DDRTTT .... DDRTTT ....
Alarm hp menunjukkan pukul 6:10 . Sang pemilik hp itu pun mematikan alarm itu lalu dengan perasaan malas bangun dan berjalan dengan gontai ke arah kamar mandi.
Setelah mandi, dia memakai pakaian seragam sekolahnya. dia pun memakai bedak dan mengikat rambutnya rapi tak lupa juga sebelum berangkat dia membereskan tempat tidur nya.
"mah aku berangkat .." ucapnya
"hati -hati di jalan !!"teriak mamahnya dari dapur
~~~
at SchoolIni adalah hari pertama dia sekolah setelah dia libur selama 2 minggu . Tak terasa dia sudah naik ke kelas 2 padahal dulu dia baru saja masuk ke kelas 1.
Dia pun celingak-celinguk mencari kelasnya yaitu XI-MIA 2 saat ia sudah menemukkan kelas nya tiba-tiba ...
"Kayonnaaaaaa !!!!"teriak seseorang dari kejauhan sambil berlari kearahnya
saat dia berbalik
"oy Natashaaa ..." balasnya lalu berhambur kepelukan Natasha yang notebenya adalah Sahabatnya.
"aku kangen banget tau .."ucap Natasha di pelukan Kayonna
"tapi kok aku gak kangen yaa ??"goda Kayonna sambil melepas pelukannya.
"ihh kamu rese !" kesal Natasha
"hahaha bohong deng aku juga kangen lah .. oh ya kita masih MIA 2 kan ? "tanya Kayonna
"yaiyalah "jawab Natasha
"kalo gitu ayo masuk" ajak Kayonna
mereka pun masuk ke dalam kelas nya dan memilih tempat duduk awalnya ada sedikit masalah dalam memilih tempat duduk dan pada akhirnya mereka duduk di dekat jendela .
TING ... TONG
tanda bel masuk berbunyi. Pelajaran pertama adalah Bu Sri guru B.Indonesia.
"Assalamualaikum .. saya adalah Bu Sri guru B.Indonesia kalian yang baru ... selama pelajaran mohon kerja samanya dan jika tidak ada yang suka dengan pelajaran saya silahkan keluar"ucap Bu Sri panjang lebar
yang lain pun saling bertatap tanda tak mengerti..
Selama pelajaran para murid sesekali tertawa mendengar cerita yang di ceritakan Bu Sri. Mereka kira Bu Sri itu guru galak tapi nyatanya tidak hingga akhir nya pelajaran pun usai.
"jangan lupa kerjakan tugas kalian .. Assalamualaikum"pamit Bu Sri
"iya ibu ..waalaikumsalam" jawab anak-anak serempak.
"Kayonna, kantin yukk " ajak Natasha
"enggak ah takut ada guru"tolak Kayonna tanpa mengalihkan pandangannya dari novel yang ia baca.
"ayolah Yon masa lo tega ngebiarin sahabat lo kelaparan gini , ayolahh " rengek Natasha
"aku bawa bekal kamu mau ?"tawar Kayonna sambil mengeluarkan misting makanan dari dalam tasnya
tanpa pikir panjang Natasha pun mengambil makanan yang ada di tangan Kayonna dan langsung melahapnya.
"anak ini .." Kayonna pun hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya itu.
Kayonna Pov
"ehh temen-temen guru matematika gak akan masuk tapi dia bakal ngasih tugas"ucap salah satu teman sekelasku Alfina.
"lah dia kan belum kasih kita materi pembelajaran tapi kok langsung ngasih tugas aja sih .. gak adil dong"celetuk Sonia kesal
"iya bener banget tuh"ucap Rani
yang lain pun mengangguk setuju.
aku hanya melihat tanpa mengatakan apapun dan setelah itu aku melanjutkan membaca novel.
TING ... TONG ...
bel Istirahat pun berbunyi semua murid yang di kelas pun berhamburan keluar kelas.
"yey akhirnya istirahat juga .. kantik yukk " ajak Natasha kegirangan.
aku pun hanya menganggukkan kepala mengiyakan.
at kantin
"ya ampun ... penuh banget kantinya ... gimana aku bisa makan nih .. pasti ini semua gara-gara kelas 1 .. dasar use mentang - mentang sekolah ini menyediakan fasilitas makanan yang banyak dan enak .. mereka seenaknya ngambil banyak-banyak... ihh sisain aku donggg"omel Natasha ketika melihat lautan manusia sedang mengantri makanan.
"yaudah sih Nat lagian lo kan udah makan punya gue tadi pagi .. masa belum kenyang ? .. kita beli jus aja yu .. kebetulan antriannya gak lumayan penuh" bujukku
Natasha pun menyetujuinya meski pun dengan perasaan kesal.
"Yon bisa gak sih klo lagi sama gue tuh lo gak usah kacangin gue? gak enak tau"kesal Natasha yang sedari tadi melihatku sedang asik membaca novel.
"tanggung nih dikit lagi"ucapku tanpa mengalihkan dari novel itu
"eugh ..." Natasha pun mendengus kesal sambil menopang dagunya.
Hening ... Hingga tiba-tiba ...
"OH ... MY ... GOD ....!!!"jerit Natasha kaget .
"ada apa sih?" tanyaku heran dan langsung mengalihkan pandanganku dan melihat apa yang Natasha liat.
"OHH ...NOO !!!" ...
》To Be Continue 《
gimana ? gaje ya ?? haha maklum ya namanya juga baru belajar :D jangan lupa Vomentnya ^_^Media : Kayonna Izumi
KAMU SEDANG MEMBACA
Almost Is Never Enough
Teen FictionAndai aku tau dulu kau menginginkanku, seperti aku menginginkanmu. Mungkin sekarang kita tidak akan berpisah .. Cast : Pearwah Nichaphat Chatchaipholrat as Kayonna Izumi Bank Thiti Mahayotaruk as Rafa Dzaka Hastungkara Frung Narikunn Ketprapakorn as...