[0] prolog

686 62 6
                                    




•°•°•°•°•°•

EXO BAEKHYUN FANFICTION

Meet The Dork

|||

written by

[ c h o c o l a t e b a e k ]



________________________________________


Copyright © 2015 by chocolatebaek

All rights reserved. No part of this publication may be reproduced, distributed, or transmitted in any form or by any means, including photocopying, recording, or other electronic or mechanical methods, without the prior written permission of the publisher, except in the case of brief quotations embodied in critical reviews and certain other noncommercial uses permitted by copyright law.

_______________________________________



Prolog


Aku menggenggam gagang pintu ruang pas untuk keluar dan membeli jeans yang baru saja kucoba, namun disaat aku baru membuka pintunya sedikit seorang pria dengan jaket hitam mendorongku masuk kembali ke dalam bilik ruang pas. Aku refleks berteriak namun pria tadi segera menutup mulutku dengan telapak tangan kirinya, sedang tangan kanannya mengunci pintu ruang pas.


Nafasku tercekat.


Pria tadi masih membungkam bibirku dan jarak diantara kami hanya sebatas satuan senti. Aku bersumpah, jantungku hampir meledak saat ini.




•°•°•°•

"The best thing happen in life is when you're less aware, less prepared and less expecting."

•°•°•°•




Song Ji Hyo - gadis mahasiswi yang baru memasuki usia 20 tahun, selalu mengharapkan dan membayangkan perubahan pada hidupnya yang sangat 'flat'. Namun apa yang ia harapkan sepertinya tidak akan pernah terjadi. Namun disaat ia tak lagi berhayal, seseorang yang 'I always dream of him' justru tiba-tiba datang dan menjungkirbalikan takdirnya.


Byeon Baek Hyeon - Idol cogan taun kelahiran 1992 yang sangat populer di kalangan kaum hawa. Manis dan humoris, namun seksi dan menarik adalah daya tariknya. Tak terelakkan suaranya yang melelehkan hati setiap wanita. Such a perfect masterpiece.




•°•°•°•

"I blink my eyes a few times, but still can't believe it. My heart thumps, my hands tremble. Damn. It sounds impossible but is so real."





___________________________________________

Annyeong Haseyooo

Author baru disini hehe minta bantuannya ya chingu, yang vote sama comment pasti berkah amin

50 votes buat first chapter yaa

xx, chocolatebaek


2015, Desember 8. (20.36 WIB)

Meet The Dork  [Baekhyun Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang