One Hundred Day

20 1 5
                                    

" Part 3 "

•< Gina >•

" Apa maksudmu, Clara?Ini tidak sesuai dengan perjanjian kita "

" Hei....Kenapa kau menuduhku?Aku bahkan tidak melakukan apapun yang merugikanmu! "

" Tapi kau berjanji akan melindungiku dari teman-temanmu itu.Kenapa kau mengingkarinya?! " aku benar-benar kesal.Aku bahkan sudah mencoba membantunya.

" Aku tidak tau dia akan melakukan itu terhadapmu.Jadi bukan salahku kan? " ucapnya tersenyum.

" Jika seperti itu,bagaimana aku akan mudah mendapatkan kai?Bahkan seperti ini saja,rasanya aku sudah tidak mampu " suaraku semakin melemah.

" Ya...ya...ya....Baiklah.Lain kali tidak akan terjadi hal seperti ini lagi.Apa kau sudah selesai bicara?Tempat ini sangat mengganggu penciumanku "

" Eh.... " ya....tempat ini sangat mengganggu.Tapi hanya tempat ini yang aman untuk kami berbicara berdua.Toilet!

" Oh...iya,aku hanya ingin membicarakan itu "

" Hanya sekedar mengingatkan saja.Waktumu tinggal beberapa bulan untuk mendapatkannya.Itu pun.....kalau kau bisa " ucapnya tersenyum sinis

' Aku pasti bisa,apapun caranya '

*Flashback

" Jadi,apa yang harus aku lakukan?"

" Kau hanya perlu menjadikannya pacar.Tiga bulan,putuskan dia"

" Apa itu tidak terlalu berlebihan?Itu hanya akan menyakitinya "

" Kau pikir,aku peduli? "

" Lalu,apa yang ku dapat? "

" Semua biaya sekolah,dan uang melanjutkan kuliah "

" Berapa lama batas waktu yang kau berikan untukku mendekatinya ? "

" Tiga bulan.Dan tiga bulan berikutnya untuk kau menjadikannya pacar.Kemudian putuskan.Kurang lebih.....kau punya waktu enam bulan "

" Apa kau yakin aku bisa?Maksudku apa aku bisa melakukannya? "

" Itu bukan masalahku.Pikirkan sendiri.Lagi pula,kau akan mendapatkan hadiah yang lumayankan? "

" Aku akan coba.Tapi,aku tidak akan bisa jika teman-temanmu mengacaukannya.Seperti halnya dengan orang-orang yang berani mendekati kai.Kalian akan membuly mereka,sampai orang itu berhenti mendekati kai"

"Tenang saja.Akan ku urusi bagian itu.Tapi jika orang lain yang mengganggumu diluar kelompok kami,itu bukan menjadi urusanku "

" Aku mengerti "

" Sepertinya masing-masing kita menyetujui rencana ini.Benar begitu? "

" Ya...aku setuju.Selama kau menepati persyaratannya "

" Tentu! "

Seharusnya dulu aku tidak menerima tawaran itu.Tapi aku juga tidak punya pilihan lain.Tidak ada gunanya aku menyesali ini.

* * * *

•< Kai >•

Hujan....

Sepertinya aku tidak akan tiba dirumah dengan cepat.
Apa aku berlari saja ke halte?Tidak....itu ide buruk.Aku bisa sakit jika melakukannya.Mungkin sebentar lagi hujannya akan berhenti.Membosankan!

One Hundred DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang