Mission 1 | Rumah Rais

13 0 0
                                    

Nama gue Naufal Rasyid Azhar. Gue ganteng, pinter, baik, dan......cool

Dan hari ini, jam ini, menit ini , dan detik ini gue lagi nyelidikin cewe yang nama nya Raisyana Zahira. Cantik sih, tapi lebih cantikan Ariana Grande.hihi

Rassya apa-apaan lagi nugasin gue kek gini-_- tapi gak papa sih ya, itung2 belajar jadi detective detective gitu lah. Kaya Detective Conan dan Sherlock Holmes gitu deh...

"Halo sya,gue udah di depan rumah rais nih"

"Loh? Kok lo tau rumah tuh cewe?"

" Ya kan si rais ade nya ka R--"

" Yaudah itu gak penting! Mau si rais ade nya justin bieber kek, adam levine kek gue gak peduli. Yang penting lo itu harus tetep perhatiin rumah nya rais. Kalo ada cowo yang dateng, telpon gue secepatnya ya"

"Oke sya selo aja, eh tapi gue liat2 nih dari cara lo bilang ke gue, lo suka sama rais ya sya?ciee rassya suka rais"

"Suka? Haha mana mungkin gue suka sama tuh predator! Ada2 aja lo pal"

"Nah terus lo nyuruh gue nyelidikin si rais buat apa kalo lo gak suka?

"Kepo banget sih lo ah"

" ya kan--"

Tutt tuttt tuttt

Anjir emang si Rassya! Gue belom selesai ngomong malah di matiin-_-

Eh eh siapa tuh? Diliat dari badan nya kek nya gue kenal deh tuh orang..hm
Rambut item ke coklat-coklatan, tinggi, putih.... aha! Ka Devan....

Tapi ngapain dia ke rumah rais ya? Mending gue telpon si rassya dulu deh

"Halo sya? Ka Devan ke rumah si rais nih"

"APAA? SI DEVAN KE RUMAH RAIS?"

"RASSYAA!! KALO NGOMONG JANGAN KERAS2!! MALU DI DENGER TETANGGA!!"

" IYAAA MAH, MAMAH JUGA JANGAN TERIAK2 GITU. MALU DI DENGER TETANGGA"

"anjir, kocak gue denger omongan tante Zela sya"

"iyalah mamah gue gitu. Eh si Devan ngapain ke rumah rais? Wah mulai deh nih dia caper, pokoknya gue harus ke rumah rais. Pal? Kirimin alamat rumah rais ya sekarang! Cepet!"

Tutt tutt tuttt

"Iy--, nah kan kebiasaan nih si rassya"

*****
Tokk tokk tokk

"Iya sebentarr" ucap seseorang dari dalam rumah

"Eh? Ka Devan? Ada apa ka?"

"Hm..Rio nya ada ra?"

"Bang rio? Ada kok ka, sebentar ya aku panggilin dulu"

"BANG RIOOOOOO DI BAWAH ADA KA DEVAN!!!"

"IYA SEBENTAR RA.. SURUH MASUK AJA DULU DEVAN NYA"

"masuk dulu yuk ka"

"Mau minum apa ka?"

"Gausah ra, makasih"

"Gak papa kok ka, aku bikinin orange juice aja ya?"

"Yaudah, terserah kamu aja"

Rais pun segera memasuki dapur untuk membuatkan Devan minum
Sesaat setelah Rais ke dapur....

"Woy! Dalam rangka apa nih ketos Garuda kesini?"

"Elah biasa aja kali yo, emang gak boleh nih gue kesini?"

"Najis!sejak kapan lo jadi baper kek gini?haha"

"Haha bisa aja lo yo, eh ngomong2 team futsal sekolah lo gimana?terus, captain futsal sekolah lo siapa?"

"Ya berprestasi lah bray!!ya pasti gue lah captain nya van, lo kaya gatau gue aja sama futsal gimana"

"Jadi gini, gue mau ngadain battle futsal sama sekolah lo. Gimana?"

"Boleh juga tuh, jadi musuh sementara dong kita kalo battle kek gitu?haha
Acara nya kapan tuh? Biar gue siapin proposal dari sekarang"

"Haha gak gitu juga kali yo, hm.. rencana gue sih tanggal 30 bulan depan"

"Oke oke"

Ketika Rio dan Devan sedang asik berbincang, Rais datang membawa orange juice untuk Devan

"Ini ka orange juice nya, maaf ya lama"

"Gapapa kok ra, ini aja kakak udah bersyukur udah kamu buatin orange juice haha"

Tingg tong
Tingg tong
Tingg tong

"Bang yo, ka devan bentar ya rara mau bukain pintu dulu"

Saat Rais membuka pintu...

"Hih? Ngapain lo kesini?lo tau rumah gue darimana?ish stalker banget sih lo"

"Dimana-mana kalo ada tamu tuh disuruh masuk, bukan di intogerasi di depan pintu gini"

"Tamu? Apa-apaan tamu? Heh, ini rumah gue. Terserah gue lah mau nyuruh lo masuk kek, jungkir balik kek, lagian ngapain sih lo kesini?"

"Ngapain gue kesini?ya mau ketemu sama lo lah"

"Mau ketemu gue? Kok enek ya gue denger nya?ah udah deh sono lo pulang aja! Ngerepotin gue aja deh lo ah" ucap Rais sambil menutup pintu paksa

"Eh eh eh rais gue mau main aja kok rais raiss tunggu tangan gue sakit ini kejepit pintu"

"Bodo amat! Makanya pergi jauh2 sono lo"ucap rais yang segera menutup pintu dan menguncinya

"Ah kampret! Masa si devan boleh masuk gue kagak! Tambah deket kan tuh si devan sama rais"ucap rassya yang segera meninggalkan rumah rais

"Daritadi kek lo pergi, bikin darah gue naik aja ish-_-"ucap rais yang mengintip di balik jendela

"Kenapa sih ra? Berisik banget. Tadi yang dateng siapa? Kok lo kunci pintunya?"

"Emm itu bang,  tadi itu hm.. tadi itu orang gila yang mencet bel nya bang yo. Makanya langsung gue kunci pintu nya. Hehe"

"Hah? Orang gila? Satpam komplek kemana coba? Kok bisa2 nya ada orang gila masuk komplek-_-"

"Yaudah lah kak gausah difikirin, toh orgil nya juga udah pergi kan"

"Hm.. yaudah abis ini lo ganti baju ya"

"Loh? Emang kenapa bang?"

"Temenin gue cari sepatu lah. Mau kan lo?"

"Iya gue mau, asal beliin gue flatshoes. Gamau tau pokoknya harus beliin!"

"Iya iyaa bawel amat sih lo, yaudah sana buruan ganti baju"

"Beli sepatu nya sama ka devan?"

"Ya nggak lah, dia mah ada urusan sendiri. Ini juga dia mau pulang"

"Oh..hehe"ucap rais sambil menggaruk kepala nya yang tidak gatal

****

Rassya nya diusir tuh
Tapi kok rais nanyain devan ikut atau engga sambil senyum2 gitu ya?....
Chapter 5!!!!!

Love At First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang