chapter 1

587 32 5
                                    

Jung Eunji Pov

Di sekolah yang bernama
'Yuji High School'kini aku sedang berdiri di depan kelas menunggu Guru Kim untuk mempersilahkanku masuk dan memperkenalkan diri.

              <skip>

Guru Kim pun keluar kelas dan mempersilahkanku untuk memasuki kelas.

"silahkan masuk"ujar Guru Kim.

Aku pun hanya membungkukan badanku dan aku langsung memasuki kelas.

"harap tenang anak- anak"Guru Kim menenangkan kelas yang tadinya sedikit ribut itu.

Setelah kelas menjadi sedikit tenang Guru Kim mempersilahkanku untuk memperkenalkan diri.

"Annyeong Haseo namaku Jung Eunji kalian boleh memanggilku Eunji"

Setelah memperkenalkan diri.

Guru Kim mempersilahkan ku untuk duduk di bangku yang masih tersisa.
Aku pun duduk di bangku yang tersisa aku duduk bersama seorang namja.

Taehyung Pov

Sekarang di kelasku kedatangan murid baru dia seorang yeoja yang bernama Jung Eunji dia kini duduk di sebelahku,aku menatapnya dan mengajaknya berkenalan.

akupun mengulurkan tangan kananku .
"salam kenal Jung Eunji".

Dia pun mengulurkan tanganya dan membalas perkenalanku .

"ne salam kenal juga"jawabnya dengan lembut...dan sejenak aku berpikir dia adalah yeoja yang amat polosnya.

'kau akan menjadi korbanku Jung Eunji' batinku.

Setelah  berkenalan aku pun melepaskan tanganku lalu menatap ke luar jendela.

<skip>

Author Pov

Pelajaran Guru Kim pun selesai bel istirahat pun berbunyi semua murid keluar kelas menuju kantin kecuali seorang yeoja yang bernama Jung Eunji itu masih duduk di dalam kelasnya sambil membaca buku.

S

eorang yeoja berambut blonde yang ia biarkan begitu saja kini berjalan menghampiri Eunji yang sedang membaca buku.

"Eunji kau tidak ke kantin?" tanya yeoja itu.

"ah..tunggu sebentar lagi aku akan ke kantin setelah selesai membaca buku ini"jawab Eunji.

"oh iya perkenalkan namaku Sujeong".

yeoja yang bernama Sujeong itu mengulurkan tanganya sambil tersenyum
"oh ne Sujeong salam kenal"

Eunji Pov

Setelah berkenalan dengan
Sujeong tanganku ditarik olehnya menuju kantin,Sesampainya di kantin Sujeong melepaskan tanganku lalu membalikan badanya.

"Kau ingin pesan apa?"tanya sujeong.

"aku ingin roti dengan sup cream saja"jawabku.

&quot;In Love With My Enemy&quot;[Bts apink and lovelyz ff]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang