~Part 3~

888 56 5
                                    

Jack POV

Setiap malam aku selalu pergi ke kerajaan Arendelle untuk melihat 2 anak perempuan bersaudara bermain. Yang lebih muda adalah Anna, dan yang tertua ialah Elsa. Setiap hari dia selalu mempelajari sesuatu hal yang baru, dan kemudian suatu ide yang gila melintasi pikiranku.. Mungkin aku bisa bantu dia.. Lagi pula aku mempunyai kekuatan yang sama dengannya..

Suatu malam ketika Anna sedang tidur dengan orang tuanya, Jack menyelinap masuk ke kamar Elsa, dan yahh.. Jack membuat little Elsa sedikit terkejut..

"Bangunlah tuan Puteri..." kata Jack berbisik di telinga little Elsa. kemudian "Ahhhh... si-siapa kau? Ibu.. Ayah.." Elsa pun terbangun dari tidurnya sambil mengusap matanya dan terkejut melihat seorang laki-laki dengan Sweater biru bersalju yang berdiri di samping tempat tidurnya.

"hey tenanglah little one, Aku tidak akan menyakitimu. Namaku Jack Frost. Siapa namamu?"

"Um.. Namaku Elsa, tuan." jawab Elsa.

Jack tidak akan pernah lupa dengan ekspresi Elsa saat ia mencoba menjelaskan tentang kekuatan miliknya kepada Elsa, dan itu pun bisa di simpulkan bahwa Jack dan Elsa sangatlah mirip. Pada akhirnya Elsa mengatakan kepada Jack bahwa mereka bisa berteman.

Pada saat Jack telah kembali ke North Pole, Jack terkejut melihat ekspresi para Guardians yang  sedang marah..

"Jack seriously, ada apa dengan mu?! Setiap malam, kau tidak terlihat dimana-mana!" Kata North dengan emosi.

"Ingatlah dengan tugas mu sebagai Guardian Jack, kau tidak bisa seenaknya bermain-main seperti dulu. Jika kau tidak bisa menangani tugas dengan serius Jack, maka aku akan menyarankanmu untuk meninggalkan North Pole!" Kata Bunny sambil menunjuk jarinya ke arah Jack.

Jack pun membalas "Aku melaksanakan tugasku sebagai seorang Guardian. semua anak-anak didunia pun masih percaya padaku, dan aku melaksanakan tugasku dengan menjaga mereka. Hanya karena kalian tidak suka berinteraksi dengan mereka, itu bukan salahku. Aku menggunakan waktu malam-ku untuk belajar lebih banyak, dan menjadi seorang Guardian yang baik.."

"Berinteraksi dengan manusia?" North kaget.

"Oh tidak.. Jack, kau menghabiskan waktu mu dengan anak-anak?" Tanya Toothy.

"Kau memberi tahu kami kalau kau menghabiskan waktu malam mu dengan manusia!" Bunny berteriak..

"Aku tidak mengatakan itu, aku hanya tidak suka berada disini mendengar semua komentar stupid dari kalian.. aku lebih memilih untuk melihat anak-anak yang ada didunia dan belajar lebih banyak tentang mereka" kata Jack sambil berjalan di sekitar Globe..

"JACK FROST your CRAZY!.." Kata Bunny.

Jack tidak menghiraukan kata Bunny. "Aku akan terus menghabiskan waktu malam saya jauh dari sini. Dan juga, aku lebih baik melaksanakan tugas seperti ini. Jika kalian membutuhkan sesuatu, aku akan selalu disini sampai nanti malam... I'll see you all later." 

Kemudian, Jack pun meninggalkan mereka semua..

TO BE CONTINUED...



~Jelsa <3 Frozen Guardians~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang