Fuck Day.

701 26 3
                                    

Hey guys!! Sorry baru update, biasaa fokus UAS dulu broh. Guys kalo mau baca chapter ini, baca descriptionnya dulu yaaa biar tau nama-nama tokohnya..

Jam menujukan pukul 4 sore.

Sudah waktunya untuk bangbur menjajakan beha jualannya diPM.

"Bebb,, mana bekalkuu sudah terlambat iniii!! Bah, kalau ku telat nanti, lapak ku diambil si abas, kalau diambil nanti, pusing lah aku!!-,-kata bangbur dengan nada teriak dari ruang tamu, sambil menyiapkan beha-behanya,

(Upps,maksudnya beha jualanyaaaa)#bhahaaakk=)

"Sabar abangg ku cintaku, manisku, sayangku, belom mateng ini bangg!!" jawab bininya dari dapur.

Beberapa saat kemudian, bangbur telah selesai menyiapkan daganganya, bininya juga udah selesai menyiapkan bekalnya, dan tak lupa seperti biasa bangbur ngaca dulu sebelum berangkat.

"Alamak, ganteng kali akuu!! Pantas saja aku kemarin dikejar cabe-cabeaan."kata bangbur dengan PeDe nya.

"Alah, abang ini ke ge-eran banget, orang cabe-cabean ngejar abang gara-gara beha yang dia beli kebawa sama abang!! Hahhaa." Nyeletuk bininya.

"Hehheee iya deng,,"jawab bangbur sambil tersipu karna malu.

"Udah sono berangkat, keburu lapaknya diambil sama si abas."
Kata bininya,sambil menyodorkan bekel semur jengkolnya.

"Iyaaa, bebebb,,,(jawab bangbur sambil mengambil bekelnyaa) "yaudah abang berangkat dulu yak,,

"Samlikum!!"

"Kumsalam!!"

Setelah berpamitan, bangbur keluar menuju vespanya yang ada di depan halaman,lalu berjalan ala-ala model yang sambil menaruh jaketnya di pundak, pake topi bertuliskan "SUEK" hahaha bukanya "SWAG" lalu, kacamata item kaya kang pijet, kaos oblong putih 15 ribuan. Sama celana skiny jeans robek-robek karena sering kecantol gerobagnya#hadeh-,-untungg,, bukan BOXER BOBOI BOY hahahahhaaahaa=D
Lalu dia berjalannnn,,,,

Dannnnn,,,

Eaaaa

Eaaaa

Eaaaa

Laluuuu???

GUDUBRAKK!!!!!!

Bangbur pun, akhirnya jatoh bungg karena keselimpet kakinya sendiri-,-#hadeh dengkulnya lecet bahkan berdarah. Bininya pun bukan menolongnya malah tertawa terbahak-bahak melihat bangbur dari teras.

#astagfirullahal'azimmm

"Alamak!!sial kali aku!!"
"Bebbb,,, tolonglah aku, jangan kau ketawa sajaa, sakit sekali ini"kata bangbur sambil merengek.

"Hahahahahaha!!kasian bangett siiii abangg,,, Lagi si, abang begaya-gayaan bae kaya model, jatoh kan tuh, abang tuh cocokan jualan beha sono di pm"nyeletuk istrinya.

"Kau ini abang lagi susah, malah kau tertawa, ucing pala abang!!"kata bangbur.

Beberapa saat kemudian, bininya  selesai mengobati bangbur, dan abis itu, bangbur bergegas berangkat buru-buru karena udah jam 5 sore.

"Alamakk!!!udah jam 5 inii!! Sudah telatlah aku,pasti lapak ku sudah diambil si abas. Yasudahlah bebb aku berangkat dulu"kata bangbur sambil terburu-buru.

"Samlikummm!!"

"Kumsalam,hati-hati bangg!!awas jatoh lagi!!"jawab bininya.

Bangbur pun berangkat, karena udah telat, bangbur pun mengendarai motornya dengan kecepatan 45km/jam!!ett buseh kaga copot tuh gerobag.

Bruno Mars Si Tukang BehaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang