4.Kesedihanku

14 0 0
                                    

Hari liburan sekolah pun tiba.Aku akan diajak berlibur dengan kedua orang tua ku.Dan aku memberikan tahukan Doni.untuk sementara ini aku pergi untuk berlibur.
Aku:"Don,Besok aku liburan ke bali 1 minggu,Maaf ya.Besok gk bisa nemenin kamu selama 1 minggu."

Doni:"Gpp kok ca,Besok aku anterin kamu dibandara ya?"

Aku:"Iya Don,makasih"

Dan keesokan hari nya aku pergi ke bali.Diantar sama Doni.Kedua orang tua ku udah ada dibandara duluan untuk memberi tiket,Sesampainya disana.Doni berkata padaku
"Ca kamu hati-hati ya ca,Jangan lupa sama aku,Jaga dirimu baik-baik ya ca"

"Iya Don,aku akan ingat pesan kamu,Yaudah ya! Aku ditungguin sama kedua orang tua ku disana.Selamat tinggal Don"

"Iya ca,selamat tinggal ca.Aku selalu merindukan mu" (kata Doni sambil Melambaikan tangan)

"(Senyum,Dan Melambaikan tangan)"
Jawabku

Dan pesawat yang aku tuju berangkat,Berat rasanya meninggalkan doni yang jauh disana.Dan akhirnya aku sampai di bali.Aku Dan kedua orang tua ku membereskan kan barang-barang,Dan menuju hotel untuk menginap.
Sesudah beres-beres,aku membuka handphone,banyak sms dari Doni yang khawatir terhadap ku...
"Segini khawtirnya Doni ya terhadap ku" (Kataku sambil ketawa sendiri lihat tingkah nya)

Lalu hp ku berbunyi,Ternyata telefon dari Doni,Doni pun berkata
"Ca!,km kemana aja?,sms Enggak di bales,Aku khawatir banget sama kamu Ca"

"Maaf Don,Aku barusan beres-beres dulu.aku baik-baik aja kok disini,Yaudah ya Don aku mau tidur dulu capek banget aku.maaf ya don"

"Iya gpp.selamat malam princess ku" Kata doni

"Iya don.selamat malam juga"(Senyum)

Akupun tertidur pulas.....
Pagi nya aku pun bangun jogging di taman,sambil dengerin musik.Aku pun berjalan dengan santai,akupun tak mengerti bila di jalan ada mobil dengan kecepatan tinggi.Dan akhirnya aku pun tertabrak

"BRAKKK",tubuh ku terasa terpental.Aku tak tau apa yang ku rasakan.

Dan aku ada di terbangun,Tiba-tiba aku sudah di tempat tidur,aku tak tah aku sedang berada dimana.Lalu ada seorang Bapak dan Ibu disampingku,aku pun tak mengerti siapa dia.Bapak dan Ibu itu memanggil ku dengan nama caca,'Kataku caca itu siapa?',Aku sudah ingat siapa nama ku.Stelah itu Bapak dan Ibu itu menangis dihadapan ku ini membuat ku semakin bingung.Akupun berfikir,semakin aku berfikir kepala ku semakin sakit.Setelah itu akupun tertidur....

Keesokan harinya akupun keluar dari rumah sakit itu,dan aku duduk dikursi roda,yang mendorong kursi roda ku adalah Bapak dan Ibu yang kemarin.Setelah itu sampailah di tempat yang Enggak aku ketahui Ada seorang lelaki di rumah itu dan dia menangis,'Ca aku doni,Ca kamu kenal aku kak Ca','Doni...aku Enggak kenal kamu.kami siapa?','Aku pacar kamu Ca','pacar....???'.Lalu aku berfikir kepala ku semakin sakit.Dan akupun diantarkan ke tempat tidur dengan Bapak,Ibu,dan seorang lelaki yang Enggak aku kenal sama sekali.'Istirahat ya Ca' kata Ibu itu,'Iya buk'.Dan mereka bertiga pun keluar dari kamar ku.Aku pun bertanya-tanya,siapa namaku?,ini rumah siapa?,siapa mereka bertiga?,penuh dengan tanya.....

Matahari pun muncul aku pun terbangun dari tidur ku,akupun keluar dari tempat tidur ku dengan kursi roda ku,akupun bertemu lagi dengan Bapak dan Ibu itu tadi,'Pagi Ca,ayo makan ca' kata mereka,'Iya' ucapku,'Akupun makan bersama mereka.Selesai makan mereka pun pergi dan katanya untuk berkerja.Dan tinggalah aku sendirian.Aku berjalan-jalan di taman dekat rumah itu,ada seorang lelaki yang sam seperti kemarin dia pun berbicara padaku.Aku takut pada lelaki itu,dia mengajak ku bicara aku pun hanya diam saja,akhirmya pun dia mengantarkan aku di rumah itu.dia menemaniku sampai Bapak dan Ibu tadi datang,'makasih ya don,Udh jaga caca','Iya tante sama-sama',Dan akupun diantarkan ke tempat tidur ku lagi sama Ibu itu,dia pun mencium kening ku sambil menangis.Aku pun bertanya,'kenapa menangis','Tidak apa-apa,kamu tidur ya selamat malam',dengan mengusap air mata nya.'Iy......iya' jawab ku gugup.Akupun membuka jendela dan melihat bintang-bintang yang indah,'Iya tuhan apa yang sedang terjadi padaku,aku pun tak mengerti semuanya' Akupun menangis dan tak mengerti atas apa yang aku alami sekarang......

Frist LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang