Pagi ini gw, Jessica, Pamela, & Michelle berjalan di lorong dg sangat malas. Dahlia jg masih sakit. tanpa Dahlia, hidup kami terasa aneh.
Ali : "pagi girls"
Jessica : "hhmmm"
Ali : "kalian knp sih? lemes amat"
Michelle : "kami lelah"
Ali : "ada ada aja kalian nih"
Pamela : "aja aja ada kali"
Ali : "sempet bgt ngelawak. kan katanya lg lelah..."
Pamela : "okay. gw diem deh"
Ali : "Pril *gw menengok* capek bgt ya?" gw hny mengangguk. saat sampai di kls, gw langsung duduk dan berusaha untuk tidur. gw tau klo Ali duduk di sblh gw & trs memperhatikan gw.
Ali : "lw abis begadang?" gw mengangguk dan jidat gw terbentur meja. gw langsung mengelus2 jidat gw, sedangkan Ali menertawakan gw.
Prilly : "ketawa lg lw"
Ali : "lw jg aneh2 sih. udh tau lg tiduran di meja, pake ngangguk. kebentur deh tu pala. sakit ngk sih?" tny Ali sambil mendekat untuk memastikan jidat gw.
Prilly : "lumayan sih" kata gw sedikit merengek.
Ali : "waduh!" ucapan Ali membuat gw terkejut.
Prilly : "knp?"
Ali : "biru tuh" kata Ali sambil menunjuk jidat gw. gw kaget & buru2 mengambil kaca yg ada di dalam tas gw. gw mencari bagian yg biru seperti ucapan Ali, namun Ali justru tertawa.
Prilly : "mana birunya?" Ali akhirnya pun terdiam.
Prilly : "kok diem sih, Li? mana yg biru" gw menoleh ke arah Ali. Ali menatap gw dg tatapan iseng
Prilly : "okay gw tau skrng. jd dritd lw cuma ngisengin gw... Ngeselin bgt sih" gw berpura2 ngambek.
Ali : "jiah.. Ngambek.. Eh, jgn ngambek dong.. Ntar ngk ada yg nemenin gw keliling sklh lg, ngk ada yg ngomelin gw lg, ngk ada yg ngenalin gw ke ank2 satu sklh lg"
Prilly : "ngeselin sih"
Ali : "maaf2. Ya abis, lw dritd ngk ada smngtnya.. Smngt dikit dong. Mana Prilly yg energik?"
Prilly : "gw lg kurang tidur, Li. Jd skrng, sblm msk. Gw mau tidur bentar. Lw jgn ganggu gw dlu. Lw bangunin gw klo udh bel"
Ali : "iya deh.. Udh, tidur gih sana. Met bobok. Moga mimpiin gw"
Prilly : "pede" gw langsung kembali merebahkan kepala gw di meja.
***
Ali : "Pril, dh bel. Buruan bangun, sblm Pak Fandi msk kls"
Prilly : "udh msk ya? Gw cuci muka dlu ya.." Ali hny mengangguk. Gw segera menuju ke toilet. Sesaat gw tersenyum melihat perhatian Ali ke gw hari ini.
Prilly : 'lw hari ini beda dri kmaren ya, Li. Hari ini lw perhatian bgt sih. Bikin gw ngefly'
Dinda : "dih. Senyum2 sendiri. Ngk ada kerjaan lain? Siapa yg bikin lw senyum2 gini?"
Prilly : "apaan sih. Dtg2 ngeledekin gw"
Dinda : "ya abis.. Dritd gw nyariin lw. Sampe muterin sklh, lw ngk ada. Pas gw tny Ali, eh ternyata lw disini. Senyum2 sendiri pula. Udh yuk balik ke kls. Di omelin Pak Fandi lw ntar"
Prilly : "iya2" gw & Dinda segera kembali ke kls.
Pak Fandi : "darimana kalian?"
Prilly : "dari toilet, Pak"
Pak Fandi : "ya sudah. Cepat catat ini"
Dinda : "siap, Pak" gw segera mengambil buku catatan gw dan mencatat.
Ali : "masih ngantuk?" tny Ali disela2 pljrn.
Prilly : "lumayan"
Ali : "lw kok bs kurang tidur sih?"
Prilly : "abis nyelesein tugas dri Bu Syahrini"
Ali : "harus sampe mlm bgt ya nyeleseinnya?"
Prilly : "kan dikumpulnya hari ini"
Ali : "okay... tp ngk harus sampe kurang tidur gitu juga kan"
Prilly : "iya deh, bsk lagi ngk sampe kurang tidur.. tp sampe ngk tidur"
Ali : "Prilly... gw serius"
Prilly : "hehehe... Iya2, galak amat sih lw"
Ali : "ya lw di bilangin malah"
Prilly : "iya2"
#SKIP
Ali : "Pril, ke kantin ngk?"
Prilly : "ngk tau"
Ali : "emg ngk laper?"
Prilly : "engk" tak lama, terdengar bunyi dari perut gw.
Ali : "udh yuk ke kantin" gw mengikuti Ali.
Jessica : "Pril,"
Prilly : "what?"
Jessica : "ntar Bu Syahrini pergi, nih tugasnya" Prilly memberikan kertas tugas dari Bu Syahrini.
Prilly : "okay. thank you ya" Jessica pergi meninggalkan gw.
Ali : "ribet bgt ya jd lw"
Prilly : "engk"
Ali : "engk? *gw mengangguk* bnyk kerjaan kyk gitu ngk ribet?"
Prilly : "engk! gw ngerasa ngk ribet karna gw jalani tanpa mengeluh"
Ali : "dulu wkt gw baru di sklh ini aja lw udh males nemenin gw muter2 sklh kan?"
Prilly : "engk. sok tau lw"
Ali : "gw tau kali. lw pikir gw kudet gitu"
Prilly : "hehehe.. Ya kan wkt itu karna gw ngk kenal sm lw aja"
Ali : "trs skrng?"
Prilly : "ya.. gw akui, stlh gw kenal sm lw. lw itu org yg asik"
Ali : "sudah gw duga"
Prilly : "dih. Pede amat lw"
Ali : "harus pede dong, masa di depan cewe yg gw suka ngk pede. kan malu2in" gw stnghsadar dan segera menengok ke arah Digo.
Prilly : "sorry. ngomong apa lw td?"
Ali : "gw ngomong klo di depan cewe yg gw suka, gw harus pede"
Prilly : "emg siapa cewe yg lw suka? kan lw pede ke semua cewe"
Ali : "dih. gw sukanya cuma sm lw kali"
Prilly : "bohong kali..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Hidup
Teen FictionCerita dua insan Tuhan yang dipertemukan tanpa kesengajaan. Dua orang yang sangat jauh berbeda. Dua orang yang bagaikan air dan minyak. Namun, satu saat. mereka berdua menjadi dekat. Bukan lagi menjadi air dan minyak. Mereka bisa saling melengkapi...