Jessica : "pagi Prilly!"
Prilly : "pagi juga Jessica"
Jessica : "lw knp sih? kok ditekuk tuh muka? ngk cantik lg lho ntar! gmn mau dptin Cemal klo kyk gitu"
Prilly : "bete gw"
Jessica : "knp sih?" gw & Jessica pun duduk di salah satu bangku taman.
Prilly : "pagi2 udh disuruh ngurusin ank baru sm Pak Fandi"
Jessica : "ya ampun! ank baru? kece ngk?"
Prilly : "mana gw tau. ketemu aja blm"
Jessica : "knp sih lw? judes amat! emg ank baru itu udh pny mslh sm lw?"
Prilly : "iyalah"
Jessica : "emg mslhnya apa?"
Prilly : "ya, lw taulah Pak Fandi ky gmn orgnya. dia bakal nyuruh gw nemenin tuh ank baru keliling sklh & bersosialisasi sm murid2 disini"
Kevin : "ya bagus dong" kata Kevin tiba2 sambil merangkul Jessica.
Prilly : "bagus apanya sih, Vin? gw yg capek lah ntar"
Kevin : "tergantung orgnya jg sih. klo orgnya bs langsung akrab sm lw ya lw enk. tp klo judes, ngeselin, pokoknya tipe org yg ngk lw suka, bakal repot bgt lw ntar"
Prilly : "itu yg bikin gw bete"
Jessica : "ya lw liat dulu orgnya. eh, tp inget! jgn langsung ngk suka sm dia karna lw baru liat penampilannya!"
Prilly : "gw usahain" gw, Jessica, & Kevin pun beranjak dan segera menuju ke kelas. gw segera duduk di bangku kesayangan gw.
Michelle : "eh, Pril. bnrn ada anak baru?"
Prilly : "iya Chelle gw syng. knp? klo cowo mau lw gebet?"
Michelle : "hehehe.. ya englah.. gila kali gw.. kan gw udh sm Crist"
Prilly : "iya deh yg setia"
Michelle : "tp gw ngk sesetia lw kali"
Prilly : "emg gw setia?"
Michelle : "ya ampun Prilly. lw itu setia gilak. jaman skrng mana ada sih cewe yg mau sm cowo yg ngk bs ngertiin dia? cuma lw tau ngk"
Prilly : "biasa aja sih. syng itu ngk cuma dilihat dari dia syng jg ngk sm kita. syng itu yg penting tulus"
Pak Fandi : "bagus ya Prilly. skrng kamu sudah mempunyai profesi baru. bkn cuma jd ketua kls & ketua osis ya, udh jd pakar cinta jg ternyata. bsk saya curhat ke kamu" Michelle pun segera kemballi ke tmpt duduknya.
Pak Fandi : "kamu ingat tugas kamu hai ini kan?"
Prilly : "inget, Pak. tp nanti saya mau ke kantin dulu"
Pak Fandi : "itu terserah kamu sama dianya" Pak Fandi kembali ke meja guru.
Pak Fandi : "oh iya, saya hampir lupa. Perkenalkan ini teman baru kalian. Namanya Aliando Syarief. Ali, ini Prilly. Ketua kelas disini"
Prilly : "Prilly Latuconsina"
Ali : "Aliando Syarief"
Pak FandI : "Prilly, Dahlia kemana?"
Prilly : "Dahlia? *sejenak berfikir* oh! Dahlia sakit, Pak"
Pak Fandi : "ya sudah. untuk sementara Ali boleh kan duduk di sebelah kamu?" gw menatap Pak Fandi & Ali secara bergantian.
Prilly : 'lw yakin, Pak? dia? duduk di sebelah gw? oh my God!'
Pak Fandi : "Prilly?! boleh kan?"
Prilly : "hah?? iya2. boleh kok, Pak. dengan senang hati"
Pak Fandi : "baiklah. silakan duduk, Ali"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Hidup
Teen FictionCerita dua insan Tuhan yang dipertemukan tanpa kesengajaan. Dua orang yang sangat jauh berbeda. Dua orang yang bagaikan air dan minyak. Namun, satu saat. mereka berdua menjadi dekat. Bukan lagi menjadi air dan minyak. Mereka bisa saling melengkapi...