Aku post deh epilog nya. Hehe semoga suka ya!
***
.
.
.
.
.
.
.Allahu akbar
Allahu akbar
Allahu akbar
La ilahaillallahu Allahu akbar
Allahu akbar walillahilham.
.
.
.
.LINE
| FIVE |
Reyhan : Haiii! SELAMAT IDUL FITRI! Minal aidzin wal faidzin yaa semua! Maaf kalo gue banyak salah.
Reyhan : *Reyhan sent a sticker*
Azril : Selamat idul fitri semuaa! Maaf juga yaa atas semua kesalahan aku sama kaliaan.
Alif : Maapin gue juga ya kalo gue ada salah. Kayaknya sih gak ada HAHA gadengg.
Salsa : Maafin Salsa yaa. Minal aidzin wal faidzin semuaa!
Naila : Mohon maaf lahir & batin semuaaa!
Azril : Udah pada siap sholat 'id belum?
Reyhan : Udah dong.
Naila : Udah dong. (2)
Azril : Kamu kan sholat bareng aku Rey-_-
Alif : Gue belom mandi lagi. Tungguin yak.
Salsa : Pantesan dari tadi kayak ada bau-baunya gitu. Ternyata Alif belom mandi.
Naila : Salsa, gue, ibu sama ayah sholat di masjid komplek lu. Soalnya renovasi di masjid komplek gue belom selesai banget.
Alif : YEY KETEMU NAILA. Aku juga selama liburan nginep di rumah nenek. Dan lagi, kita berlima bisa jalan-jalan bareng~
Reyhan : Jalan-jalan mulu, bokek gue.
Azril : Selaw Rey. Kan ada THR wkwkw.
Salsa : Leh ughaaa~ udah yuk pada sholat. Bentar lagi jam setengah 7.
Azril : Aku sama Reyhan udah di masjid dari tadi. Alif mana nih?
Naila : Dia masih mandi kali wkwkw. Sal, gue baru sampe di masjid nih. Lo cepetan dong.
Salsa : Iyaa tunggu. Mama masih nyiapin mukena. Nih udah mau jalan.
Read by 4.
Salsa mengunci layar ponselnya dan memasukan ke dalam tas mukena. Tangan lembut mama merangkul bahu Salsa. Dengan satu gidikan dagu ke arah pintu, mereka pun berangkat ke masjid untuk menunaikan sholat idul fitri.
***
Setelah kedua ibu-ibu itu bercipika-cipiki, sang anak mencari tempat lain tak jauh dari ibu mereka. Ingin memberi ruang untuk kedua ibu-ibu itu bertatap muka dan bercerita banyak hal.
"Udah di sini aja ya Nai?" Salsa kemudian menggelar sajadahnya diiringi dengan Naila melakukan gerakan serupa di sebelah kiri Salsa. Setelah mereka mengenakan mukena, perbincangan pun mulai terjadi.
"Eh iya, semalem Azril udah bilang kan ke lo?" Naila mengernyitkan dahinya. Sudah dapat terlihat dari sorot matanya, ia memiliki rasa penasaran yang tinggi tentang hal yang ditanyakannya itu.
"Bilang apa?"
"Bilang kalo... ya... kalo dia suka sama lo? Udah kan?" Salsa menelan salivanya sejenak. Yang bertanya, masih menunggu jawaban Salsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Friend or True Love?
Novela JuvenilAda beberapa orang yang ditakdirkan hanya sebatas sebagai sahabat lo. Ada satu orang yang ditakdirkan sebagai pasangan lo. Tapi, ada gak ya satu orang yang ditakdirkan memiliki dua peran di atas sekaligus? Jawabannya Ada. Gue bisa buktiin. ⓒ 2016 Co...