Jealous

504 23 0
                                    

Harry POV

Saat semua sudah beres dan rapih kami semua masuk kedalam mobil .
Dan pastinya louis duduk disamping aku dan dia bersanderan dibahu ku aku eluskan tangan besar ku kepipi dia .

Setelah sampai digedungnya kami pun memasuk tempat stand kita yg sudah disiapkan .

Acara talkshow yg kami dateng itu "The Late Show"  dan acaranya mulai , setelah berapa pertanyaan yg disampain kan dan sudah berapa lagu kami nyanyikan .

Aku cemburu saat james memangku louis dan mengusap perut kekasih ku itu tetapi tingkah lousi itu seperti "kitty lou" dan ingin ku makan langsung sekarang dan lamunanku terbangun saat semua ketawa saat tingkah louis dan niall membuat semua didalam tertawa .

Louis POV

Aku melihat harry seperti tidak suka , mata yg tajam yg tak berani aku melihatnya dan akupun meningkuti suruhan james untuk menjadi kucing ,  setelah peranku dan niall selesai semua tertawa dan aku melihat harry tertawa dengan senyum yg lebar aku tau gimana perasaan harry .

Dulu aku lebih sakit tahun lalu saat harry mencium james . aku ingin menangis dan saat acaranya selesai kami semua masuk mobil dan hari itu harry melihat ku dengan wajah ingin meminta maaf tapi sebelum dia ingin minta maaf aku tidur disisi mobil menghadap keluar saat sudah sepi aku terbangun melihat harry sedang tertidur dan aku menangiss melihat diaa dan saat aku menghadap kejendela ada yg usat pipi yaitu harry styles . aku peluk dia erat sangat erat didada bidangnyaaa "sorry lou aku tak mau membuat kecewa , nangis lah lou biar kau puas" suara harry membuat ku makin terisak dan dia mencium keningku
"Hazz aku sangat mencintai mu sangat hazz" dengan suara terisak ku dan harry mencium bibir ku tak ada nafsu diantara ciumana kami .

"Lou kau baik baik saja?" suara niall yg menyadarkan ku
"Aku baik niall , kau kenapa pucet sekali?kitakan lagi break" aku pun melihat nial dan aku menepuk bahunya
"Aku takut lou habis ini games , gamesnya tato kalo kalah aku sangat takut lou" suara niall yg menundukan kepalanyaa
"Tak usah takut ni , kau yg pertama yg ngambil kotak itu dan diusahan kami bertiga yg harus kena atau pun james kau tenang aja ni" ujar liam yg mengusap kepala niall

Niall POV

Aku takut sekali aku mengingat tadi pagi yg dibilang louis sampai dia tak bisa jalan . apa kalo tato itu ditanganku sama tak bisa digerakan?aku sangat lah takut dengan jarum suntik itu .
"Kau kenapa lagi niall?tak usah kau pikirkan niall tadi liamkan sudah katakan kau harus mencari kotak itu dengan tepat"ujar harry yg ingin tenangngan ku
"Aku takut seperti louis yg tak bisa jalan tadi kata louis sakitnya dia taPOV
jawab ku dengan muka pucetku yg dari tadi sudah berkeringat dingin
"Maksud mu niall?"sahut harry dengan muka bingung
"Oh niall itu aku hanya bercanda" dan louis pun mencubit pipi .
"Guyss 5menit lagi kalian siapsiap" ujar crew yg dateng le stand kami , dan aku berjalan dengan takutnyaaaa .

Author POV

Games dimulai pertama liam lolos , louis pun lolos , james lolos , dan tinggal harry dan niall sisanya dilihat wajah niall semakin ketakutan dan akhirnya yg mendapatnya yaitu HARRY

Harry POV

Saat mulai ingin mentato tangan ku "late late"  yg diberikan james kalo kalah digames itu dan aku pun senang menambah tato dan aku tak tega liat niall yg dari tadi sudah tegang , dan akhirnya louis ada disamping ku saat tato ku mulai diukir .

Saat semua sudah selesai acaranya kami kembali kemobil dan aku melihat louis dengan wajah murungnya dia apakah dia seperti dulu menangis dan melihat kejalan yg rasa kecewanya dia saat itu dan aku purapura tertidur sama kaya the boys yg lain dan akhirnya aku tersadar ada yg melihat ku dengan air mata menjatuhkan kepipi kekasihku aku tak mau itu terjadi walau sekarang aku yg rasakan .

Louis tiduran dipahaku , tangan kami perpegangan dengan erat aku menyetuh tekuk wajah louis itu . saat aku ingin mencium kening tapi yg kurasa benda kenyal ternyata bibir louis aku kira dia tertidur taunya dia berpura pura dan saat mataku melihat louis dia menjatuhkan air matanya aku berhentika acara ciuman kami .
"Kau kenapa boobear?" aku usapkan air mata itu dengan tangan ku
"Maaf hazz aku membuat mu tak suka" jawab louis dengan wajah menunduknya
"Oh tidak lou kau berlebihan" jawab ku dan menarik wajh louis untuk bertatap dengan ku .
Dan louis pun duduk berhadapan denganku yg  memangku louis seperti anak kecil yg digendong mamanya hehehe sampai dibasecamp pun aku turun dan mengedong louis ini sampai kamar dari tadi emng louis sudah tertidur saat berpelukan dengan ku dimobil , dan aku tidurkan louis tempat dia . aku bukan sepatu nya dan aku pun meningkut berbaring disamping louis dan aku menyusul louis untuk tidur .

"Night boobear , have nice dream babe" ucapku ditelinga dan mencium bibir kekasih ku dan aku memeluk kekasih ku.

Ayoo vote dan kasih saran yaa
Maaf ya kalo kurang berkenang dihati .
See you

The Story Of Larry StylinsonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang