Aku pun bangun tidur.Membayangkan kemarin"itu mimpi Atau kenyataan ya"Tutur ku dalam hati....
Sesudah aku mandi,makan,Dan akhirnya berangkat sekolah...
Masuk di kelas ,aku duduk dibangku ku,Smbil melamun.Dan bertanya-tanya dalam hati,"inikah yang namanya jatuh cinta" Sambil senyum-senyum sendiri.Siska mengagetkan ku,aku bener-bener kaget...
Aku:"ihh Kamu nih siska ngagetin aku aja,Aku lagi senang tau,malah Kamu kagetin" (wajah bete)Siska:"Hehehe Iya deh,Maaf-Maaf ya,Mikirin apa sih sampai senyum-senyum sendiri,Pasti Mikirin Doni ya...hehehehe"
Aku:"Enggak,siapa yang Mikirin Doni,aku Enggak Mikirin dia tau"(muka memerah)
Siska:"Iya aja,tuh wajah Kamu kelihatan merah",Cie jatuh cinta nih..
Aku:"Ihh apain sih Siska ini loh"(Senyum malu)
Setelah berbincang lama Sama sih siska,Doni pun datang,Dia Tersenyum pada ku.Ini yang membuat akau gk bisa lupa sama dia....
Hari ini adalah waktu olahraga.Dan aku di lapangan sama siska.Eh ternyata berpas-pasan Sama Doni.Doni Tersenyum padaku.aku semakin sangat-sangat bahagia banget.Dalam hati "ya tuhan Doni ganteng banget"
Doni ikut main basket.Dia sangat pandai sekali main basket,Aku beri semangat buat dia di tepi lapangan..
"Go,Go Semangat Doni" tutur ku
"Senyum" doni
Waktu olahraga pun selesai,lalu masuk kelas dan pelajaran.Akhirnya bel pulang pun tiba.Doni pun akhirnya bicara padaku
"Ca kamu,nantik kamu ada acara enggak"?"Enggak,hari ini enggak ada acara,memang kenapa doni?" Tanya ku
"Aku mau ngajak kamu ke taman,nantik malam jam 19:00,Mau kan ca?"
"Iya,tapi ngapain sih di taman?" (Penuh tanda tanya)
"Nantik kamu lihat sendiri ca,Jangan lupa ya ca,aku tunggu kamu", tutur doni
"Baiklah don" kataku dengan penuh tanda tanya
Dan akhirnya malam pun tiba,aku datang ke taman,buat ketemu sama doni,di dalam hatu ku penuh tanda tanya."Kenapa ya doni mengajak aku ke taman",Akhrinya aku pun bertemu doni dan doni berkata padaku
"Tutup mata kamu dulu ya,Aku mau kasih sesuatu sama Kamu,mau kan?""Kenapa sih pakai tutup mata doni" kataku
"Kamu nantik tau sendiri ca" Tutur doni
Dan akhirnya Doni menutup mata ku dengan kain,Dan sampai lah ke tempat yang Doni katakan
Doni:"Sekarang Kamu boleh buka mata Kamu"Ku buka mata ku,teramat terkejutnya aku,Banyak bunga yang berbentuk cinta,Banyak lilin,Dan ada nama ku dengan dia.Dia memegang tangan ku Dan berlutut sambil membawa bunga,Doni pun berkata
"Maukah Kamu jadi pacarku"
Aku Hanya diam...
"Please jawab pertanyaan ku" kata doni
Dan aku menjawab "Iya don aku terima Kamu jadi pacarku""Makasih ca,aku janji gk bakal ngecewain Kamu ca,I love you ca.
"Iya don,love you too" kata ku sambil menangis karna terharu
Setelah itu doni mengantarkan aku Pulang naik mobil.Dan sampailah aku dirumah.Dan doni bilang padaku
"Ca aku baru pertama kali berani menyatakan cinta Sama seseorang ca,yaitu Kamu ca.aku udah lama suka sama kamau ca,cma aku gk berani ungkapain.Kamu cinta pertama Dan terakhir ku ca,aku janji sama kamu ca""Iya aku baru kali ini nerima cowok jadi pacar aku,kamu cinta pertama ku don,aku juga dari dulu udah suka sama kamu don,Aku janji sama kamu gk bakal kecewain kamu don,kamu enggak mampir dulu don"
"Enggak udah malam ca,aku pulang aja,jaga dirimu baik-baik ya ca.i love you sayang ku" kata doni (Sambil tersenyum)
"I love you too sayang ku" kata ku
Aku merasa bahagia banget hari ini,Dalam hati berkata "Ya tuhan terima kasih engkau telah memberi aku bahagia,mimpi ku akhirnya jadi nyata makasih banyak ya allah" (Bersyukur)
KAMU SEDANG MEMBACA
Frist Love
RomanceProlog Ada seorang cewek bernama Caca,Dia adalah gadis cantik,baik,putih,berambut pirang.Dia adalah sosok gadis paling cantik di sekolah nya.Dia banyak menyukai termasuk Doni.Doni adalah cowok paling ngehitz di sekolah nya.Caca menyukai Doni,Sedang...