Birthday Bangbur

192 11 0
                                    

8 oktober 2015
Adalah hari bersejarah bagi bangbur karena tanggal itu merupakan tanggal berojolnyaa.

Hari ini tepatnya tanggal 8 oktober, bangbur tak menyadari kalo hari ini, hari ulang tahun nya..

"Saoloh!!!hari ini hari ultahnye bangburr!!! Hampir aja aye lupa, aye mau ngerjain sama ngadoin apa yak?"kata istrinya bangbur.

Tak lama kemudian, bangbur yang masih tidur di pulau kapuk alias kasur, lalu istrinya segera Sms balu dan abas secara diem-diem.

"Eh coiii!!! Hari ini bangbur ultah loooo!!! Bantuin aye ngerjain bangbur yak!!??"katanya yang disms.

2 menit kemudiann balu menjawab smsnya.

"Emang iya?? Astajim gua lupa!! terus, Apa yang bisa gua bantu??"kata balu.

Semenit kemudian abas juga menjawab smsnya.

"Emang iyooo??atapiloh inyong lupa mbakeee!!! Inyong pasti bantu mbakee.."kata abas.

"Pokonya lu, lu pada ketemuan sama gua, Jam 10an gua tunggu depan gang ghoib okeh teman-teman??" jawab istrinya bangbur.

Beberapa menit kemudian....

"Okeeehhh mba brooo!!!"jawab mereka berdua.

Jam menunjukan pukul 08.00

Masih ada 2 jam lagi, aye nyiapin semur jengkol dulu ah, yang cepecial buat sarapan bangbur, takutnya aye udah pergi bangbur bangun kaga ada makanan.

Setengah jam kemudiann semur jengkol cepecial udah siap.

Bangbur yang masih tidur, kini terbangun gara-gara mencium bau yang sedap dari arah dapur.

"Alamak!!! SEMUR JENGKOL!!"
Kata bangbur sambil mengendus ngendus.

"Eh, abang udah bangun??" kata istrinya.

"Kau tumben sekali masak pagi-pagi beb, malah baunya sedap kali lagi!!"jawab bangbur.

"Yaiyalah kan aye sayang abang!! Oiya bang, aye mau kerumah si tini dulu yak, bantuin dia ngombre rambut jadi warna empink bang!!"kata istrinya.

"Hahahahhaaa si tini mau ngombre rambut lagi?? Astagfirullahal'azim!! Yasudah sana beb jangan lama-lama ya pulang nyaaaa" jawab bangbur.

"Iyaaa iyaaa abangkuuu, yasudah samlikum bang!!"

"Kumsalam, hati-hati beb"

"Iyaaa bangg!!"

Bangbur yang asik makan semur jengkolnya tidak mengetahui bahwa istrinya keluar sedang merencanakan sesuatu hal untuk mengejutkannya.

Istrinya sudah sampai didepan gang ghoib tetapi, balu dan abas belum dateng juga.

"Ett dah yak!!! Mana si balu sama si abas jam segini belom dateng juga!!gua telpon ah!!"kata istrinya bangbur.

Nuuutttt

Nuuutttt

Nutttttt

Maaf nomer yang anda tuju tidak dapat melakukan panggilan ini,cobalah cek pulsa anda dulu.

"Astajim, pulsa gua abis!!"kata istrinya bangbur.

Tak lama kemudian balu dan abas dateng, sambil menuntun motornya si abas.

"Saolohh lama sekali luuu, gua tungguin ampe jamuran nih guaaa!!"kata istrinya bangbur.

"Yaa maap mbake, inyong ndorong motor mbake, motor inyong bensinya abis mbakee...."nyeletuk abas.

"Hadehh!! Yaudah ayo kita mulai misi kita!!"kata istrinya bangbur.

"Astajim mba bro kita baru nyampe tau!!!, masih ngos-ngosan nih, beliin kita minum dong!!"kata balu.

"Ettt dah yak lu, udah telat, sekarang lu minta gua beliin minum?? Saolohh, yaudah tunggu bentar gua beliin teh sisri dulu."jawab istrinya bangbur.

5 menit kemudian istrinya bangbur dateng, sambil menenteng 2 plastik teh sisri.

"Alhamdulillah, makasih mbake!!!!" kata abas dan balu.

"Eh eh eh !!! Bocor, bocor, bocor!!"kata si balu.

"Alamak!!! Kenyot, kenyot yang bocor, bocor haha!!! Kata istrinya bangbur.

"Aduhhh!!! Sial banget guaa!!" kata balu.

si abas yang tengah asik minum teh sisri pake sedotan, pada akhirnya balu terpaksa meminumnya dengan cara di kenyot pada bagian plastiknya yang bocor. Bhakk

"Jadi rencana kita apa nih mbak bro?? Trus bangbur aman kan??"kata balu.

"Tenanggg, bangbur aman, udah gua siapin semur jengkol tadi." Kata istrinya bangbur.

Tak lama kemudian, istrinya bangbur mau cerita, tiba tiba siabas and balu jadi salfok ngeliat cabe cabean bonceng tiga bhahahahak😅

"Eh eh ehh bas, liat dahh!! Godain yukk." Kata balu.

"Suitsiuuu, cewee godain inyong dong." Kata balu.

"Hahaha gila lu yaa. Yang bener dong bass kalo mau godain cewe dasar oon. Haha" kata balu.

Tak lama kemudian, cabe cabean yg tadi. ngerespon godaan abas.

"WattDepaKK Mennn!!" Kata salah satu cabe cabean itu. Sambil mengacung kan jari tengahnya.

Tak lama kemudian datang suara mengejutkan.

GUBRAKKKK!!!

hahaha cabe-cabean tadi jatohh.

Sumpahh haceppp bangett parahhh. Gilaaa. Ngakak guaa 😂😂😂😂.

To be continued.

Be patient guyss.

Bruno Mars Si Tukang BehaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang