. Sasori jatuh cinta ( Chapter 2 ) .

814 36 6
                                    

Aneh, gaje, abal-abal, nista, ada adegan kiss nya, and Romance sedikit.
______________________________________

Chapter 2 : Pernyataan Cinta
Sasori.

Keesokan harinya di markas Akatsuki yang Bo...( Pain : Awas lu Thor bilang Bobrok lagi gue Shinra Tensei lu / Author : Ampun bang ). Ok, kita ralat, di markas Akatsuki yang bagus Sasori sedang menyiapkan kata-kata untuk nembak Deidara.

' Aduh, kata-kata apa ya yang pas,  AHA...Gue tau ini pasti berhasil. ' batin Sasori.

Lalu Sasori mencari Deidara di sekeliling tempat dan ia menemukan nya di taman belakang.

" Dei. " kata Sasori.

" Eh!, i...Iya Danna un, ada apa un ?. " kata Deidara.

" Aku mau bilang kepada mu. " kata Sasori.

" Mau bilang apa Danna un ?. " kata Deidara.

" Aishiteru. " kata Sasori singkat, padat, dan jelas.

Wajah Deidara langsung Blushing.

Tak pikir panjang Sasori mencium bibir Deidara, dan sudah di pastikan wajah Deidara langsung Blushing.

Tanpa sepengetahuan mereka, semua anggota Akatsuki melihat adegan Kiss tersebut.

" Oh, jadi selama ini Sasori suka sama Deidara ya, pantas aja semalem gue liatin senyum-senyum aja. " kata Konan.

" CIEEE... " kata semuanya minus Konan.
______________________________________

Author : Kok cerita nya jadi romance sih.

Masamune : Mana gue tau.

Hanbei : Tapi gue suka.

Author : A...Arigato Hanbei.

Yukimura : Jangan lupa Comment, Vote and Reading ya Minna-San.

Author : And makasih juga buat kak Elvalutfiana udah mau jadi sahabat aku, dan cerita ini masih berlanjut ke judul yang berikutan nya jaa ne.

. The End .

. AKATSUKI ( NISTA VERSION ) .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang