Chapter 1 : This Is It

1K 39 7
                                    


"NEVERMIND I'LL FIND SOMEONE LIKE YOU~~~"

DUK

DUK

"WOY KIPER! OVER KE SINI!"

"SATU DUA CHEESE~"

"WOY BAGONG! BALIKIN PULPEN GUEEEEEEE"

Begini lah keadaan kelas gue kalo lagi gak ada guru, bising. Ada yang main bola di depan lah, ada yang lagi selfie di pojok, makan kripik, nyanyi-nyanyi bareng temennya, dan ada yang diem aja, gue salah satunya. Bukannya gue anak introvert, bukan, gue cuman lagi males aja, gak ada mood. Wajarlah, lagi remaja, mood naik turun tanpa alesan.

Sebenernya tadi dikasih tugas sebelum ditinggal sama guru, tapi dia ga nyuruh dikumpulin, yaudah, beginilah jadinya. Gue ngeliatin anak-anak yang lagi maen bola, si Jeka, suga, Hoseok, sama Jimin. Si Jeka tau kan? Si Jungkook, tapi anak-anak kelas manggil dia Jeka, ya gue ikutin.

"eh eh boleh minta tolong gak?" ada yang nepok-nepok bahu gue dari belakang, gue noleh.

"Apa?"

Dia Wendy, anak cewe yang keliatannya pendiem tapi beuuuhh terkenal di socmed. Mulai dari facebook ke instagram.

"fotoin gue pas lagi baca ya, nih, ambilnya jangan cuman sekali." Kata dia sambil nyengir terus ngasihin hp Oppo R7 nya ke gue.

Klik

Klik

Klik

Ganti jadi landscape

Klik

Klik

Klik

Klik

"Noh tujuh kali" Kata gue males sambil ngembaliin hpnya. Dia ngecek hasil jepretan gue yang biasa-biasa aja sambil ngangguk-ngangguk.

"Tinggal diedit-edit dikit, ntar lo gue tag, harus dilike ye."
"Gausah, gue iklas."
"Wkwkwk yodah, gue bayar pake permen karet ya, nih, big babol rasa jeruk."
"Sama-sama." gue ambil aja tu permen karet, rejeki.

Oh iya, gue Taehyung, anak kelas 2 SMA yang biasa-biasa aja, ga terlalu pinter dan gak terlalu bodo juga. Masuk jurusan ips karna phobia sama fisika. Anaknya cakep, baek, ramah, rajin menabung pula. Tertarik? Ketik reg spasi taelovers kirim ke-

Dug

"adoh!"

"Wkwkwk sori sori, ga sengaja." si Jimin minta maaf sambil bawa bolanya,
"Tenang, masih mancung ko!" tereak Suga sambil ngetawain gue, si Jeka sama Hoseok juga, sialan kan.

"tenang! Ga sakit ko" tereak gue sambil ngelus-ngelus idung, lumayan sakit sebenernya. mereka lanjut main lagi.

"Eh idung lo kena-uwaaah!"

Byur

"Anjir padahal jarak lo sama gue masih rada jauh." gumam gue sambil meratapi baju seragam gue yang udah berwarna pink sebagian gara-gara ketumpahan jus jambunya Mark.

"gue anter ke kamar mandi deh!"
"gausah! Gue bisa sendiri."

Gue berdiri dan jalan keluar, gak lupa ngerjain anak yang lagi main bola dulu bentar terus lari keluar kelas sambil cengengesan, untung itu gue.

"Oy Tae!"

Gue noleh, itu Zelo, sobat karib gue. Dia nyamperin, "kenapa lo? Kusut amat"

Pas dia udah rada deket gue lanjutin jalan, "Jusnya si Mark tumpah, pasti sengaja tu anak."

Dia masih ngikutin gue sampe ke kamar mandi, "kelas lo lagi kosong juga Jel?"
"hooh, guru biologinya lagi studi banding jadi cuman nitipin tugas ke piket doang."

Living In The MomentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang