Happy Family (3)

13.1K 515 4
                                    








~ 4 month later ~














Chanyeol dan baekhyun ke rumah sakit untuk memeriksa kandungan baekhyun. Mereka sekarang sedang menunggu sampai hasil USG keluar.

" park baekhyun. " teriak suster memanggil nama baekhyun.

" ne. Ayo yeol, hasilnya sudah keluar tuh. " kata baekhyun. Mereka pun masuk ke ruangan dokter.

" anda park baekhyun? "

" ne dok. Bagaimana keadaan kandungan saya? "

" anak anda kembar, namja dan yeoja. chukae. "

" mwo? kembar? " tanya chanyeol kaget. Baekhyun pun juga tidak kalah kagetnya dengan chanyeol.

" ne. Sering sekali ada ibu yg mengandung anak kembar. "

" baekki, anak kita kembar. Pantas baru 4 bulan saja sudah agak besar. "

" ne yeol. kembar nya beda-beda lagi. "

" kami pulang dulu dok. khamsamida. "

" ne"

At kyumin's house

" baekki, jadi nama anak kita nantinya luhan dan sehun ya. "

" iya yeol. Padahal kita pernah berdebat tentang anak kita nantinya namja atau yeoja, tau nya malah kembar. Beruntunng sekali. "

" iya. baekki, kali ini kamu yg menelpon eomma. Aku takut nanti eomma teriak-teriak lagi"

" ne. " baekhyun pun menelfon eunhyuk " yoboseyo eomma. "

" ne baekki, kamu sudah pulang dari rumah sakit? bagaimana hasilnya? "

" sudah, baru saja sampai rumah. katanya anakku kembar. "

" MWO ? KEMBAR ? donghae-ya ! sini-sini! " teriak donghae di seberang telepon.

" tuh kan baek, eomma mu teriak lagi" kata chanyeol.

" iya yeol. aku saja sampai kaget. "

" yoboseyo baekki"

" eoh? Ne appa? "

" baekki, anakmu kembar? " tanya donghae.

" ne. namja dan yeojja. "

" wah ! chukae nak. besok appa eomma dan keluarga chanyeol mau ke rumahmu. sudah ya. annyeong, jaga diri baik-baik. "

" eoh , ne appa. annyeong. " jawab baekhyun sambil menutup teleponnya. " yeol, besok eomma appa mau kesini, appa dan eomma mu juga. "

" jinjja? wah , rame nih"

Keesokan harinya, eunhae dan kyumin datang ke rumah baekyeol.

TING TONG !

" eomma, appa ! " baekhyun membukakan pintu lalu menghambur ke pelukan eunhae dan kyumin.

" wah baekki, perutmu sudah besar ya padahal baru 4 bulan. " kata sungmin eommanya chanyeol.

" ne eomma, kan kembar. ayo masuk. "

" eomma appa." kata chanyeol lalu menghampiri sungmin.

BLETAK

" yeol, kau tak kangen pada eomma appa mu ini ? jarang sekali kau menelpon kami. " kata sungmin sambil menjitak kepala chanyeol.

" ouch ! appo umma " chanyeol mengusap kepalanya.

" habisnya kau ini, baekki saja sering menelpon eomma nya. Kan eomma jadi kesepian. "

" kan adaa kris hyung di rumah. Oh ia, kris hyung tidak datang? " Tanya chanyeol.

" ada sih ada tapi pergi terus, dia sibuk mengurusi perusahaan appa. Mungkin sebentar lagi dia sampai ke sini. "

TING TONG

" biar aku yg buka. " kata baekhyun sambil beranjak dari tempat duduknya.

" annyeong baekki. apa kabar? " sapa kris.

" annyeong oppa. baekki baik kok. Ayo masuk , yg lain udah ada di dalam. "

" ne. "

" hyung ! " teriak chanyeol sambil berlari ke arah kris lalu memeluknya.

" annyeong yeol. kau sudah punya istri tapi masih manja ya. " kata kris. Chanyeol memang sangat manja pada hyungnya.

" hyung , aku ini dongsaengmu jadi tidak apa-apa dong kalau aku manja. Oh iya hyung, kau tidak mencari yeojachingu? cepatlah cari. kau terlalu sibuk dengan pekerjaanmu padahal banyak yeoja yg menunggumu. "

" yak, kata siapa aku tidak mempunyai yeojachingu. "

" mwo? kau sudah punya yeojachingu? jinjja? "

" ne, tanya saja sama eomma appa. "

" iya yeol, hyung mu ini sudah mempunyai yeojachingu. baru-baru ini mereka pacaran. " jelas sungmin.

" namanya siapa hyung? ada fotonya? "

" huang zi tao. Asli orang china. Sudah,nih. " kata kris sambil memperlihatkan foto tao di handphone nya.

" wow, yeoppuda. Mirip panda. Baekki, lihat deh. Ini kakak ipar kita nanti. iya kan hyung?" kata chanyeol menjahili kris.

" yaak~ kau ini. Lagipula tao lebih muda dari kalian. " kris pun menjitak kepala chanyeol.

" ouch! Hyung ! hari ini aku sudah mendapat 2 jitakan gratis tau. Tadi dari eomma dan sekarang dari kau."

" itu salahmu yeol " terdengar tawa dari semuanya yang menyaksikan kejaian tadi.








~ 9 month ~








TBC
Vomenttt nyaa!! Untuk para readears^^

Happy Family (Baekyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang