Mata gue berat banget, abis ngerjain pr inggris dilanjut ngegambar peta, halah otak gue butek alamak.Drrrt drrrrt
Gue ngambil hp gue yang ngegeter, ah males, nomor ga dikenal. Gue simpen hp di samping kepala, pengen tidur tapi belom makan, laper.
Drrrt drrrrt
Gue tiduran di meja belajar sambil ngediemin hp yang ngegeter, berasa lagi dinina boboin gue.
Drrrrt drrrrt drrrrt drrrrt
Makin lama kesel juga, gue liat lagi nomernya, weh nomer cantik, banyak angka samanya. Oke gue angkat, siapa tau aja dari orang cantik juga, eh.
"Halo?"
Gue najamin indra pendengaran, kedengeran suara krasak krusuk.
"Halo?" kata gue lagi, tapi gue malah jadi ga denger apa-apa.
"Halo? Kalo gada yang ngomong gue tutup nih teleponnya."
Lalu gue denger kaya suara kejeduk, dengan sabar gue nunggu lalu gue tiba-tiba denger suara genjrengan gitar.
"We're getting only older baby
And I've been thinking about it lately
Does it ever drive you crazy
Just how fast the night changes
Everything that you've ever dreamed of
Disappearing when you wake up
But there's nothing to be afraid of
Even when the night changes
It will never change me and you""Maksud lo apaan nyanyi gitu, Jek?" gue yakin seratus persen itu si Jeka.
Gue ga denger apa-apa lagi, buset gedek lama-lama gue.
"Halo? Gue nanya dijawab napa."
Mampos gue jadi galak, maklum, gue rese kalo lagi laper.
"Ehm sorry barusan abis nyimpen gitarnya dulu, barusan lo nanya apa? "
Gue diem, pengen matiin teleponnya suer. Gue gada niatan buat ngomong lagi, males, jadi gue tunggu dia ngomong lagi aja.
"Gue nemu lagu itu tadi di hp, dan gatau kenapa gue pengen nyanyiin itu ke elo. "
Gue ngangguk, "lumayan, yah lo bikin gue makin ngantuk." Kata gue sambil nguap.
"Lo mau tidur sekarang? Yah.."
Gue ngeliat jam di kamar, udah jam 11, gue berdiri sambil jalan keluar kamar tanpa matiin telepon.
"Mau makan dulu baru tidur." kata gue sambil turun tangga, "Belum makan malem? Mau gue temenin? "
Gue ngerutin alis sambil nyalain lampu dapur.
"Lo mau dateng ke rumah gue?" tanya gue sambil ngambil air minum di dispenser.
"Kalo lo mau-" "Ga usah." Kata gue cepet, lah ngapain, rumah gue sama dia jauh broooo.
Kedengeran si Jeka ngikik, gak gue hirauin, gue minum sampe abis air segelas.
"Lagian gue bercanda, " gue maksain ketawa, "ahahaha lucu." Jawab gue pake wajah flat.
Gue ngambil piring lalu jalan kearah rice cooker, duh nasinya dikit lagi, gapapa lah yang penting ada nasi.
"Gak tidur Jek?" tanya gue sambil jalan ke arah meja makan, ngambil lauk pauk disitu terus duduk.
"Mau nemenin lo makan dulu, " Gue ngangguk-ngangguk aja, "gue lagi makan juga loh.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Living In The Moment
Fanfiction[ BTS FANFIC ] Satu titik titik... Dua titik titik... Tiga titik titik... Ini cerita tentang perjalanan cinta Jungkook dan Taehyung. Stttt jangan berisik, langsung intip aja yu. KookV!