Sequeel HF (1)

9.7K 416 4
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

.

~~~ 7 year later ~~~

.

.

.

.

.

.

.

.

HAPPY Reading :D

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


Sehun dan luhan tumbuh menjadi anak yg cantik dan tampan. Mereka juga jadi anak yg penurut pada orang tua.

" sehun-ah , ayo cepat tidur jangan main game terus. " suruh baekhyun.

" ne eomma. " jawab sehun sambil merapikan playstationnya.

" luhan-ah kajja kita tidur, sehun sudah ada di kamar tuh. " suruh chanyeol.

" sebentar lagi appa, ini lagi seru kartunnya. "

" kapan-kapan kan bisa nonton lagi. palli. ayo tidur. "

" ne appa. " jawab luhan sambil mematikan tv.

" anak appa jangan murung dong. Besok kita pergi piknik ne "

" jeongmal? Asiiik ! gomawo appa~" kata luhan manja.

" ne chagi~ "

" sehunieee ! besok kita mau piknik loh ! horee horee! " kata luhan sambil berlari ke kamar.

" luhanie ayo tidur. sini sini. " kata sehun sambil menepuk-nepuk tempat tidurnya.

" sehunie ! kata appa besok kita mau piknik"

" jinjja? Hore ! " teriak sehun dan luhan sambil loncat-loncat di kasur.

" yeol besok kita piknik? " tanya baekhyun.

" ne. lagipula besok kan hari minggu. "

" asik ! Ayo kalian cepat tidur. Besok kan kita mau piknik jadi harus bangun pagi. " suruh baekhyun pada kedua anaknya.

" ne eomma. Eomma appa, saranghae" kata sehun dan luhan bersamaan.

" nado saranghae anak-anakku. Jaljayo." jawab baekyeol lalu menutup pintu kamar.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

FIN

YEE!?!?! Akhirnya Tamat Juga?! :v:D

GOMAWO buat yang udah baca FF Absurd aku ampek tamat!? Love You Guys!? Hehehe

Happy Family (Baekyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang