Tersenyum,Ceria,Bahagia.Itulah Topengku.Mungkin mereka berkata akulah Gadis yg paling beruntung.Kenapa?Akupun taktahu.tapi kata mereka,Aku beruntung bisa BerSahabat dengan Seorang Lelaki Es.Kenapa mereka menyebutnya dengan Lelaki Es.Mungkin karena Sifatnya.Yaps,Aku bersahabat dengan seorang Ali syarief.Lelaki Tampan,Akupun mengakuinya.LeLaki yg Hemat Biacara,Sangat Sopan kepada Guru,Pintar.Yaps Ali sangat Pintar,Karena kepintarannya itu semua guru Takjub Padanya,Ali sering mengikuti Olimpiade ringkat Kota dan Selalu membanggakan Sekolah kita.SMA NUSA CITRA(Authirnya Cuman ngarang).Yaps aku dan ali bersekolah di SMA NUSA CITRA tepatnya di daerah Jakarta.,Ali juga Ketua Basket SMA NUSA CITRA,Selain itu ia juga Wakil Osis di SMA NUSA CITRA.Aku juga Kagum pada ali.Ali sangat dikagumi oleh Siswi" SMA NUSA CITRA.Bahkan mereka membuat sebuah FanBase(Klo salah Maapin authorya,Soalnya author kagak tau).Nama fanBasenya klo aku denger" itu AliCiuss(kalo salah lagi maap).Tapi ali tak pernh menghiraukannya.yah itulah Ali..Awal aku Bersahabat dengan Ali itu,waktu SMP kelas 8,tapi saat Kelas 9 Ali Pindah Ke Padang Karena Kantor Mama Ali yg di Padang Nyaris Gulung Tikar waktu itu,Ali memberontak tak ingin ikut dengan Mamanya,Karena ia selalu mengingat Janji Kita waktu Semester Genap Kelas 8,dengan Paksaan walau akupun tek rela,Akhirnya Ali pergi.Sejak saat itu aku merasa aku kehilanngan separuj Hatiku,Hatiku yg aku smrasa utuh saat bersama Ali,Kini Menghilang Separuh. Cinta pertama,entah aku juga bingung kenapa aku menyebutnya cinta pertama...Masuk SMA,waktu Ospek dulu aku Kaget saat kakak Senior menyebutkan Nama seorang Lelaki yg kurindukan.Yaps,Siapa lagi klo bukan Ali Syarief.Kita ketemu lagi,dan menjadi Sahabat Lagi.Mungkin Ali sudah Lupa akan Janji yg ia ucapkan Waktu itu.Tapi aku bersyukur karena ali masih Menganggapku Sahanatnya.Sejak aku tahu Bahwa Ali menyukai Anak Fisika 2,Disitu pula Aku hancur,Tapi aku mencoba Kuat,walau aku tahu aku tak bisa.Ali sering Curhat tentang Gadis Manis Berlesung Pipit itu,Yaps tepatnya Ghina Salsabila,Ketua Chilliders SMA NUSA CITRA.Aku Selalu memakai Topengku,saat ali Menceritakan,Memuja tentang Ghina.Sabar mungkin itu yg kulakukan,Tersenyum mungkin itu Bagian dari Topengku dan Bahagia itu juga bagian dari topengku.Aku Selalu memcoba mengubur dalam" Rasa Cinta ini,Namun semakin aku mencoba Semakin Kuat Pula Cinta itu.Topeng,Aku memakainya sejak beberapa minggu aku duduk di kelas Biologi 2,Karena saat itu aku tahu bahwa Ali menyukai seseorang dan seseorang itu bukan Aku.Aku ulangi,BUKAN AKU.Topeng.Topeng.Topeng dan Topeng.Aku selalu berfikir Sampai Kapan? Sampai Kapan?. Ini Berlangsung.Ada saatnya aku Lelah,Ada saatnya Aku Menyerah dan Ada saatnya Aku Berjuang.Berjuang!Bagiku itu tidak mungkin.Kenapa?Karena Aku orang yg Lemah,Gampang Nangis,Aku bukan Wanita yg seperti yg lainnya,Yg kuat.Aku Lemah.Tapi Mencoba Kuat itulah Prinsipku! Sampai kapan?.Sampai kapan? Semua ini,sampai aku lelah mungkin.
Hatiku tak Seceria Hariku!
Tubuhku tak sekuat Jiwaku!
Ada saatnya Aku Lelah.
Ada saatnya aku menyerah.
Dan ada saatnya aku akan Meninggalkan dia.Ali Syarief.
Tapi! SAMPAI KAPAN? SAMPAI KAPAN?Prill.Sampai kapan,kamu kuat,Sampai kapan?.SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA._~ Prilly Latuconsina
KAMU SEDANG MEMBACA
Sampai Kapan?
FanfictionSahabat?Seseorang yg selalu ada diSisi kita.Baik Duka maupun suka!!Sahabat yg setia,perhatian.Bagaimana kisahnya kalo kita menyimpan persaan pada sahabat kita sendiri?Namun kita tau,bahwa dia sama sekali ngak pernah suka sama kita.Itulah Kisa Gadis...