Ali : "lw tu lucu ya.."
Prilly : "lucu gmn?"
Ali : "lucu aja. Imut pula.."
Jessica : "jiaelah.. Berduaan mulu. Lw jd lupa sm gw kan, Pril"
Prilly : "gw ngk lupa, Jes. Gw cuma ngk inget"
Jessica : "sama aja!"
Prilly : "engk2. Gw cuma bercanda kali... Masa sih gw lupa sm
shbt gw"
Jessica : "btw, Li. Gw mau ngomong bentar sm lw. Tp di luar" Ali hny mengangkat alisnya lalu mengikuti Jessica.
Prilly : 'kok gw jd nyaman bgt ya klo deket Ali? Ngk mungkin jg gw jatuh cinta sm Ali. Ngk mungkin secepat itu.. Mau ngelupain Cemal aja blm bs.. Tp klo gw suka sm Ali, itu berarti gw bs ngelupain Cemal. Kesempatan nih'
Gritte : "nape lw? Mikirin Cemal? Masih aja mikirin org ngk jelas itu. Ini klo bokap lw tau, si Cemal bakal di cari sampe dpt"
Prilly : "nah. Karna itu gw ngk mau bokap gw sampe tau. Awas aja lw klo sampe bocor"
Gritte : "iya kagak"
Ali : "widih. Sejak kapan ada Gritte?"
Gritte : "dritd kale.. Ngapain lw? Mau modusin shbt gw?"
Jessica : "Ali mah yg di modusin bnyk"
Ali : "engk ya.. Yg lain kan cma ngefans"
Gritte : "dih.. Berasa bnyk fans.."
Ali : "iyalah.. Kan fans gw emg bnyk.. Secara, gw kece, ganteng, keren. Kurang apa cova?"
Prilly : "kurang lw tu bnyk"
Ali : "bikin down aja lw, Pril"
Prilly : "hehehe.. Ampun.."
Kevin : "Prilly Mahatei Latuconsina udh deket nih sama Aliando Syarief. Katanya dlu mls bgt"
Prilly : "kan dulu, Vin! Skrng mah beda"
Kevin : "beda... Jd udh ada yg bikin lw bs ngelupain Cemal dong skrng"
Prilly : "lw mah, bikin gw ilang mood. Ngapain coba ngomongin Cemal. Prilly yg syng sm Cemal itu Prilly yg dulu bkn yg skrng"
Gritte : "klo Prilly yg skrng syngnya sm siapa?" Gritte membuat gw tak bisa berkutik.
Prilly : "Prilly yg skrng syngnya sm cowo yg lebih baik dri Cemal dong"
Jessica : "namanya?"
Prilly : "ada deh... Biarkan hny gw, hati gw, & Tuhan yg tau"
Kevin : "dih! Main rhs2an ya skrng si Prilly.."
Prilly : "biarin.."
... : "misi..." seseorang mengetuk pintu kls, lalu ia msk dan menghampiri tmpt duduk gw.
Enzy : "Pril, ikut gw ke lapangan yuk" dg muka bingung gw bangkit berdiri mengikuti Enzy. Ali, Jessica, Kevin, & Gritte mengikuti gw dari blkng. Gw berjalan pelan2. Gw bnr2 ngk tau apa yg akan dilakukan Enzy di lapangan.
Cemal : "Prilly Mahatei Latuconsina. Gw, Cemal Faruk Urhan. Mau minta maaf sm lw karna selama ini gw sering bikin lw nangis, bikin lw cemberut, bikin lw sedih. Tp skrng gw tau, klo lw itu syng bgt sm gw. Di tengah lapangan ini, gw mau jujur sm lw. Gw mau blg klo gw jg pny perasaan yg sm kyk apa yg lw rasain ke gw selama ini. Gw jg syng sm lw Pril" gw berjalan perlahan ke arah Cemal yg berada di tengah lapangan. Gw menatap dia dg tatapan penuh tny.
Prilly : "td lw blg klo lw syng sm gw? Kyk gw syng sm lw? Dan syngnya, skrng gw udh ngk syng sm lw. Gw udh syng sm org lain. Gw rasa lw sadarnya telat. Maaf bgt" gw pergi meninggalkan Cemal yg msh berdiri di tengah lapangan. Gw tak menghiraukan panggilan Ali. Gw tau klo Ali ngejar gw, tp gw ngk peduliin dia. Gw trs berjalan menuju ke toilet.
Prilly : 'Cemal, maafin gw ya. Gw blm sepenuhnya ngelupain lw. Gw msh syng sm lw. Gw syng bgt sm lw. Gw cinta sm lw. Tp gw ngk bs lanjutin semuanya apalagi memulai suatu hubungan yg lebih serius. Gw ngk bs nahan semua. Sakit. Selama ini gw selalu ngerasain sakit. Tp lw ngk pernah ngerti. Lw ngk pernah tau seberapa besar rasa syng gw buat lw. Lw terlalu sibuk ngurusin urusan lw yg ngk jelas itu. Lw ngk pernah peduli sm gw. Sampe akhirnya gw nemuin sosok yg peduli sm gw, sosok yg bs ngertiin gw. Sosok yg bikin gw nyaman klo gw lg sm dia. Gw rasa gw udh jatuh cinta sm dia' tanpa gw sadari air mata gw udh membasahi pipi gw. Gw segera mengelap pipi gw dan keluar dari toilet.
Ali : "lw nangis?" tny Ali ketika gw keluar. Ternyata Ali menunggu gw sedari tadi. Gw hny menggeleng lalu pergi meninggalkan Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Hidup
Teen FictionCerita dua insan Tuhan yang dipertemukan tanpa kesengajaan. Dua orang yang sangat jauh berbeda. Dua orang yang bagaikan air dan minyak. Namun, satu saat. mereka berdua menjadi dekat. Bukan lagi menjadi air dan minyak. Mereka bisa saling melengkapi...