Kringg... kring.... kriiiiiingggggg......
"ANJIR!! KAMPRET BANGET ITU JAM! GATAU GUE LAGI KENCAN SAMA PEVITA PEARCE APA!!"
" MUHAMMAD RASSYA ALFATH!! CEPAT BANGUN! SUDAH JAM 6 LEWAT 5 MENIT! 5 MENIT LAGI KAMU HARUS SUDAH SIAP YA! KALAU TIDAK, MAMAH GAK AKAN BANTUIN PERSIAPAN BARANG2 MPLS KAMU!!"
Ya begitulah keluarga ini...
Dikepala keluargai oleh daddy Faisal dan di ibu rumah tanggai oleh mamZela dan di karunia seorang anak tunggal yang kerjaan nya hanya makan, tidur, main,makan, tidur, main ya begitupun seterus nya... Ya! Rassya adalah anak dari seorang Mr.Faisal dan Mam.Zela yang mana mereka adalah orang terpenting di perusahaan mereka sendiri. Meskipun begitu, mereka sangat sayang kepada Rassya. Mereka tidak pernah mementingkan pekerjaan daripada Rassya. Ya! Muhammad Rassya Alfath,lahir di kota blitar tanggal 1 Desember 1999 yang bertepatan dengan hari HIV AIDS sedunia. Cita2 Rassya adalah.. menjadi seorang duta HIVAIDS Indonesia.. entah mengapa ia mengimpikan itu. Mungkin, tanggal lahir nya yang bertepatan di hari HIVAIDS sedunia-_-.. maybe"Mampus gue telat! Mana barang sebakul itu belum gue simpen dalem tas lagi-_- kampret emang si Nopal-_-" ucap Rassya
Nopal? Ia adalah ya (mungkin) bisa di bilang ' teman hidup' Rassya. Mungkin ini kedengeran aneh, tapi ini fakta! Naufal atau yang kerap disapa Nopal ini selalu ada dimanapun Rassya berada! Ya tergantung keadaan sih wkwkwk..
#Flashback
" Sya, Nanti malem begadang nyok"
Ajak Nopal" Kaga bisa ah gue pal. Barang2 terkutuk itu aja belum gue rapihin. Lagian lo kek nya santai2 aje dah, li emang gak nyiapin buat mpls besok pal?"
" Alah, itu mah gampang sya! Tinggal suruh adek gue siapin juga beres, haha"
"Anzir, enak amat idup lu pal! Kasian gue sama si Maura. Udah kaya pembokat lo aja dia. Disuruh-suruh apapun mau sama lo. Ade yang berbakti banget ya itu si Mora"
" kampret lo sya! Mora itu adek gue bukan pembokat! Lagian kan wajar aja kan seorang adik membantu kakak nya." Protes Nopal
"Terah lu dah pal, jadi begadang gak nih? Itung2 refreshing buat penyiksaan besok"
" Yoi masbro! Hari ini kita taruhan ya! RealMadrid lawan Barcelona nih. Gue pegang Madrid yoi. Yang kalah besok harus traktir di cafe. Yoi gak?" Ajak Nopal
" Yoi lah gue pegang Barcelona"
#FlashbackEnd
Yabegitulah kira-kira...
Dan akhirnya pun Rassya harus menanggung semua ini. Bangun kesiangan gara2 begadang, dan harus mentraktir Nopal di cinematocafe gara2 dia kalah taruhan." MAH.... KALUNG JENGKOL RASSYA MANA??!!!"
" MANA MAMA TAU SYA. KAN KAMU YANG NYIMPEN SEMALEM
MAKANYA JANGAN SUKA BEGADANG KALO BESOK NYA SEKOLAH!" Omel mamZela" ah kampret! Kalung jengkol gue mana sih? Ngeribetin aja lu kol"
Hari penyiksaan? Barang2 terkutuk? Barang2 sebakul? Kalung jengkol? Ya mungkin kalian semua tahu kalau hari ini Rassya sedang di masa Mpls di SMA GARUDA 51! Sekolah dambaan semua pelajar. Dan hanya orang2 cerdas lah yang bisa masuk di Sekolah itu.
" nah itu dia si engkol"
Rassya pun segera mengambil kalung jengkol yang digondol kucing tetangga semalam. Dan kalian tahu ada dimana kalung jengkol itu sekarang? Kalung jengkol milik Rassya berada di.......
" ah kucing sialan! Gimana caranya gue ngambil si engkol coba-_-"
Air yang butek, bau, kotor, dan pastinya sangat sangat sangatt menjijikan! Ya! Itu adalah got dekat rumah Rassya yang sudah tidak terawat.
"Mana udah jam 7 kurang 5 menit lagi! Telat pasti nih gue. Mana gak ada kayu sama ranting lagi. Terpaksa lah pake cara alternatif"
··········
" nah akhirnya nih jengkol ada di tangan gue juga, mending nih kalung jengkol sekarang gue cuci, terus gue berangkat sekolah dah. OH MPLS TERKUTUK! TUNGGULAH BANG RASSYA"
###
Di sisi lain...." BANG NOPAL!!! TONGSIS MORA MANA??!!!"
*****
Inilah SMA GARUDA 51. Sekolah terbaik di Indonesia dan masuk kebagian 10 sekolah terbaik se-asia.
Ruang kelas yang luas nan rapih, taman sekolah yang sangat subur dengan bunga-bunga yang merekah bermekaran, siswa-siswi dengan seragam dan almamater yang rapi. Ditambah lagi udara yang sejuk sehabis hujan.
Oh... PERFECT!"Nah tuh kan bener gue telat-_- siap2 aja gue di marahin senior"
" HEH! KALIAN YANG DISANA! KENAPA BARU DATENG? KALIAN TAU SEKARANG JAM BERAPA? BARU JADI PESERTA MPLS AJA UDAH GAK DISIPLIN!"
Nah tuh kan baru juga di omongin udah muncul aja. Etapi, kalian? Kan cuma gue doang disini yang telat. Lah?
" Maaf ka, saya tadi kejebak macet di jalan. Mohon maap ka"
Lah itu suara kek nya ada di deket gue dah.
Rassya pun segera menengok ke belakang, dan reaksinya............
Bagaikan dewi yang turun dari surga! Cantiknyaaa itu cewe,mata nya yang bagus, pipi tirus, kulit putih, idung mancung,bibir tipis.
Wiiihh sempurna nya ciptaanMu ini yaAllah......·······
Sorry kalo pendek,gaje atau yang lain sebagainya:) maklum lah masih penulis pemula wattpad;v hehe
Semoga sukaa
Dan tunggu di chapter selanjut nya!!!!!
See you!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At First Sight
Teen FictionRassya Alfath : Muka sih cantik, tapi sifat nya itu.. beuhhh macan betina aja kalah sama itu predator!Tapi walaupun begitu, gue akan tetep berusaha buat dapetin dia karena gue yakin, gue udah cinta sama dia dari awal ketemu Raisyana Zahira : Gue kir...