" yeol?"
" baekki lucu deh. "
" yaak~ jangan mengerjaiku. "
" baekki. "
" hm? "
Tiba-tiba chanyeol mendekatkan wajahnya lagi ke baekhyun. Mereka berciuman sangat lama. Chanyeol mematikan tv lalu menggendong baekhyun ke kamarnya.
-beberapa minggu kemudian-
"ukh..hmp" baekhyun berlari ke kamar mandi. Chanyeol yang melihatnya pun terkejut dan langsung menyusul baekhyun ke kamar mandi.
" baekki. gwenchana? " tanya chanyeol.
" gwenchana yeol. mungkin aku masuk angin saja. "
" kita ke rumah sakit ya. " ajak chanyeol.
" ani yeol, nggak usah repot-repot. "
" harus baekki ini demi kesehatanmu. ayo sekarang kita ke rumah sakit. "
" ne ne. aku ganti baju dulu. "
At RS
" bagaimana keadaan istri saya dok? dia sakit apa? " tanya chanyeol khawatir.
" istri anda tidak sakit. malah ada kabar gembira untuk kalian berdua. " jawab dokter.
" kabar gembira? "
" ne. selamat anda akan menjadi seorang appa. istri anda sedang hamil dan memasuki minggu ke 3. "
" ne ?! HAMIL? " teriak chanyeol kaget.
" yeol aku hamil ?! " kata baekhyun sambil meneteskan air matanya. Chanyeol pun langsung memeluk tubuh baekhyun.
" baekki-ya gomawo. ya sudah, kami pulang dulu dok. "
" ne. sekali lagi selamat untuk kalian berdua. Ingat, jangan terlalu membebani pikiran anda , itu dapat membuat anda stress dan akan beresiko pada si bayi. Jangan melakukan pekerjaan yg berat. Istirahatlah yg cukup dan makan makanan bergizi. dan anda sebagai suami harus menjaga istri anda dengan baik, jangan sampai terjatuh. luangkanlah banyak waktu untuk istri anda " saran dokter.
" ne. khamsamida." kata baekhyun dan chanyeol sambil keluar dari ruangan dokter.
" baekki, gomawo ne. kau telah memberikan hadiah yg paling berarti bagi hidupku. " kata chanyeol sambil memeluk baekhyun.
" ne yeol. annyeong anakku. ini eomma dan ini appa mu. " kata baekhyun pada anaknya yg ada di dalam perutnya.
" annyeong. ini appa. appamu ganteng kan? baekki ayo pulang, kita beritahu eomma appa. " ajak chaneyol.
" ne, kajja. " kata baekhyun semangat. Ia ingin berlari ke mobil tetapi di tahan chanyeol.
" baekki kau itu sedang hamil. jangan lari-larian dong. "
" oh iya ya. Mian yeol. "
At baekyeol house.
" MWO? BAEKHYUN HAMIL? chukae nak. yeobo ! ke sini sebentar ! baekki hamil ! " teriak eunhyuk dari sebrang telepon. Terdengar juge teriakan kaget donghae.
" eomma, bisakah eomma tidak berteriak seperti itu? " kata chanyeol sambil menjauhkan telepon dari telinganya.
" ada apa yeol? " tanya baekhyun tepat di sebelah chanyeol.
" eomma dan appa mu teriak-teriak baek." kata chanyeol.
" mereka kan memang seperti itu yeol, selalu heboh. "
" yeol? Chanyeooolll ! " terdengar suara eunhyuk memanggil chanyeol di teleponnya.
" ne eomma? "
" baekhyun ada disana ? eomma ingin bicara. "
" oh, changkaman. baekki, eomma ingin bicara. " kata chanyeol sambil menyerahkan telepon pada baekhyun.
" eomma ! bogoshipo. " kata baekhyun pada eunhyuk.
" nado bogoshipo baekki. chukae ne, kau akan menjadi seorang eomma. eomma jadi merasa tua " kata eunhyuk. terdengar donghae bicara pada eunhyuk " hyukie, kau kan memang sudah tua. "
" yaak~ tapi kan aku tetap kelihatan cantik. Oh iya baekki, jangan melakukan pekerjaan rumah dulu ne. Nanti biar eomma memanggil pembantu untuk melakukan pekerjaan rumah. "
" tidak usah eomma. aku masih bisa kok. "
" andwae ! kamu nggak boleh melakukan pekerjaan berat dulu. Turuti saja kata2 eomma. Arraso? "
" ne~ "
" sudah ya, eomma mau menelpon sungmin dulu. Oh atau suruh saja chanyeol untuk menelponnya, apakah dia tidak kangen pada eommanya sendiri? dasar anak itu. mana chanyeol? eomma ingin bicara. "
" changkaman eomma. yeol! eomma mau bicara ! ayo ke sini ! " teriak baekhyun.
" ne~ yoboseyo eomma? wae? " tanya chanyeol.
" yeol, kamu tidak menelpon eomma mu? "
" eomma saja yg menelponnya. "
" aissh dasar anak ini. ya sudah, eomma menelpon eomma mu dulu. annyeong. "
" ne annyeong. "
" yeol, katanya eomma akan memanggil pembantu ke sini untuk melakukun pekerjaan rumah. " kata baekhyun.
" eoh jinjja? Ya sudah ayo kita makan. aku lapar."
" ne "
At room
"baekki, minum susu dulu. Tadi kan kita sudah beli susu ibu hamil. "
" ne. "
" annyeong jagoan. sedang apa di dalam? " tanya chanyeol sambil mengelus perut baekhyun.
" kok jagoan? "
" aku maunya anak kita nanti namja. "
" aku maunya yeoja. "
" kok yeoja? aku maunya namja. "
" yeoja ! kalo namja pasti jadi mesum sepertimu"
" yak ! aku tidak mesum baekki"
" kau mesum yeol" kata baekhyun sambil memeletkan lidahnya "kau mau kasih nama anak kita siapa yeol? "
" kalo namja, aku mau kasih nama sehun. kalo yeoja aku mau kasih nama luhan "
" sehun luhan? Hmm ne, bagus yeol. aku suka. "
" ya sudah ayo kita tidur. "
~ 4 month later ~
TBC
Mian kalo banyak typo(s)
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Family (Baekyeol)
FanfictionChanyeol pun mencium baekhyun tepat di bibirnya. ... Setelah itu pun Baekyeol merayakan pesta pernikahannya. .... Tiba-tiba pintu ruangan tempat baekhyun melahirkan terbuka. Lengsht=sequel Cast : - BaekYeol - SuLay - HunHan - TaoRis - EunHae - Kyumi...