#sowon pov
"kenapa kau selalu seperti ini?"tanyaku pada namja di depanku,aku menatapnya lekat lekat,sambil menanti penjelasan.
"kenapa,kau menyatakan perasaanmu padaku dulu huh?""itu kesalahanku-"ucapnya datar.
dadaku sesak mendengar ucapannya,aku ingin lari dari hadapannya sekarang juga,tapi aku tidak boleh dianggap cengeng olehnya.
"dan kesalahanku karena pernah mencintaimu."aku mengeluarkan kertas dari tasku dan melempar ke arah namja brengs*ek itu.
"aku harap,kita tidak akan bertemu lagi,dan sebaiknya kita saling tidak mengenal"ucapku penyh penekanan di setiap katanya,aku langsung meninggalnya sendiri di taman.'aku menangis,aku menangis,yakk!!aku menangis gara gara laki laki itu' batinku.
"kenapa aku harus terbuai omong kosongnya?"air mataku tidak bisa kutahan lagi.
dan sepertinya langit pun mengerti keadaanku dan mulai turun hujan
aku tak perduli dengan hujan,hatiku sangat sakit ,SANGAT SAKIT.
"koo junhoe,aku akan sangat sangat membencimu,dan mulai detik ini aku tak akan menganggapmu ada!!" teriakku di dalam hati.#JUNE POV
"dan kesalahanku karena pernah mencintaimu."dia melemparkan kertas ke arahku.
aku sakit,kenapa harus seperti ini?
aku masih mencintaimu,dan akan terus mencintaimu sowon-ah.
"aku harap,kita tidak akan bertemu lagi,dan sebaiknya kita saling tidak mengenal"ucapnya penuh penekanan,ia langsung meninggalku sendiri di taman.
'jebal,jangan berkata seperti itu ,aku salah,jebal jangan tinggalkan aku.' batinku dadaku sesak,bahkan sangat sesak
aku ingun mengejarnya dan meminta maaf tapi ego ku terlalu besar'aaaaaarghhhh,sowon-ah maaf kan laki laki brengs*k ini'aku berteriak dalam hati
,lututku lemas,aku langsung jatuh ke tanah ,air mataku tak bisa ku tahan lagi,kenapa aku menyia nyiakan orang yang sangat ku sayang ,dan malah menyakitinya.
kuambil kertas yang tadi sia lempar ,dan kubuka,air mataku lansung mengalir deras.
*flashback on*
18 november 2015"sowon-ah apa kau mau menjadi yeojachinguku?" tanyaku ,keringatku mengucur.
"june,aku-""aku tahu,aku akan membuat mu merasa bahagia,aku takan menyakitimu ,aku janji" aku memotong kalimatnya,karena aku tahu apa yang akan ia katakan.
"sowon-ah"aku memanggilnya dengan nada meminta jawaban.
"ya,aku mau,tapi kau harus ingat janjimu,kalau kau menyakitiku ,aku pasti akan sangat membencimu!!"dia mengeluarkan kertas dari dalam tasnya dan menulis sesuatu
"yeaaay!!ya aku berjanji" teriakku bahagia.
aku penasaran aoa yang ia tulis disitu.
"apa yang kau tulis chagi-ya?"taayaku,eh tunggu dulu aku baru saja memanggilnya chagi,aku sangat bahagia,sangat sabgat bahagia.
dia menunjukkan kertasnya kepadaku.14,11,18
aku dan june berpacaran,dan june berjanji bahawa dia tidak akan menyakitikuaku tersenyum bahagia,aku langsung memeluk yeojachinguku itu dengan erat
"yakkk goo junhoe kepaskan aku tidak bisa bernafas."ucapnya sambil memukul bahuku.
"mian,soalnya aku sangat bahagia"aku terkekeh .*flashback off*
"bagaimana aku melakukan itu?"
'aku menyakitinya,mungkin sangat menyakitinya.'batinku
aku masih terisak di tempatku
"kenapa aku tergoda oleh hae rin?"
"sowon-ah aku akan terima jika kau akan sangat sangat membenciku"ucapku ,aku meneka air mataku,meninggalkan taman itu dan akan menjalani hari hari dimana orang yang sangat aku cinta malah sangat membenciku.