by. pramyths
Semua rencana sudah tersusun di benak Bhre. Delapan belas, memang angka yang sudah dia lewatkan sejak bertahun-tahun lalu. Tapi tahun ini, seseorang akan berusia delapan belas, dan semuanya akan berubah. Bhre si sutradara playboy akan mati, berganti dengan Bhre si pria setia. Salahnya sendiri memang, jatuh cinta pada perempuan berusia 7 tahun, saat usianya sudah delapan belas. Dan kesalahan yang lebih besar lagi adalah, karena dia membiarkan sepuluh tahun berlalu begitu saja. Kini dia sudah hampir kelapa tiga. Cintanya masih sama. Tapi bukankah cinta memang tidak bisa menunggu? "Tuhan memang senang bercanda," Guman Bhre. Semua rencana sudah matang di benak Winna. Usia delapan belas memang sedikit memusingkan. Banyak keputusan yang harus dia ambil di usia ini. Tapi keputusan yang satu ini sudah dia persiapkan sejak bertahun-tahun. Saat usianya sudah delapan belas, saat tak seorangpun boleh mengatainya anak kecil lagi, Winna akan mengejar cinta sejatinya. Salahnya memang, jatuh cinta pada pria yang lebih tua sebelas tahun darinya. Kesalahannya yang lebih besar adalah, mengira bahwa cinta tidak kenal logika. Bisa jadi cinta memang tidak mengenal logika, tapi bukankah cinta mengenal usia? "Tuhan tidak pernah iseng," Gumannya dalam hati. Seluruh rencana sudah tersusun matang bagi Jati. Meski dia dikenal sebagai pengacau sekolah yang tak punya masa depan, sesungguhnya dia sudah membuat rencana luar biasa untuk hidupnya. Dia akan menjadi orang sukses dan kaya! Karena itu, Jati tidak pernah punya waktu untuk percintaan. Hidupnya habis untuk belajar dan membuat onar. Tak ada yang tahu bahwa dirinya bagai koin uang yang memiliki dua sisi. Orang hanya bisa melihat salah satu sisinya saja. Sampai suatu saat, seseorang masuk dan membolak-balik kedua sisi mata uangnya itu. "Benar ternyata, seperti kematian, jatuh cinta juga nggak ketebak." Barangkali begitulah rencana. Kita hanya tahu awalnya, dan tidak pernah bisa menebak akhirnya.
##
halooouuww lama banget aku nggak update rekomen baru wkwkwk. so i'am back with some great stories.
so thanks guys
tsalispark
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi wattpad's story
Разноеberdasarkan yang aku baca, but very very recommended :D