Most Wanted

394 47 2
                                    

Author pov

Cuaca hari ini sangat cerah. Secerah suasana hati gue sekarang. Rasanya separuh jiwa gue yang pernah hilang udah kembali lagi ke hidup gue. Setelah sekian lama gue berlarut-larut dalam kesedihan,akhirnyaa gue bisa bahagia lagi. Batin Irfan sambil tersenyum sesekali.

"Woyy ngapain lu senyum2 sendirii??wahh kayaknya agak konslet ni lo senyum2 ndirii.!" Ujar Reno.

"Apaan sih lo,kalo gatau diem aje!Ganggu gue aje lo. Gue balik ke kelas duluan dahh." ucap Irfan.

"Eetss Broo,tungguin gue donk!". Reno segera berlari mengejar Irfan.

***
Tengggg!!tengg!!Tengggg!!.Bel berbunyi .

"Baiklah,pelajaran hari ini cukup sampai disini. Ingat untuk buat tugas kalian dan segera dikumpul minggu depan." Ujar Bu Sinta sambil keluar kelas. Bu Sinta adalah guru matematika yang bisa dibilang lumayan killer lah di SMA Nusa Bangsa. Hmm,, ya walaupun killer di kelas tapi kalo udah di luar kelas friendly sih orangnya.

Cukup menyenangkan sekolah di SMANBA,, terutama salah satu ekskul yang paling favorit disini yaitu basket. Kemudian ketua tim basket nya yangg palingg kecehh badaii halilintarr ulalaaa.. *heheauthoralay

***
"Van,ke lapangan basket yok!". Ajak Riska.

"Ah,ngapain sih ka..gue males kesana mending ke kantin yokk!" Elak Vani.

"Gamau tau!!pokonya lu harus temenin gue kesana. Aduhh gue pengen nyemangatin ayangg darling gue vann..." Riska tetep ngotot. Akhirnya yaa,terpaksa deh Vani nemenin Riska.

Riska dan Vani berjalan menyusuri lorong kelas menuju ke lapangan basket di depan sekolah. Terdengar suara gadis2 yang berbisik tentang Irfan. Ya siapa sihh yang gatau Seorang Irfan Abrianka Prasetya salah satu cowo the most wanted di SMANBA. Bukan hanya memiliki paras yang rupawan, tapi ia juga sebagai ketua tim basket di sekolah. Selain menjadi ketua tim basket,ia juga memiliki prestasi di bidang akademik juga. Uhh pokoknyaaa Very Perfect.

#My new story ,,icegirl.. read ya.. and pleasee tinggalkan jejak dengann voment!! Thanks..

IceGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang