~ HAPPY READING ~
TENG TENG TENG
Lonceng gereja berbunyi. Gereja saat ini sangat ramai sekali dan banyak mobil berjejer di luar. Di dalam gereja sedang ada resepsi pernikahan.
" Park Chanyeol. Bersediakah anda mendampingi Byun Baekhyun baik suka maupun duka, baik senang maupun susah? " tanya pendeta pada chanyeol.
" ya saya bersedia. " jawab chanyeol tegas.
" Byun Baekhyun. Bersediakah anda mendampingi Park Chanyeol baik suka maupun duka, baik senang maupun susah? " tanya pendeta pada baekhyun.
" saya bersedia. " jawab baekhyun.
" dengan ini saya nyatakan kalian sebagai pasangan suami istri. silahkan mencium pasangan anda. "
Chanyeol pun mencium baekhyun tepa di bibirnya. Suara tepuk tangan terdengar meriah. Kini mereka telah sah menjadi suami istri.
" yeol, baekki ! chukae :) " kata lay dan suho sambil memeluk mereka.
" gomawo ne. lay gege ?! kau sedang hamil ya? selamat ya gege ! berapa bulan? " kata baekhyun.
" gomawo baekki. iya nih , baru 3 bulan. " jawab lay.
" baekki. chukae nak. anak eomma sudah jadi seorang istri. " kata eunhyuk eommanya baekhyun sambil menghampiri baekyeol.
" gomawo eomma" baekhyun memeluk eommanya
" yeol, sekarang tugasku untuk menjaga baekhyun kuserahkan padamu. jaga baekhyun dengan baik sebagai seorang suami. " kata donghae appa nya sungmin sambil menepuk bahu chanyeol.
" ne appa, pasti aku akan menjaga baekki mu. " jawab chanyeol.
" bagus nak."
Setelah itu pun Baekyeol merayakan pesta pernikahannya. Kini mereka pulang ke rumah baru mereka yg diberikan oleh keluarga chanyeol dan baekhyun. Rumahnya tidak sebesar rumah keluarga chanyeol maupun baekhyun tetapi rumah baru mereka sangat nyaman, ada kebun yg indah di belakang rumah mereka. Chanyeol dan baekhyun memang berasal dari keluarga yg berada.
At BaekYeol's house
" yeol. Rumah kita bagus ya. Cukup untuk keluarga kita nanti. " kata baekhyun.
" iya ya. baek, kau yg mau mandi duluan atau aku? "
" akuuuuuuu ! teriak baekhyun sambil menutup kamar mandi.
" dasar baekki semangat banget kalo soal mandi."
*10 menit*
" yeol, udah nih. Kamu mandi sana. "
" ne"
Baekhyun ke dapur untuk mengambil es krim lalu memakan es krimnya sambil menonton tv. 10 menit kemudian chanyeol keluar kamar mandi. Dia melihat baekhyun sedang menonton tv. Chanyeol pun menghempaskan tubuhnya di sofa. Dia melihat ada es krim yg menempel di sudut bibir baekhyun.
" baek , makan kok belepotan. "
" ne? oh iya ya. " baekhyun mau membersihkan mulutnya dengan tisu tapi tangannya di tahan oleh chanyeol.
" wae yeol-hmpp " kata-kata baekhyun terpotong karena chanyeol membersihkan mulut baekhyun dengan dengan mulutnya sendiri. Baekhyun membulatkan matanya kaget. Muka baekhyun memerah seketika.
" yeol?"
" baekki lucu deh. "
" yaak~ jangan mengerjaiku. "
" baekki. "
TBC
VOMENTnyajangenLupa?~~oce~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Family (Baekyeol)
FanfictionChanyeol pun mencium baekhyun tepat di bibirnya. ... Setelah itu pun Baekyeol merayakan pesta pernikahannya. .... Tiba-tiba pintu ruangan tempat baekhyun melahirkan terbuka. Lengsht=sequel Cast : - BaekYeol - SuLay - HunHan - TaoRis - EunHae - Kyumi...