Louis POV
Aku merasakan badan ku hangat , aku melihat aku ada di dada bidang harry . parfum harry itu sangat membuat ku nyaman apalagi tangan besar harry yang memeluku sangat erat . aku membuka pelukan harry dengan pelan-pelan .
Saat aku ingin pergi ada yg menarik tanganku
"Kau mau kemana loueh?" tangan besar harry memuluk ku kembali .
"Aku tak kemana harold" sahut yg mengelus tangan harryaku melepaskan tangan harry diperut ku , dan aku memeluk leher harry .
"Aku sayang kau harold""Aku lebih mencintaimu loueh"
"Kalau kau mencintaiku , apakah tak ada morning kiss?"
Harry langsung mecium pipi , mengigit kuping dan aku melihat harry dengan tatapan tajam karena itu sangat sakit .
"Apaa kau tau ituu sangat sak"
Bibirku langsung bertemu bibirnyaa , dia menggit bibir bawah ku otomatis dia bisa masuk dan melahap semua apa yg ada didalam mulut ku ."Hmm hazz akuu ahh"
Aku sudah tak ada nafas lagi aku pun mencubit harry dan harry pun mengerti dan sekarang dia malah membuat love bites dileher ku dan aku sekarang ada diatas harry / dipangkuan harry dia membuka kaos ku yang semalam dan mencium setiap inci dada rata ku . saat harry mecium , mengigit , mempelintir pentilku .
"Ahhh hazz hmmm"
Harry masih tetap posisi dan memainkan yg satu lagi disampingnya .
Dan aku mencium leher harry dan aku membuka kemeja bee blue harry mencium dadanya aku turun kepusaran harry dan aku membuka celana harry tanpa meninggal pusaran harry itu
"Oh lou kau hmmmm sangat ahhh nikmat lou"
Aku tak hiraukan bicara harry dan aku mekulum penis harry itu seperti lolipop dan aku memijat dua bola kembar itu , aku melihat harry yg merem melek itu membuat aku terkekeh
"Hmm lou lebih hmmm"
"Ahhh dalammm lagiii ahhh mmmm"
Aku mekulum lebih dalam sampai aku tersongok karena punya harry yg cukup besar itu aku memaju mundurkan kulumanku"Ahhhh lou aku mau ahhhhhh"
Dan saat itu penis harry sudah berdenyut dan keluar cairan harry dan aku telan habis habis .Tangan harry membawa wajahku mendekat wajahnya harry dan kamu mulai membalas ciuman kami . saat itu juga harry sudah menaruhku dibawahnya lagi dia tidak lepas dari bibirku ini , dia mencoba buka celana ku dan dia memegang penisku harry memainkan memainkan penisku
"Hmmm ahhh"
Harrry turun ke leher ku sekarang ada di atas putingku dia memainkan disana seperti anak kecil kehausan .
"Aahh hazzz hmmm keluuuuaaa ahhh"
Croot croot
Cairan itu sampai kemukaa ku
Dan harry meremas daging pantatku dia mencium lobang anusku . mencium bibir ku dengan ganasnya harry , dia memasuka jarinya kelubang ku"Ahhh hazz fuck meee ahhh"
Dan harry mencabut tangannya dan memasukan penisnya
"Ahhh sakitttt ahhh"
"Kaauuu sangat sempitttt lou ahhh" dan saat itu semua sudah masuk kedalam
Itu sangat perih rasanya panas sekalinya tapi saat harry menemukan prostatnya itu sangat nikmat .
Dan lagi lagi punya ku menegang
Dan harry memainkan penisku dengan ritme cepat , tangan kiri harry memainkan puting ku . aku meresaka nikmat yg bertambah memiliki 2 rasa yg enak sekaligus enak ."Ahhh hazz aku mau aahh"
Crot
Untuk keduanya kalinya yg membasihin perut harry . dan harry mengambil cairan itu diperutnya dengan jarinya , menyuruh ku untuk menjilat tangan harry .
Harry POV
Aku tak tau kenapa aku kecanduan louis , dia sangatlah bergairah . postur bandannya , bibirnyaa , apalagi lobangnya yg tak pernah longgar pasti aja sempit . aku tau dia sekarang sudah dry come untuk ke 2kalinyaaa pastilah dia sangat lemas untuk itu dia keliatan sudah pasrah .
"Ahhh hazzz fasss faassterr ahh hazzz"
Dan aku mengikuti louis dengan ritme yg cepat , dan aku menggigit puting louis .
"Ahhh hazzz ahhh"
Dan penis louis menengang lagi aku mainkan tangan ku dengan ritme cepat , saat denyut leher penisku mulai menengang .
"Ahhh hazzz aku mau ahhh "
"Tahan louuu kitaaaaa ahh keluarrr sama samaa ahhhh"
Crot
Aku langsung tumbang dihadapan louis dan tak lupa aku mencabut punya ku dilubang louis .
"Thank you hazz" bisikan lou dikupingku
"I love you lou , thank you your body make me to horny lou" aku membalas mencium kening kekasihku itu .
Dan kami perpelukan dan mengistirahatkan tenaga kami .Niall POV
Apasih yang mereka lakukan sangat berisik . dan aku mengitipi dari cela pintu dan oh my god bunuh lah aku sekarang aku melihat orang make love dengan pagi buta ini apakah mereka kurang puas untuk melakukan itu terus .
"Kau sedang apa ni?"ada tangan dibahu dan itu liam mengakagetlam ku .
"Mereka berisik sekali dan aku tak tau kalo mereka melakukannya di pagi buta ini , kau sedang apa dad mengitip mereka apa kau?"
"Apa niall?apa yg pikirikan tentang ku?aku haus makanya aku keluar kamar , dan kau jgn mengurusin hidup mereka sebaliknya kita kembali ke kamar kita masing masing "Maaf semakin gak jelas yaa?maaf ya terlalu pendek divote , komen+saran , sabar yaaa untuk kelanjutannya.
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Larry Stylinson
RandomThe story of Larry Stylinson after they decided to reveal to the public. "Aku tak tau apa yang terjadi sebenarnya mencintai seseorang sekuat ini dan selama ini bertahan bersama diaa , aku sudah berjanji sama diri aku dan kamu kita menjalinin hubunga...