Fuck!!!
Sakit. Itulah kata yang mampu menggambarkan keadaanku saat ini. Bayangkan saja jika kau bangun di pagi hari,menonton tv untuk mencari hiburan,namun yang kau dapatkan justru sebaliknya.
Ya,itu yang saat ini sedang ku alami. Aku baru saja bangun tidur lalu menyalakan tv untuk mencari hiburan,namun yang kudapatkan adalah berita Zayn dan Gigi yang tertangkap paparazzi sedang pergi berdua. Sungguh mood ku langsung buruk,dan malas melakukan apapun saat ini.
2 tahun aku mencintainya, namun aku bertemu langsung saja tidak pernah. Aku merasa menjadi pengecut saat ini,mencintai seseorang tapi menyapa nya saja tidak berani.
Bzztt...bzztt...bzztt...
Aku segera mengambil ponselku yang kugeletakkan di nakas.
1 message
From : Harry Styles
Morning Ken...
Good luck for today.Ah,lelaki ini. Apa dia tidak lelah untuk mendekatiku, aku sudah jelas-jelas memberi sinyal bahwa aku tidak menyukainya. Emely bilang bahwa aku beruntung disukai oleh lelaki seperti Harry,tapi menurutku sebaliknya. Aku merasa terganggu.
Kuletakkan kembali ponselku ke atas nakas,tak berniat untuk membalas pesannya.
_______________
Suasana hari ini rupanya mengerti akan suasana hatiku. Mendung. Hal ini tambah membuatku malas untuk melakukan apapun, termasuk pergi ke kampus. Yang aku inginkan hanyalah tiduran di kasur dan merasakan sakit dihatiku ini.
Akupun mengambil ponselku dan mengetik pesan untuk Emely.
To : Emely
Morning Em..
Aku hanya ingin memberi tahumu,bahwa aku tidak akan ke kampus hari ini. Rasanya badanku sedikit sakit.Lalu aku segera turun dari ranjang dan bergegas ke kamar mandi hanya untuk sekedar sikat gigi dan mecuci muka, karena aku tidak berniat untuk mandi.
Setelah selesai dengan kegiatanku dikamar mandi, akupun mengambil ponselku dan berniat untuk memesan makanan. Sudah kubilang kan aku sedang malas untuk melakukan apapun,walaupun hanya sekedar untuk mandi dan membuat sarapan.
Namun rupanya terdapat satu pesan dari Emely.
From : Emely
Ah,aku tau apa penyebab badanmu SEDIKIT sakit.Sebenarnya hatimu lah yang sakit, karena kau melihat berita itu. Sepulang dari kampus, aku akan ke apartemenmu.
Shit! Aku tau, jika Emely kesini hanya akan untuk menceramahiku. Dia akan berkata bahwa lebih baik aku bersama Harry yang jelas-jelas mencintaiku dan tidak akan menyakitiku. Jika bisa,aku juga menginginkan hal tersebut. Namun apa daya, hatiku sudah jatuh pada lelaki berwajah timur itu. Sialan memang.
Aku pun teringat akan tujuan awalku,aku segera menelfon salah satu restoran langgananku untuk memesan makanan.
Sembari menunggu pesananku datang, aku memainkan ponselku hanya untuk mengecek beberapa socmed yang kumiliki.
Disaat aku sedang membuka twitter, terdapat telfon dari mom. Aku pun mengangkat telfonnya.
"Hallo mom, ada apa ?"
"Hey Jen, apakah weekend nanti kau tidak sibuk ?"
"Sepertinya tidak,memangnya ada apa mom ?"
"Begini,mom ingin kau menghadiri acara makan malam bersama One Direction. Acara ini akan ada disalah satu episode Keeping Up With The Kadarshian"
Aku hanya bisa termenung dengan ucapan mom barusan, aku bisa bertemu Zayn disana. Namun aku juga tidak mau bertemu dengan Harry, sungguh aku bingung saat ini.
"Jen? Kau masih disana? "
"Ah ya mom,aku masih disini"
"Bagaimana? Kuharap kau bisa hadir,mengingat ini momen yang cukup langka"
"Akan kupikirkan nanti mom."
"Baiklah kalau begitu, jaga kesehatanmu Ken.."
"Tentu mom,kau juga ya..."
"Of course darling,bye..."
"Bye mom"
Aku pun kembali ke kegiatan awalku stelah menutup telfon dari mom. Tapi aku tidak memiliki mood lagi untuk membuka socmed ku,akhirnya yang kulakukan adalah termenung dan merasakan sakit didadaku.
___________________
Setelah selesai makan,akupun membuang bungkus makanan ke dalam tempat sampah. Saat aku ingin kembali masuk ke kamar,bel apartemen ku berbunyi. Siapa yang kiranya bertamu dipagi hari seperti ini?
Aku pun membuka pintu.
Oh shit!!!! Aku belum siap untuk ini...
__________________
Chapter 3. Kalian ngga perlu tinggalin vote juga gpp koo,yang penting komennya...karna gua butuh banget komen dari kalian,gua kan baru ni nulis kaya ginian
Sooo,pliss help me kay!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting...
Fanfiction"I will waiting for you,because honestly i dont want anyone else..."-Kendall Jenner