aku Mw Ngecheck Biar Beneer pastiin aku Ngandung Anak Kamu Benaran atau Enggak ok?"

"Ok yang ♡♡♡♡♡♡♡"

Bersambung.

Astaga Maaf kan lah cerita yg ngaur ini hehe.

Maaf Kl Dikit

Gadis KampungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang