I meet someone here

67.9K 343 2
                                    

Yah namanya juga sekolah baru, ya mau enggak mau aku harus beradaptasi. Aku coba dan ini sama sekali tidak susah. Tidak.lama kemudian ada dari salah satu orang dikelasku yang sama sekali tidak ku kenal berani menegurku,namanya Aldo Arjuna Iskandar. Dia sering dipanggil dengan nama Juna. Kami bekenalan dan dia akhirnya duduk disamping ku,dan sering bercerita dengan ku tentang dirinya dan pasangannya. Karna sudah hampir sekarang dia sudah jadi chairmate ku banyak sekali yang dia ceritakan bahkan sampai kehal yg intim sekalipun. Suatu hari dia memberanikan diri untuk bercerita tentang kehidupan asmaranya dengan kekasihnya. Aku tersentak kaget saat dia mengatakan bahwa dia sudah memerawani kekasihnya. Aku tidak bisa berkata apa-apa,timbul rasa takut yang sangat membunuhku pada waktu itu. Sakit?Cemburu?Marah?)aku tidak tau. Aku tidak bisa memberitahukannya sekarang,aku malu. Dan akhirnya aku memutuskan untuk diam dan membantunya menyelesaikan masalahnya.Kebetulan aku sudah lama sekali putus dari pacarku. Suatu hari dia mengatakan padaku bahwa dia sudah mengakhiri hubungannya dengan kekasih lamanya. Aku terdiam,dan benar-benar tidak mampu berkata apa-apa. Bagaimana bisa semudah itu?diapun menceritakan kisahnya memperjuangkan perempuan itu. Dan pantas saja dia memilih untuk mengakhiri hubungan. Karna dia sangat membenci kecurangan.
Pada malam harinya saat aku menemaninya untuk makan malam. Dia berkata padaku bahwa dia menyukaiku pada saat pertama melihatku dan diapun terpana melihat kepintaranku.Tapi aku tidak bisa langsung menerima dia begitu saja karna ada trauma yang mengikutiku dan membuatku hampir mati.

My Crazy "Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang