Darcy's POV
Hai, namaku Darcy Alexandra Luxemburg Styles. Ya aku anak dari seorang Harry Styles, superstar dunia itu, and my mom was a great model, Barbara Palvin.
Kita adalah sebuah keluarga kecil yang bahagia. Oh ya, hari ini aku mom dan dad akan pergi ke disneyland yeayy, dad dan mom sedang day off, jadi mereka akan membawa ku jalan jalan.
"Darcy, sweetheart kau sudah siap?" Mom memanggilku dari bawah, "iya mom aku sudah siap, aku turun sekarang" teriaku balik dari kamarku.
"Morning dad, morning mom" sapaku pagi ini pada mereka. "Pagi my little angel" siapa lagi kalau bukan dad, dia selalu memanggilku little angel huh. "Sini sarapan dulu sayang", "okay mom"
"Mom, nanti aku ingin membeli boneka lagi bolehh yaa pleasee" aku sangat ingin membeli boneka Sully (sullivan at monster inc) and mike juga. "Kalau mom sih boleh boleh saja, coba tanya dad mu" jawab mom yang sedang makan. Aku memberi tatapan 'bagaimana?' Kepada dad. "Apa saja untuk malaikat kecilku" jawab dad sambil tersenyum.
"Yeaayyy i love you mom and dadd" aku berteriak lalu memeluk mereka berdua, im so so happy. Oh ya aku belum memberitau ya, umurku 5 tahun dan bulan depan tanggal 10 mei adalah ulangtahun ku yang keenam.
Harry's POV
Hari ini aku dan barbara sedang day off jadi aku memutuskan untuk berlibur bersama keluarga kecilku ini, aku mengajak mereka ke disneyland, darcy sangat senang saat mendengar ini.
Aku mengambil kunci mobil ku untuk bersiap mau jalan, kunyalakan mesin mobil range rover hitam kesayangan ku ini. Tidak lama, darcy dan barbara keluar.
"Kalian lama sekali, apa saja yang kalian lakukan didalamm?" Tanyaku bercanda. "Aku dan mom mencari bando kembar kami dad, tapi tidak ketemuu." Kata darcy sedih aww dia sangat lucu "tidak apa apa sayang, nanti dad belikan yang baru ya."
"Yeaayy thanks dad, youre the best" kata darcy sambil mencium pipiku. "So mommy aren't the best too???" Kata barbara pura pura sedih. "Aww ada yang cemburu nih" godaku padanya. "No, mommy is also the best, i love you mommy" kata darcy sambil memciumnya juga. Selama perjalanan kami tertawa ria dan bercanda canda.
Sesampainya disana, darcy langsung menarik tangan ku dan barbara ke toko boneka, astaga darcy.
Aku berjalan mengikuti dia sambil merangkul pinggang barbara, banyak orang yang melihat kami sambil fanating gituDarcy langsung memilih boneka yang dia mau, dan aku tinggal membayarnya. Dia keliatan sangat senang, kita bertiga berjalan mengelilingi disneyland. Aku merangkul pinggan istriku dari kirinya, dan tangan kiriku menggandeng darcy. Kita bersenang senang disana sampai jam 7 malam lalu kita pulang.
Haiii maafkan pendekk, ku lagi uas jadi ya begitulah, jadi yang masih mau nanya nanya soal cerita ini ato masih bingung dengan cerita gue yang aga gaje ini .. silahkan dm gue di wattpad. Don't forget vomments yaaa
Kalo mau dilanjutin, comment sama vote dulu thankss
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Your Daughter
Romantik"Don't you think i'm happy being a daughter of the world's superstar" -the story of Darcy Alexandra Luxemburg Styles-