Secret Love Song- by Little Mix
Draco dan Hermione sudah menjalani hubungan diam-diam mereka selama 3 tahun. Semua itu bermula saat mereka akhirnya dapat menyadari perasaan yang mereka miliki pada satu sama lain. Draco lah yang pertama kali menyatakannya pada Hermione. Walaupun egonya melarangnya untuk mengakui perasaannya pada Hermione, tetapi sepertinya hatinya mengalahkan egonya. Dan mulai dari saat itu mereka pun berjanji tidak akan membocorkan hubungan mereka pada orang lain, sekalipun itu orang terdekat mereka. Mereka selalu bertemu di tempat yang sepi sehingga tak akan terlihat oleh siapapun kalau mereka sedang bersama. Tempat favorit mereka adalah menara astronomi dan Danau Hitam. Mereka sangat menikmati duduk disana dan melihat bintang-bintang. Mereka lebih memilih untuk bertemu pada saat malam hari karena pada saat itulah 2 tempat favorit mereka sepi. Hermione pun harus mengesampingkan rasa bersalahnya saat keluar dari asrama lewat dari jam malam.
Semakin lama hubungan mereka, semakin besar pula cinta mereka pada satu sama lain. Pada suatu malam Hermione pun bertanya pada Draco pada saat mereka melihat bintang di menara astronomi, "Aku heran mengapa kita dulu sering bertengkar?" tanya Hermione sambil tetap menatap bintang-bintang, "Kurasa kita hanya mencoba untuk menutupi dan menyangkal perasaan kita pada satu sama lain" jawab Draco sambil melihat Hermione, "Bintangnya indah" kata Hermione lagi, "Tapi kurasa kau lebih indah" Draco berkata, pipi Hermione pun memerah mendengar kata-kata Draco. Sisa malam itu terlewati dengan mereka membicarakan hari mereka.
#Mione POV#
Hari ini aku melihat Harry dan Ginny melakukan hal-hal yang dilakukan oleh couple. Oh, sungguh aku iri melihat mereka berdua. Aku sangat ingan melakukan itu semua dengan Draco. Aku ingin dapat memegang tangannya setiap waktu, berjalan bersamanya di lorong, dan makan bersamanya di Aula Besar. Tapi aku tak bisa melakukan itu semua karena aku sadar akan siapa aku. Aku hanya seorang penyihir kelahiran muggle, yang memiliki rasa pada seorang pureblood, dan aku cukup beruntung Ia dapat membalas perasaanku. Aku dan Draco hanya dapat melakukan hal-hal couple di saat tak ada orang yang melihat. Aku dan Draco seperti sebuah puzzle yang jika disatukan kami menjadi sempurna. Kurasa itulah yang sangat kusukai dari hubungan kami. Karena itu juga Draco sangat berharga bagiku. Tapi sekali lagi aku tak bisa menunjukkan itu semua pada dunia. Aku sebenarnya sangat tak ingin menyembunyikan hubunganku dengan Draco. Tapi aku tetap menunggu dimana suatu hari nanti dimana aku tak harus menyembunyikan hubunganku dengan Draco.
#Draco POV#
Hari ini aku melihat Hermione tak sengaja bertabrakan dengan Weasley saat keluar dari perpustakaan. Kulihat buku-buku yang dibawa oleh Mione semuanya terjatuh. Sebenarnya aku ingin sekali membantunya. Tetapi aku teringat aku tak bisa terlihat dekat-dekat dengan Mione, atau aku akan terkena masalah jika Ayahku mendengar berita itu. Aku pun hanya bisa melihat dari jauh Weasley membantu Mione merapikan bukunya. Kulihat Tangan Weasley tak sengaja memegang tangan Mione. Aku pun mulai merasakan api kecemburuan, jadi keputuskan untuk pergi. Setelah sampai di asrama aku pun memikirkan segala kenangan yang telah kulalui bersama Mione. Aku ingin dapat menunjukkan itu semua pada dunia. Aku ingin dapat menunjukkan itu semua pada orangtuaku. Tapi aku tak yakin orangtuaku dapat menerimanya dengan baik. Terutama ayahku. Kuharap hubunganku dengan Mione tidak serumit ini di kemudian hari.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
New story :)!!
Cek juga ceritaku yang lain:
-Stay with me (Dramione)
-Exceptions (Dramione)
Thank you :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
Short Story"Dramione short story" "This is our story.."-Draco and Hermione