Title: Sorry, I Must Kill You -VKook-
Author : Han Eun Kyo a.k.a kyo051096
Main Cast :
Kim Taehyung Jeon Jungkook Jung Hoseok
Pair: VKook (V X Jungkook) & HopeKook (Hoseok X Jungkook)
Genre : Romance, Angts, Hurt, sadis scene (?) yang belum tentu bikin merinding
Rated : T+ to M (for sadist scene)
Disclaimer : Semua cast milik diri mereka sendiri, Tuhan, orangtua mereka dan BigHit entertaiment. Ide dan cerita milik author. Jika ada kesamaan plot cerita, maka hal itu bukan karena unsur kesengajaan.
Warning : YAOI! JANGAN MEMPLAGIAT CERITA TANPA IZIN! OOC, Pendeskripsian tokoh kurang, typo(s), aneh, alur membosankan, DON'T LIKE DON'T READ! Please don't bash the pairing!
Note : Lirik lagu yang muncul di tengah fict itu lagu 야누스 (JANUS) milik 보이프렌드(BOYFRIEND). Versi VKook nya~
Summary : VKook TaeKook (Taehyung X Jungkook) and HopeKook (Hoseok X Jungkook). Apakah 'cinta' bisa jadi 'obsesi'? Apakah 'obsesi' bisa membuat sesorang menjadi 'psiko'?
Penasaran?
Check it out!
Sorry, I Must Kill You
TaeKook
Han Eunkyo
Present
HAPPY READING
"Kookie-ya~ Temani aku latihan dance hari ini ne, jaebal~" pinta –rayu- seorang namja tampan berjulukan alien pada namja manis dihadapannya.
Jungkook –nama namja manis itu- yang sedang sibuk memainkan ponselnya mengadahkan kepalanya untuk menatap namja tampan dihadapannya.
"Mianhae Taehyung-hyung. Hoseok-hyung akan menjemputku untuk membeli sesuatu yang penting hari ini. Kau dengan Jimin-hyung saja ne?" sesal Jungkook.
Taehyung menghembuskan nafas berat.
'Selalu saja seperti ini. Hoseok, Hoseok, Hoseok. Apa tidak ada nama lain di otakmu itu?' batinnya kesal.
"Arraseo. Arraseo."
"Annyeong"
Tiba- tiba seorang namja tampan tampan menghampiri Taehyung dan Jungkook.
Jung Hoseok –namja tampan itu- tanpa ba-bi-bu langsung mencium pipi kanan Jungkook, yang mampu membuat si empunya pipi merona hebat.
"Aish! Ada aku disini. Jadi tolong jangan bermesraan didepanku!" seru Taehyung kesal.
"Ah, mianhae Taehyung." Sesal Hoseok sambil tersenyum lebar.
"Oh iya. Aku dan Kookie-chagi akan bertunangan seminggu lagi. Aku harap kau datang ne." Pinta Hoseok sembari menyerahkan sebuah undangan pertunangan.
"Hm" Dan hanya dibalas gumaman oleh Taehyung.
"Kalau begitu kami pergi dulu ne. Annyeonghigaseyo Taehyung-hyung!" pamit Jungkook lalu berjalan bersama Hoseok dengan mengapit lengan namja kuda itu.
Mereka berjalan dengan mesra, meninggalkan Taehyung yang menatap kepergian mereka dengan hati yang serasa dicabik-cabik.
'Pertunangan? Cih, kau benar-benar akan merebut Kookie dariku? Haha, tak akan kubiarkan itu terjadi Jung Hoseok'
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry, I Must Kill You -VKook-
FanfictionVKook TaeKook (Taehyung X Jungkook) and HopeKook (Hoseok X Jungkook). Apakah 'cinta' bisa jadi 'obsesi'? Apakah 'obsesi' bisa membuat sesorang menjadi 'psiko'?