eiktin

282 59 10
                                    

Malu, malu, malu. Kenapa lo pake acara 'gak-usah-bilang-kimberly-gemma-kakak-gue' sih? Aduh, harusnya gue jangan langsung negative thinking juga waktu itu.

"Gemma" gemma ngulurin tangannya ke gue.

Gue pun ngeliat muka harry dan dia cengengesan ngeliat ke arah jendela. Gue tampol juga lu ya.

"Kimberly" jawab gue dengan semyum pepsodent.

Tiba-tiba harry pun langsung ketawa ngakak besar banget didepan muka gue. Gue mau nangis. Malu banget gue. Bisa bayangin gak sih, gimana malunya gue.

"Gakusah malu, gue udah tau kok"

Jadi gemma udah tau. Yang ada gue nambah malu kalo gemma tau. Kenapa sih harry harus bilang hal ini didepan gemma. Kenapa harry harus cerita ceriti ke gemma. Kan gue malu. Muka gue mau dikemanain?

Si harry nambah ketawa lagi. Yaampun, kebayang gak sih malunya gue itu gimana. Ekspresi gue ini sekarang bibirnya udah ngelengkung 180 derajat. Sesak jantung gue rasanya. Masa gue mau nangis disini.

Gaksampe situ aja. Harry sama gemma ceritain kejadian chat gue sama harry yang waktu itu. Gue pun cuma nyengir kuda sambil ngangguk aja ngeliatin mereka berdua. Dipikir lucu apa? Gue malu tau gak sih.

"Masa lo cemburu sama gue sih kimberly"

"Dia cemburu garagara gue ngepost foto lo sama gue di ig, dia liat, eh mewek deh"

Gaktahan lagi gue. Tapi gue usahain aja untuk tahan

Ketawa aja terus. Silahkan.

Kok kakak sama adek sama-sama nyebelin sih. Gue ke toilet aja kali yak.

"Gue ke toilet dulu ya"

"Gakusah mewek dong" Harry narik tangan gue. But, jangan pikir ini scene romantis-romantis gitu ya. Abis, dia narik tangan gue, dia ngeliat ke gemma, dan mereka berdua ketawa lagi . Yawloh gue mau lari aja. Tapi tangan harry masih nyantol.

"Kimberly please duduk lagi. Gue minta maaf banget ya, gue disuruh si harry nih. Maaf banget yaa"

"Gapapa kok"

Tiba-tiba muka gemma agak maju ke gue dan bilang

"Kim, kita lesbian yok"

A T T E N T I O N!!!

JANGAN JADI SILENT READERS PLEASE

i love you ft. harryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang