1.Kebahagian ku

75 3 2
                                    

Hai nama ku Caca,aku sekolah di SMA ternama di Jakarta.Ayah ku adalah seorang pengusaha,Dan mama ku adalah seorang desainer baju terkenal.Kedua orang tua ku sangat sayang sama aku,Mereka selalu ada buat aku.Meskipun mereka sibuk....

Pagi pun tiba,Waktunya aku berangkat ke sekolah.Ayah mengantar kan aku ke sekolah...
Setibanya di sekolah

Ayah:"Ingat ya pesan Ayah belajar yang pintar ya ca"(Tersenyum)

"Iya Ayah aku berjanji pada Ayah" Tuturku

Dan akhirnya aku masuk kelas,keadaan kelas sangat sepi sekali.Hanya aku Dan siska.Terus aku bertanya kepada siska
"Sekarang memang jam berapa,kok teman kita belum datang semua,Kataku sambil bingung

Siska:"Sekarang kan masih jam 06:00,Mangkangnya belum datang semua,kamu emang gk lihat jam apa?"

"Oh Iya aku lupa gk lihat jam tadi,Terburu-buru aku fikir Udah jam 07:00" (senyum sambil malu-malu)

Udah jam 07:00 bel masuk sekolah pun berbunyi.Hanya 1 lelaki yang aku tunggu yaitu Doni.Oh Iya Doni itu penyemangat aku dalam belajar sekaligus temen ku,Tapi aku suka sama dia,Tapi dia Enggak tau.Pelajaran pun dimulai....
Akhirnya bel istirahat pun tiba,Aku ke kantin sama bareng Doni betapa senang nya aku,Doni bertanya padaku
"Kamu mau makan apa?,Aku yang teraktir Kamu" (Tersenyum)

"Aku mau makan mie ayam aja,Kamu gpp teraktir aku?,Aku bayar sendiri aja" Kataku sambil senyum

"Iya gpp kali teraktir Kamu,gpp deh aku aja yang bayar" kata Doni

"Makasih Doni" (Bahagia banget)

Dan akhirnya selesai makan,bel masuk pun berbunyi,Dan aku Sma Doni masuk ke kelas.dalam hati ku berkata" aku seneng banget tuhan hari ini",Tutur ku......
Pulang sekolah pun tiba aku Dan siska Pulang bareng,Dan Doni pun datang Dan menawarkan aku Pulang bersamanya

Doni:"Caca Pulang bareng aku ya,Aku anterin ya ca"mau kan ca?

Aku:"Tapi siska nantik gimana,kasihan dia Pulang sendiri"

Siska:"gpp kali ca,km ikut aja Sama Doni,aku entar Pulang naik taksi aja"
Aku:"Bner sis Kamu gpp"

Siska:"Iya gpp kok,tenang aja"

Aku:"yaudah aku Pulang bareng Doni ya,km hati-hati ya siska"

Siska:"oke"

Akhirnya pun aku dibonceng naik sepeda motor sama Doni,Hati ku senang banget dag,dig,dug rasanya hati ku..

Dan akhirnya sampai di rumah

Aku:"Makasih don Udah nganterin aku Pulang,Kamu Enggak mampir dulu apa?"

Doni:"Iya sama-sama,enggak deh makasih,Aku Pulang aja bantuin mama aku dulu jaga toko di rumah"

Aku:"Oh gitu ya,Hati-hati ya"

Doni:"Iya" (Sambil senyum)

Dalam hati ku" ya tuhan senyuman nya indah banget,Kapan aku bisa memilikinya".....

Aku langsung tutup gerbang,Ke tempat tidur sambil bayangin dia jadi milik ku.....

Frist LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang