An approximate

641 20 6
                                    

aku belum bisa meneriama kenyataan bahwa alexa sudah tiada . menutup umur di usia 20 tahun .

sebuah tanda tanya besar muncul di benakku setiap saat . karena hal ini hanya terjadi padaku . i mean kenapa hanya foto ku yang begini .

sudah dua bulan aku memikirkan hal ini . selama dua bulan ini aku mencari seluruh nomor handphone maupun telpon rumah teman teman yang ada di foto ku ini . akhirnya kudapatkan semua nya .

13 june 2011 02:47pm

entah kenapa udara malam ini sangat dingin . kutambah selimut yang menutupi tubuh ku . tiba tiba jendela dan tirai kamarku terbuka lebar . kretak . ku hidupkan lampu kamarku , lalu kututup jendela yang terbuka lebar ini , memang benar angin sedang kencang diluar . sepertinya akan hujan lebat , kulihat ke bawa meja belajarku . ternyata foto SMA ku yang terjatuh . ku pungut dan ku letakkan ke arah semula .

''oh no , noo . where john ? i must call him!''

aku langsung mengambil handphone ku yang ku taruh di kasur .

''john , john , john ...." batinku

dengan gelisah aku menelpon john . tak ada sahutan . jelas saja sekarang pukul 3 pagi kurang . ini saatnya orang orang tidur .

'where john's?! ini yang ke 4 kalinya aku menelpon john . come on!!

''hallo? who is that ? it's 3pm dude ..'' akhirnya john mengangkat

''it's me! annabeth . john ! dirimu hilang di foto !''

''foto apa sih aan?'' tanya john meracau

''foto SMA kita! where are you ? are you okay ?''  aku semakin panik

''of course i'm in home ann , aku sedang tidur dan kau menelponku''

''dengar john . gue punya firasat tak enak tentang lo . gue pengen lo hatihati , please john take care your self .''

''always ann . tapi apa maksud lo tentang bad feeling about me?''

''lo tau tentang alexa kan ? dia meniggal dan gambar dirinya hilang di fotoku''

''maksudmu gue bakal meninggal ?''

''i don't know jo , maka dari itu gue menelpon lo. apa di tempat mu sedang hujan ?''

''yeah , even like a storm''

''oh okay , you must sleep again . i'm sorry about this jo .''

''no probs ann''

tiba tiba terdangar suara gemuruh yang sangat kencang dari dalam handphone ku . brakk . pada saat itu aku belum memutuskan panggilan ku dengan john . dan tut tut tut tut .

''what the hell .  john?! john?!''

aku semakin gemetar karena ini .

tanpa pikir panjang aku langsung mengambil jaket dan kunci mobil ku .

aku berlari turun ke bawah . ternyata mom sedang terjaga . mom sedang mengambil minum di dapur .

''where are you going sweetheart ?''

''i must go mom''

''where? its 3pm ann'' tanya mom sambil memegang tanganku .

''john home!''

''no .. no .. i forbids you .''

''but mom ..''

''kembali ke kamarmu ann . besok pagi kau boleh ke sana ..''

''uhh . okay mom'' jawabku mengalah

-skip pagi

setelah mandi aku langsung bergegas ke rumah john .

saat sampai di sana telah banyak orang dan polisi . ku lihat ada pohon besar yang menimpa rumahnya . pohon itu tumbang di kamar john . aku segera menerobos kerumunan .

kulihat orang tua dan adik josh sedang manangis .

''where john aunty ?''

ibu john tak menjawab , lalu memelukku erat sambil menagis .

''john has died ann ...'' katanya sambil terisak

firasat ku tentang semua ini benar .

ku peluk aunty mercella . yang tak lain adalah ibu john .

-skip rumah

ku pandangi foto SMA ku dengan lekat .

aku mengambil kesimpulan , jika seseorang hilang dari foto ini . berarti ajal akan menjemput mereka .

astaga , kenapa hal seperti ini terjadi padaku . aku meneteskan air mata . tak rela rasanya melihat satupersatu teman teman sepermainan ku meninggalkan dunia ini ..

kini di foto hanya tinggal . edward , kate , aku dan nick ..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2013 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Misteri orang yang hilang di photoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang