"Maukah kamu menjadi namjachinguku?"
Itu pernyataan yang muncul dari suara bass milik namja jangkung yang tampak menghisap rokoknya dengan santai dihadapan namja cantik yang tengah gugup. Baekhyun menggigit bibir bawahnya sambil sekali-sekali berkomat kamit tidak jelas. Chanyeol, namja yang menyatakan perasaan dihadapannya sekarang mampu membuat Baekhyun mati kutu. Jika saja yang menyatakan cinta kepada Baekhyun adalah Oh Sehun yang terkenal baik dan ramah itu mungkin Baekhyun akan langsung mengatakan 'YA!'. Tapi ini adalah namja super nakal yang bahkan tak pernah bertegur sapa dengannya sebelumnya. Telinga panjang Chanyeol mempunyai tiga piercing, tak lupa rambutnya yang panjang hingga menutupi matanya berwarna putih terang.
"Eh itu.. Uhmm.. ah itu emm Sunbae.."
"Ne? Aku menunggu jawabanmu manis."
Chanyeol mengucapkan kalimat itu dengan santai sambil menginjak rokoknya menunggu jawaban Baekhyun. Melihat cara Chanyeol menginjak-injak rokok itu untuk mematikannya berhasil membuat Baekhyun takut setengah mati.
"Jika aku menolaknya aku akan mati! Dia pasti menghajarku habis-habisan.. huweeeeee~"
Batin Baekhyun mendramatisir keadaan.
"Bagaimana?"
GLUP
Baekhyun meneguk ludahnya dengan kasar. Namja polos itu rasanya ingin menangis dan lari terbirit-birit sekarang juga. Tapi kaki sialannya tidak beranjak sedikitpun dari sana. Dia ketakutan.
"Ba-ba-baiklah. A-A-aku mau menjadi Ke-kekasihmu Sunbae."
Senyum idiot namja berandalan dihadapan Baekhyun langsung menghiasi wajahnya. Chanyeol kelihatan sangat senang sehingga dia tidak hentinya menelusuri wajah cantik Baekhyun dengan jemarinya yang panjang. Baekhyun hanya berdoa dalam hati semoga dia selamat hari ini.
"Baiklah jawaban yang bagus. Jangan panggil aku sunbae. Karna kamu adalah kekasihku maka kamu harus memanggilku Chanyeollie. Ne?"
"Ne... Cha-Chan-Chanyeollie."
Wajah Baekhyun memerah sempurna. Seumur hidupnya dia belum pernah memanggil siapapun semanis itu. Dan terlebih lagi ini adalah kekasihnya sendiri. Kekasih?!
"Baiklah mana HP-mu? Aku ingin bertukar nomor.."
Chanyeol menggeledah tas ransel milik Baekhyun dengan semena-mena. Namja berumur 17 tahun itu tidak mempedulikan kekasih cantiknya yang tampak cemas sambil memelintir ujung seragam sekolahnya. Dan Chanyeol menemukannya dengan mudah.
"Aku sudah menyimpan nomorku didalam HP-mu. Nanti malam aku telpon. Bye baby."
Chanyeol melenggang pergi meninggalkan Baekhyun yang masih gugup dan wajah yang masih kebingungan. Setelah kesadarannya terkumpul penuh baru Baekhyun lari dengan cepat menuju halte bus dengan rasa cemas jika Chanyeol mengikutinya.
Baekhyun mengunci pintu kamarnya ketika sampai di rumah. Namja bertubuh pendek itu langsung terduduk diatas kasurnya dengan tatapan kosong ke depan.
"AKU GILA! KENAPA AKU BERPACARAN DENGAN NAMJA BERANDALAN ITU! HUWEEE UMMA~~"
Beruntung di rumahnya sekarang hanya ada dirinya sendiri. Keluarga Baekhyun sedang berliburan ke Hawai dan namja cantik itu ditinggalkan sendirian karna dia sudah dekat dengan ujian semester. Keluarganya tidak ingin Baekhyun menjadi terlalu menikmati liburan hingga nanti nilainya hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Namja [CHANBAEK] ✔
FanfictionEnd Chapter link ada di profil^^ Byun Baekhyun, namja cantik yang berada dalam pengawasan berandalan super nakal, Park Chanyeol. Pernyataan cinta dari orang yang tak pernah berbicara dengannya selama ini! Okay. Baekhyun mulai GILA! -Aku tidak bermai...