Lee Donghae

5.4K 354 14
                                    

" Lee Donghae... Lee Donghae ...
Lee Donghae"

Suara dari volume televisi terdengar begitu keras. Didepan benda itu sosok Sehun duduk dengan tenang, menatap layar penuh minat bahkan tak berkedip dan tersenyum sumringah saat sang artis Lee Donghae terlihat ada disana. Ya.. ia tengah menonton Konser dari salah satu member Super Junior itu.

"Selamat malam dan terimakasih semuanya. Karena berkat kalian, saya Lee Donghae bisa hadir disini menghibur kalian semua. Tak lupa juga untuk para member Super Junior, para Fans dan terutama untuk dosaeng tersayang saya, Oh Sehun yang katanya saat itu tidak bisa hadir, jujur aku sedih dengan itu.....

" Aku heran, kau itu bukan seorang artis. Tapi kenapa dia selalu menyebutkan namamu di setiap ia tampilsih" Luhan mendengus, menatap suaminya yang justru tersenyum lebar.

"Karena dia adalah Hyung terbaikku"

" Ya! aku tahu itu, kau sudah mengucapkanya ratusan kali semenjak kita kenal" Luhan cemberut, membuat Sehun langsung terkekeh karenanya.

" Kau cemburu sayang" Sehun menoleh, menatap istrinya yang tepat duduk disampingnya.

"Tidak!"

"Yakin?"

" Yakin, untuk apa aku cemburu. Toh aku marah atau tidak kau akan tetap jadi Dosaeng tersayangnya"

Sehun menghela nafas, ia tahu jika istrinya tengah cemburu saat ini.
" Luhan...

Doko ni iru no ima? Ne girl
Nani shiteru no ima? Ne girl
Dare to iru no ima? Ne girl tell me
Where is she? Where she? Where she? Oh where she?

Suara dering ponsel Sehun, menghentikan ucapanya. Dan tanpa ragu sedikitpun Ia mengangkatnya didepan Luhan.

" Hallo Hyung"

.......

" Oh... selamat ya Donghae hyung, maaf tak bisa menonton langsung"

......

" Iya... hehe... baiklah, kapan saja aku bisa Hyung."

....

" Da... baiklah!"

Piip... sambungan terputus.

" Lu kau dapat salam dari Dong..." Sehun celingukan, ketika tak mendapati lagi istrinya ada disampingnya. " Ah.. mungkin dia sudah masuk kamar " Sehun mengedikkan bahunya acuh lalu menyusul Luhan kedalam kamarnya.

~~ HunHan ~~

Satu- satunya hal yang paling Luhan benci dalam hidup ini adalah ketika sang suami, lebih dekat dengan orang lain ketimbang dirinya. Luhan itu cemburuan dan Sehun sangat tahu itu.

Tapi entahlah, jika sudah menyangkut sosok pemuda tampan yang berprofesi sebagai member Super Junior itu. Sehun seolah lupa segalanya, bahkan Luhan yang ngamuk pun seolah bukan hal yang penting lagi baginya.

Dan jika mengingat fakta itu, Luhan jadi ragu apakah Sehun itu benar- benar mencintainya atau tidak. Hah... Luhan hanya bisa menghela nafas, mengingat semua itu.

" Donghae hyung memang keren, sudah pintar nyanyi, jago dance pula" suara cempreng Kai, membuat Luhan semakin mencebikkan bibirnya kesal.

Sepertinya Luhan salah membawa teman kali ini, niatnya kesini itu ingin membuntuti Sehun. Melihat apa yang Donghae dan Sehun lakukan tanpa Luhan. Tapi kalau begini caranya, dia malah jadi seperti seseorang yang tengah digeret  oleh seorang fans fanatik. Menyebalkan!

" Pantas saja Sehun itu sangat dekat dengan Donghae hyung, Sehunkan dulu citanya-citanya ingin jadi dancer. Tapi karena dia terlanjur menikah denganmu, jadi..."

CalmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang