#4. Ending Kiss

18.3K 189 2
                                    

Wine kiss

Malam ini byan dan nasya berada di ballroom hotel bintang lima. Mereka sedang menghampiri acara reuni sekolahannya.

Byan menghampiri acara itu dengan memakai kemeja putih dengan jas berwarna hitam serasi dengan celana jeansnya, sdngkan nasya tampak anggun menggunakan gaun berwarna hitam yg panjang sampai di bawah lutut, rambutnya di urai dan memakai aksesoris yg senada dengan high heelsnya.

Nasya tampak memegang segelas bir berwarna merah (wine) dan sedang mengobrol dengan geby, byan tidak suka dengan tempat seramai ini dan seribut ini.

Byan pun menarik nasya keluar dari tempat itu.
"Eh...sorry ya geb gue duluan"ucap nasya yg sdng ditarik byan.
"Hey, Knp keluar dari pesta?"tanya nasya yg sedari tadi di tarik byan.
"Aku tidak suka berada ditempat ramai"jwb byan smbil menarik tangan nasya. Nasya pun dibawa ke sebuah ruangan, ruangan itu adalah kamar. Kamar yg cukup besar dan megah bahkan didalamnya terdapat kolam renang yg menghadap ke sebuah pantai.

"Kau pesan kamar ini?"tanya nasya sambil melihat setiap sudut kamar itu dan beberapa kali menyeruput bir yg ada ditangannya. Nasya lupa menaruhnya tadi.
"Iya, aku memesannya. Bukannya kita belum madu kan ?"jawab byan sembari melepas jasnya dan melemparnya ke sofa. Nasya pun menatap byan kesal.
"Itukan karna kau sibuk bekerja. Bahkan aku ingin mempunyai anak"ucap nasya sembari berjalan kearah kolam renang.
"Aaa...aku belum mau"saut byan sambil mengikuti nasya.
"Kenapa?"tanya nasya berdiri di pinggir kolam renang.
"Nanti kau malah syg ke anak daripada aku"jwb byan dengan nada bercanda. Nasya pun tertawa.
"Kau ini ada ada saja"ucp nasya meminum birnya lagi.

Byan melihat nasya yg sdng meminum birnya. Bibirnya yg dibalut dengan lipstik merah menyala dan sedang meminum bir, bukankah bibir itu sangat menggoda untuk dicium?. Byan pun menghampiri nasya, membalikkan tubuh nasya ke hadapannya.

Byan mengambil gelas yg ditangan nasya lalu meminum isi gelas itu sampai habis, menaruh gelas itu ke meja yg dibelakangnya.

Byan meraih pinggang nasya, memeluknya sehingga badan mereka bersentuhan. Byan mencium bibir nasya, memasukan bir yg didalam mulutnya ke mulut nasya. Nasya dan byan memejamkan matanya, bir itu membasahi ujung bibir nasya. Byan memiringkan kepalanya, mengemut bibir nasya. Nasya menaruh kedua tangannya dipinggang byan, sedikit meremas pinggang itu membuat byan menaikan ritme ciumannya.

Byan terus mengecup tiap tiap bibir nasya, membuat nasya sulit bernafas. Byan menggigit lembut bibir nasya, lalu melepaskan ciumannya. Nasya mulai mengatur nafasnya, sdngkan byan mengelap ujung bibir nasya dgn jari jarinya smbil tersenyum.

"Itu tadi apa?"tanya nasya sedikit linglung.
"Wine kiss, gimana ?"ucap byan sembari mengangkat satu alisnya
"Kau selalu melakukannya dgn tiba tiba"saut nasya. Byan hanya tertawa kecil.

Underwater kiss

Nasya melirik ke kolam renang,dan ia mendapatkan sebuah ide
"Byan apa kau bisa berenang?"tanya nasya
"Tidak bisa"jwb byan melirik ke kolam renang
"Benarkah ? Apa tidak bisa sama sekali ?"tanya nasya lagi
"Iya, aku tidak bisa sama sekali"jwb byan lagi.

Nasya pun mendekati byan, lalu mendorong byan ke kolam renang. Benar saja byan tidak bisa berenang, dikolam renang byan gelagapan dan sesekali meminta tolong pada nasya.

"Aku akan menolongmu, tunggulah dibawah sana"ucap nasya yg sedikit tertawa.
Nasya membuka gaun yg dikenakan, menyisakan sebuah tangtop putih sampai diatas pusarnya dan leging setengah paha berwarna cream. Nasya juga melepas high heels dan aksesorisnya. Byan baru 20 detik ia sudah tenggelam, membawa tubuhnya kedalam air.

Nasya pun loncat ke kolam renang. Nasya sewaktu smp adalah perenang, pantas saja ia terlihat jago saat berenang. Nasya menghampiri tubuh byan yg tampak tak sadarkan diri dan mengapung didalam air, nasya menarik tubuh byan mendekatkan ketubuhnya. Nasya memegang wajah byan, nasya tampak tersenyum nakal saat itu. Nasya mencium bibir byan, byan yg setengah sadar pun merasakan itu. Byan juga mencium bibir nasya, mereka saling mencium bibir satu sama lain. Tangan byan perlahan menyentuh pinggang nasya,cukup 1menit mereka didalam air. byan mulai melepaskan pegangannya, mungkin byan sekarang benar tak sadarkan diri.

Kiss MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang