Prologue

236 29 5
                                    

Ceritanya agak di ubah dikit :)

*******

Author's Pov.

"Kena kau, Kenny!" teriak Harry sambil memeluk Kenya dan mulai menggelitikinya.

"Hahaha.... Hahaha.. Be-berhenti!" ucap Kenny di sela-sela tawa.

"Baiklah baiklah"

Sebenarnya nama asli Kenny adalah Kendall, jadi Kenny adalah nama panggilan Kendall yang diberikan oleh Harry.

Lelah bermain, mereka berdua memutuskan untuk duduk di rumput yang hijau. Mereka mengobrol dan bercanda bersama.

"Harry..." panggil Kendall yang menatap lurus ke depan.

"Iya, Ken?". Harry menoleh ke arah Kendall.

"Apa kita akan selalu bersama?" Tanya Kendall menoleh ke arah Harry dengan wajah polosnya.

"Tentu saja. Kenapa kau bertanya seperti itu?"

"Tak apa, aku hanya takut jika kau meninggalkanku"

"Tenang saja, aku tidak akan meninggalkanmu" ucap Harry seraya tersenyum ke arah gadis kecil itu.

Suasana di antara mereka pun menjadi hening sampai mereka mendengar teriakan-teriakan dari dalam rumah.

"KAU YANG SALAH! PERUSAHAAN KITA TIDAK AKAN SEPERTI INI JIKA KAU TIDAK KORUPSI!" Teriak Hanz, Ayah Harry.

"KAU SALAHKAN AKU?! JUSTRU KAU YANG SALAH! KAU SENGAJA MEMANFAATKAN KEADAAN INI UNTUK MENGAMBIL KEUNTUNGAN YANG BESAR KAN, TUAN HANZ YANG TERHORMAT?!" Jawab Jack, Ayah Kendall dengan teriakan.

"TERSERAH LAH! AKU TIDAK AKAN BEKERJA DI PERUSAHAANMU LAGI!"

"OH, BAGUS LAH KALO BEGITU!"

Kendall yang ketakutan hanya bisa menahan tangis, sedangkan Harry terus berkata bahwa semua akan baik-baik saja.

"HARRY, KENDALL!!" Teriak Hanz dan Jack bersamaan.

Harry dan Kendall berjalan masuk menuju ruang tamu dimana kedua ayah mereka saling berteriak satu sama lain.

"Kendall, kau jangan pernah dekati Harry lagi! Dia tak pantas menjadi temanmu!" Ujar ayah Kendall terhadap Kendall sambil menunjuk ke arah Harry.

"Dan kau Harry, jangan berani-berani kau dekati keluarga Kendall!" Perintah ayah Harry dengan tatapan tajam ke arah ayah Kendall.

Lalu tanpa basa-basi lagi, Kendall ditarik paksa oleh ayahnya keluar dari rumah Harry. Kendall hanya bisa menangis dan berusaha untuk menolak namun genggaman ayahnya terlalu kuat. Sedangkan Harry berusaha untuk menggapain tangan Kendall.

"Harry!!" Teriak Kendall yang semakin menjauh.

"Kenny!!". Harry berteriak, namun itu percuma karena Kendall dan ayahnya sudah menghilang dari pandangannya.

***********

Okey holla gimana prolognya?
Aneh ya? Maap soalnya aku baru pertama kali buat cerita jadi maapin aku ya

Btw maap ya ini dikit banget

Jangan lupa vote and komentar

Karena komentar sangat berharga buat aku soalnya aku bisa tau kekurangannya.

ps: ini ada perubahan nama ye hwhwhw

Styles Syndrome [ Discontinued ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang