Itu Aku

30 4 0
                                    

Kamis, 5 Februari, 18.30 di kamar

Oh... Mom please! Kenapa aku harus menulis buku harian ini setiap saat (mungkin lama-lama aku akan menyukainya). Aku tahu Mom suka banget sama buku yang judulnya Princess Diary karangan Meg Cabot, baiklahku akui... aku memang tertarik dengan buku itu tapi aku lebih suka dengan Michael (serius nih... sejak aku menonton filmnya Michael begitu manis!!!). Bukan hanya tampangnya saja tapi menurutku kepribadiannya lumayan ok sudah gitu pintar pula, aku cukup bahagia akhirnya Michael tidak jadian sama si pengkloning lalat buah.

Oh... aku lupa memperkenalkan diriku, namaku Chrysilla Antonionette sebenarnya masih panjang tapi itu tidak penting khan?! Yeah... namanya aneh tapi berarti banget loh!!! 'si Rambut Emas yang berada di tengah kumpulan bunga-bunga' dan teman-temanku sering memanggilku Cho yang berarti kupu-kupu (aku tahu itu tidak ada hubungannya lagi pula rambutku tidak berwarna emas tapi hitam dan ibuku menambahkan huruf "n" dan "o" pada kata Antonionette), aku siswi di sekolah St. Cyprianus Michael Tansi Comunities School kelas 1 SMU (nama sekolahnya kepanjangan, tapi apa boleh buat) di kota New York yang super keren (aku pindah ke New york saat aku berumur 6 tahun), yeah... sekolah bertaraf Internasional. Aku pun tidak begitu mengerti kenapa Mom dan Dad menyekolahkan aku di sana, dan hanya orang-orang berkelas yang bisa masuk. Sebenarnya aku hanya ingin masuk di St. Diego de San Vitores Comunities School, (katakan saja St. Diego School) sekolah yang biasa-biasa saja, tapi namanya keren banget.

Dan parahnya lagi, aku hampir saja senasib dengan Mia-pujaan Mom, hanya saja aku lebih beruntung... kalau Mia harus menjadi pewaris tahta kerajaan lalu pergi ke Genovia dan aku hanya putri, aku yang tak harus menduduki tahta pengganti ayahku karena saudara tiriku yang bernama Michael (well, maksudku aku tidak mendudukinya. Mungkin kalau Mike-nama pendeknya-sudah bosan duduk di tahta itu akan diserahkan kepadaku) yang akan menggantikannya. Mike adalah saudara tiriku yang paling aku sayangi, karena aku adalah anak tunggal dari pasangan Antonio dan Nadeshiko (yeah... nama orang tuaku), dia pun begitu, kita saling menyayangi, meskipun begitu ada saja yang tidak menyenangi kedekatan kami. Dia adalah ibunya Mike, aku dan dia sudah sepakat untuk tidak mempermasalahkan hal ini. Kadang-kadang kami mencuri waktu untuk pergi berdua. Kami sering berjalan-jalan di kebun belakang istana yang dimana kita bisa naik perahu berdua atau kita piknik berdua, well... di belakang istana ada danau yang keren.

Kau tahu, Dad adalah seorang bangsawan dari Inggris dan lebih parahnya lagi Mom juga adalah bangsawan Jepang. Jadi aku harus menutup-nutupi identitasku (untung yang mengetahui hanya teman dekatku saja, yah... aku sih menyamar sebangai anak direktur saja mungkin sudah cukup), karena aku tidak suka dengan hal itu hanya teman-temanku yang mengetahuinya saja. Mungkin... sebagian perempuan salah satunya Ursula, cewek langsing yang super idiot (menurutku sih dia itu cewek idiot) yang berpikir menjadi putri bangsawan itu menyenangkan. Ursula adalah seorang perempuan yang kaya (aku beri tahu satu rahasia, dia kaya kerena Ayahnya seorang Yakuza, well... aku tahu maksudku khan?!) jadi bagaimana tidak mungkin ia bisa bersekolah disana.

Oh... ya aku punya teman- teman yang menarik kita mulai dari Jessica, dia adalah sahabatku, dia selalu membantuku dalam tugas biologi. Kau tahu aku lemah terhadap "Biologi", Jessica selalu menduduki peringkat pertama setiap semester, dan bukan hanya itu saja dia juga sering dikirim untuk lomba atau olimpiade-olimpiade berbagai mata pelajaran (aku bangga padanya pada waktu ia mendapat juara 1 olimpiade Matematika di Cina yang diikuti oleh seluruh murid di dunia). Jessica adalah cewek berkaca mata, rambutnya hitam dan panjang, tingginya 170, dan aku benar-benar mengidolakan dia. Jessica anaknya pendiam tapi kalau sudah marah mungkin kau bisa dibantingnya. Dia adalah kapten dari klub basket putri di sekolah kami dan aku beri tahu jangan pernah menganggap remeh dia. Jujur saja, entah kenapa dia bisa menjadi kapten klub basket. Oh...ya satu hal yang menarik adalah dia punya cowok idaman namanya Paul McFadden, aku pikir dia salah orang karena dia akan bersaing dengan Ursula cewek... cewek terpopuler di St. Cyprianus School (sebenarnya aku tidak suka mengatakannya, tapi yah... dunia sudah mulai terbalik!)

Dan itu Kamu!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang