5 : Squad

111 10 0
                                    

Veronica POV

Fyuuh, akhirnya setelah beberapa hari mos kelar juga , dan ini udah minggu ke dua gue jadi siswi Vinai High School. Gue masuk di kelas X IPA2 dan sedihnya ... Christa ga bareng gue karena dia ambil IPS. Oke gue nggak nyesel masuk kelas ini, orangnya asik semua, kece parah bet pokoknya. Temen sebangku gue yang sekarang cewek, namanya Aubrey Rizkyana, lebih sering gue panggil ana. Pas ketemu pertama kali gue kira ini anak anggun banget, sekarang gue nyesel pernah bilang begitu. Kenapa ? Gila banget dia anaknya, ganana gue kalo deketan ama dia.

Dua orang yang duduk di depan gue nggak kalah gila nya, cowok kembar tapi ga mirip asli. Pertama, Revino Artha Wijaya. Cakep lah lumayan, bawel banget, sering tebar pesona ke cewek cewek, tapi sayangnya dia jones T-T. Oke kedua, Kevino Artha Wijaya. Cakep juga, tapi lebih putih dari revin, cool nggak kayak Revin, orangnya ngakak banget sumpah.

Nah gue, Chris, Ana, Revin, sama Kevin nih sering nongkrong bareng gitu, jadinya kita nih sepakat bikin geng bareng. Kalian jangan nanya kenapa Chris yang notabene nya anak IPS bisa ikutan. Yang jelas karena dia sahabat gue, ya pasti ikutan lah.

***

Karena malam ini gue gabut banget, gue putusin buat grup chat di line, isinya gue ama temen se-geng gue.

LINE

(Anak Kampret)

Veronica : Icak unyu disiiii, masih pada idup kah ??

KevinoArtha : lay

RevinoArtha : lay (2)

Christabel : lay (3)

Aubrey Rizkyana Haruma : l4y (4)

Veronica : kampret lo semua. Alay bet bahasa lo na, najong w

Aubrey Rizkyana Haruma : suka2 w. Mslh buat lau ?

RevinoArtha : sekali lagi lo ngomong alay w gibeng lo na

Aubrey Rizkyana Haruma : syapah ?

RevinoArtha : ya elo lah

Aubrey Rizkyana Haruma : yang nanyaaa :p

Veronica : mampus lu vin

RevinoArtha : ihhh ana kamu jahat sama abangggg :"

KevinoArtha : najong. Bukan sodara w

Christabel : najong. Bukan temen w

DORRR DORRR DORR

Apaan banget sih, siapa coba ini yang nggedor pintu gue pake emosi.

"SIAPAAA ??" toa gue dari dalem, males buat buka pintu

"INI GUEE. Buka pintunya woi," oh ternyata bang Ken, gue pun keluar dengan penampilan yang acak-acakan dan menatapnya malas. Dia cuman tersenyum jahil.

"Apa"

"Anjay gembel banget lo. Malem minggu juga, harusnya lo udah rapi keles. Tuh pacar lo dateng mau ngajak malmingan," ucapnya sambil menggeleng-gelengkan kepala dan menaik turunkan alisnya. Sumpah kesel gue liatnya.

"Oh pacar," wait .... Pacar ? PACAR ?
P A C A R ?

"PACAR ? Lo kalo mau ngerjain gue basi tau nggak? Gue kan jomblo woi, parah lo bang" omel gue ke bang Ken dan dihadiahi tatapan malas dari dia.

"Gua kagak bohong bege. Terus lo pikir siapa itu yang di ruang tamu ? Hantu ? Cenayang ? Orang dia juga yg bilang kalo dia pacar lo," bang Ken pun meninggalkan gue yang masih cengo di pintu kamar. Gue mengintip ke arah ruang tamu. Anjay! Dia lagi ...

Tbc

***

This part is dedicated to abilghuciano yang udah spam bbm gue tengah malem. Udah di update nih, thanks buat sarannya yap
*vote and comment

Would you love me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang