3- NEW SCHOOL

86 5 0
                                    

RANGGA'S POV

Apa gue ngak salah denger?? Tapi gue yakin telinga gue baik-baik aja ngak budek. Jadi ternyata keyla itu masih kelas 3 SMP. Waduh beda jauh banget nanti apa kata temen-temen gue kalo mereka tau gue tertarik sama bocah. Ya gue emang udah tertarik sama keyla. Tapi kayaknya gue harus memendam ataupun menghilangkan rasa ketertarikan gue itu sebelum rasa itu akan semakin mendalam.

Sudah kuputuskan untuk menjauhi keyla. Gue takut kalo gue berada di dekat keyla rasa itu akan semakin tumbuh. Gue takut rasa ketertarikan gue ini akan berubah menjadi cinta.
Gue harus lebih bersikap cuek ataupun dingin kepada keyla. Maafin gue key, gue terpaksa lakuin ini. Sejujurnya gue juga ngak tahu kalo gue bisa ngejauhin lo atau ngak. Tapi mau tidak mau gue harus lakuin itu karena ego dan gengsi yang ada dalam diri gue ini.

+++++

Setelah selesai makan malam gue dan keluarga gue langsung pamit pulang, begitu juga dengan keluarga si kutukupret revan.

Dan tidak terjadi percakapan apa-apa lagi antara gue dengan keyla. Hanya si kutukupret yang masih aja modusin si keyla. Apa dia ngak dengar apa kalo si keyla masih SMP masih aja mau digaet sama dia. Dasar playboy cap gajah.

Sesampainya kami dirumah gue putuskan untuk langsung menuju kekamar gue. Gue perlu berunding dengan hati dan ego gue.

Gue tahu gue ngak bisa ngalahin ego gue yang terlalu besar ini. Gue terlalu gengsi untuk jatuh cinta sama anak SMP. Nanti apa kata temen-temen gue.

+++++

KEYLA'S POV

Aku ngak tahu kenapa rangga tiba-tiba diem pas aku bilang kalo aku ini masih SMP. Ya memang dari sebelum itu dia juga lebih banyak diem tapi aku ngerasa dia jadi beda setelah perkataanku tentang kelas berapa aku ini.

Mungkin dia akan menganggapku masih anak-anak atau mungkin bocah. Awas aja kalo sampai dia mikir aku ini bocah.

Sih Revan malah lebih banyak bicara dari tadi. Malahan dia bilang mau jemput aku besok. Tapi aku hanya bisa pasrah karena mama juga menyuruh agar aku itu harus lebih sering pergi ataupun pulang sekolah bareng Rangga atau Revan.
Gimana mau pergi atau pulang bareng rangga orang dia aja cuek sama aku.

Aku putuskan untuk langsung tidur setelah para tamu kami pulang.


+++++

Aku terbangun karna sinar matahari menerpa wajahku dari sela-sela jendela kamarku. Pagi yang indah.

Hari ini adalah hari pertamaku bersekolah di JAVERD SCHOOL sekolah impianku. Aku putuskan untuk segera mandi dan bersiap-siap untuk kesekolah.

Sehabis mandi aku langsung memakai seragam baruku. Merupakan suatu kepuasan sendiri buatku karena akhirnya aku bisa memakai seragam dari sekolah impianku. I hope it will be a nice day for me.

"Morning ma, pa" ucapku sambil mencium pipi mama dan papa


"Morning sayang" ucap mama
"Morning too honey. How are you this morning?"

"Very well" ucapku.


"Ya sudah cepat makan sarapanmu"
Ucap mama

Idiot LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang