meet you again

6K 295 4
                                    

Kuharap sasuke-kun akan pulang ke jepang,dan kuharap dia tidak melupakanku.

Ini sudah 10 tahun aku menunnggu sasuke-kun, ah..aku benar benar rindu padanya

"Sasuke,ayokk main disana lagi" rengek seseorang. Dan aku mencari asal suara tersebut

Aku melihat seseorang sepasang pria, yg satu berambut kuning dan satunya...berambut seperti sasuke.

"Sa..sasuke-kun?" Ucapku pelan, melihat orang tersebut.

Itu sasuke-kun, aku harus kesana aku pun berlari menuju taman dan berdiri di depannya.

"Sasuke-kun?" Tanyaku dengan rasa gugup, aku tau ini pasti sasuke uchiha. Aku mengenali-nya dari rambut,mata,badan,dan semuanya aku tau.

Dia tidak menjawab,dia hanya menatapku dingin.

"Kamu siapa? Kok kenal sama sasuke?" Tanya cowok berambut kuning tersebut.
"Ano..saya Haruno Sakura, apa dia sasuke uchiha?" Aku memperkenalkan diri.
"Uzumaki Naruto panggil saja naruto, iya dia Sasuke Uchiha" jawab naruto dengan semangat.

Sudah kuduga dia sasuke uchiha yg selama ini aku tunggu.

"Jadi benar ini sasuke uchiha, aku sangat merindukanmu sasuke-kun " seruku dan mau memeluknya,tapi saat aku mau memeluknya dia mendorongku dan dia malah membuatku sedikit terkaget dengan sikapnya.

"Siapa kau!?" Ucapnya dingin.

Deg..dia lupa padaku..apa dia benar benar lupa

"Wou teme, kenapa kau dorong sakura-chan! Apa kau tidak mengenalnya?" Kesal naruto pada sasuke
"Tidak,aku tidak mengenalnya" jawabnya dingin, ia berniat pergi dari sana.

Aku terdiam mendengar sasuke berkata begitu, jadi dia benar benar lupa padaku.

"Sakura-chan aku pergi duluan ya bye" seru naruto lalu berteriak kearah sasuke "woiii temee tunggu"

Dengan menahan nangis,aku pulang kerumah secepat mungkin.

Sementara di tempat sasuke dan naruto

"Sasukeee kenapa kau pergi langsung sih,dan apa kau memang tidak mengenal gadis itu?" Omel naruto.
"Aku mengenalnya" ucp sasuke pelan.
"Kau mengenalnya" kaget naruto mendengarnya
"Ah sudahlah aku tidak mau membahasnya" jawab sasuke.

.
Gomen ceritanya gaje :3
Arigatou ^.^

The Promise [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang